Asuransi Kesehatan Cashless Sesuai Tagihan, Astra Life


Alhamdulillah ya sekarang pandemi sudah lebih terkendali. Angka positivity rate Covid-19 sudah tak lagi setinggi tahun-tahun sebelumnya. Apakah itu artinya kita sudah ga butuh lagi asuransi kesehatan?

Ya nggak dong. Pada dasarnya, selagi masih bernafas, selama itu pula kita sebenarnya butuh yang namanya asuransi kesehatan. Alhamdulillah kalau bisa sehat terus ya.

Apalagi kalau sudah berkeluarga, punya anak istri, pasti butuh banget asuransi kesehatan. Inget dulu anak-anak bisa bolak balik sakit karena daya tahan tubuhnya yang masih lemah, entah diare, cacar, flu, bahkan Tifus. Anak-anak lebih sulit diprediksi kesehatannya. 





Ferdi yang baru aja lulus pondok kemarenan ini, dulu waktu kecil pernah masuk Rumah Sakit karena Tifus, dan kami sempat kelabakan mencari Rumah sakit yang kosong. Jangan lagi tanya soal biayanya, puyeng 😂.

Faldi bahkan waktu usia 1 tahunan pernah juga terpaksa dirawat di RS gara-gara diare. Ya begitu lah salah satu resiko yang bisa dihadapi anak-anak.

Selama hidup, ga selalu dalam keadaan sehat wal afiat kan? Ada kalanya bisa tiba-tiba sakit atau mendadak tak berdaya, sakit yang ga terduga. Ya kayak kasus munculnya pandemi Covid ini. Siapa menduga sih tiba-tiba dihadapkan pada penyakit yang sebelumnya ga pernah ada?

Kalau seperti itu kejadiannya, siapa yang bayarin Rumah sakit? Namanya sakit kan ga bisa diprediksi, ada kalanya pas sakit lagi ga punya uang. Sesungguhnya, asuransi kesehatan itu membantu memproteksi kesehatan di kala kita sewaktu-waktu butuh ke RS manakala sedang ga punya uang. 

Ada yang bilang, dengan asuransi kesehatan kita mencegah kebangkrutan akibat mahalnya biaya pengobatan dan perawatan kala mendadak sakit atau menderita penyakit yang cukup berat.

Tentunya lebih enak kalau ada asuransi kesehatan yang proses penggunaannya mudah, cukup tunjukkan kartu, bisa Cashless saat kondisi darurat atau emergensi ke UGD atau ICU.

Seakan memahami kebutuhan nasabah, Astra Life menghadirkan produk terbaru yang bisa melakukan proses klaim sesuai tagihan Cashless, cukup modal KTP dan kartu asuransi dari Astra, Flexi Hospital & Surgical Protection

Kelebihan Flexi Hospital & Surgical Protection ini




Sesuai infografis di atas, produk asuransi yang satu ini punya kelebihan berikut:

Sesuai Tagihan, maksudnya sesuai tagihan, ya dibayarnya sesuai tagihan rumah sakit

Cashless, ini enaknya, ga harus bawa-bawa cash, cukup tunjukkan kartu atau bahkan e-card #AstraLife ke petugas RS, udah bisa rawat inap. Memudahkan banget ya kalau kondisi darurat. Kadang kan sudah panik, apalagi kalau tengah malam ga ada ATM terdekat

Premi terjangkau, buat yang muda-muda, kudu banget deh kalian juga punya asuransi kesehatan, mumpung di usia muda preminya masih murah

Manfaat kamar & akomodasi untuk rawat inap hingga Rp 2 juta per hari. Bisa juga kalau mau pilih budget perawatan yang cuma Rp 300.000

Free Medical Check-Up ("MCU") setiap 2 tahun, tanpa cek medis (mengacu pada ketentuan produk)


Melihat banyak keuntungan lainnya juga, teman-teman bisa langsung kunjungi aja situsnya. Sekalian juga bisa langsung coba-coba simulasi kalkulator preminya. Enak loh jadi bisa tahu usia sekian, dengan uang pertanggungan berapa, mau di kamar dengan budget berapa, bisa langsung dapat prediksi preminya. Coba deh cek di https://ilovelife.co.id/

Yang jelas sih, dengan adanya asuransi yang bisa cashless kayak gini, memudahkan kalau pas kondisi darurat, bayar #TagihanRSjadiRingan ini bikin saya merasa cinta sama hidup #LoveLife

1 komentar

  1. Bener, sering banget bolak-balik ke rumah sakit karena sistem imun yang lemah, apalagi biayanya ga murah, belum kalau sakitnya parah dan BPJS jadi andalan. Tapi, coba kalau punya asuransi lebih terjamin dan mudah bukan, setidaknya beban biaya juga lebih ringan. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Kirim email ke siswadi.maya@gmail.com