Lomba Blog Asus

Tampilkan postingan dengan label Faldi. Tampilkan semua postingan
Kaos Coklat  #JurnalFaldi

Kaos Coklat #JurnalFaldi

Beberapa waktu lalu, saat saya sedang mengunjungi Faldi di pondoknya, dia bercerita dengan antusias, "Bund, kakak terpilih masuk paskibra" "Hwaaa, asyik banget donk kak&qu…
Begini Rasanya Punya Anak Remaja

Begini Rasanya Punya Anak Remaja

Begini Rasanya Punya Anak Remaja . Dulu, jaman masih remaja ga kebayang rasanya punya anak yang usia remaja. Ya iyalah, kan masih lama ;). Dulu mah tahunya pengen bebas main ama temen.…
Baju Koko Pinjaman

Baju Koko Pinjaman

Kemaren saya cerita tentang hal-hal yang wajib dibawa saat akan masuk pesantren, kali ini saya mau cerita sedikit tentang fenomena yang biasa terjadi di pesantren. Beberapa hal yang mul…
10 Hal yang Perlu Dipersiapkan saat Masuk Pesantren

10 Hal yang Perlu Dipersiapkan saat Masuk Pesantren

Punya anak yang memilih masuk pesantren , sempat membuat saya kalang kabut dan kurang persiapan. Maklum laahh, ini adalah kali pertama saya mengalami. Di keluarga juga belum ada yang pu…
Ulangan/Ujian ala Faldi

Ulangan/Ujian ala Faldi

Kalo Faldi ulangan atau ujian, aku biasanya cuma perhatikan jawaban yg diberikan Faldi. Kadang jawaban Faldi benar, terlihat Faldi mengerti apa yang ditanyakan gurunya. Tapi kadang jaw…
Antara PR, Belajar, Ulangan, dan Bermain

Antara PR, Belajar, Ulangan, dan Bermain

Seperti yang aku ceritakan di postinganku sebelumnya tentang les pelajaran . Aku memang tidak mau mengikutkan Faldi les pelajaran sepulang sekolah yang diadakan sekolah (masing-masing w…
Les Belajar atau Tidak?

Les Belajar atau Tidak?

"Bunda, di sekolah kan ada les, Faldi mo ikut donk" "Les apa kak?" "Les pelajaran" "Les pelajaran apa? "Pelajaran apa aja yang diajarkan bu guru, ke…
Belajar Mengatur uang

Belajar Mengatur uang

Entahlah ini kecepetan ato nggak untuk Faldi Tapi Faldi memang sudah lama kenal uang karena dulunya tiap belanja dan bayar di kasir, selalu Faldi yang disuruh kasih duitnya. Sampai disu…
Aktifitas untuk Faldi yang super aktif

Aktifitas untuk Faldi yang super aktif

Faldi (6th 10 bln) emang super aktif, ga bisa diem dan maunya bergerak terus. Saking aktifnya, orang model kayak Faldi malah stres kalo disuruh diem, dan ga akan bisa tidur siang karen…