Rahasia Tidur Nyenyak Bersama Ji Chang Wook

Seprai Kintakun x Ji Chang Wook


Sudah beberapa bulan ini saya sering punya masalah dengan tidur nyenyak. Kalau malam tidur hanya bisa beberapa jam saja, biasanya maksimal cuma 3-4 jam. Repotnya, tengah malam jadi kebangun dan susah tidur lagi.

Mau dipaksain tidur lagi juga kadang susah banget. Pernah saya kebangun jam 1-2 malam, trus sampai menjelang subuh ga bisa tidur juga. Udah matiin TV, matiin lampu, silence hp. Tetap aja ga bisa dengan mudah tertidur pulas. Udah miring kiri miring kanan. Minum air putih, ke kamar kecil, oles-oles lotion, dsb.

Padahal, kalau kurang tidur beberapa hari, kepala saya sering pusing, kadang leher pun tegang. Pernah kurang tidur berhari-hari, tensi melonjak sampai 150/100. Padahal default tensi saya rendah sekitar 100/80. Dokter menyarankan harus tidur cukup, supaya system metabolisme tidak terganggu. Dan memang setelah mengusahakan tidur cukup, tensi saya kembali normal.

Itu sebabnya saya harus mengusahakan agar bisa tidur pulas, tidur nyaman minim gangguan, supaya bisa nyenyak sampai pagi.


Rahasia Tidur Nyenyak


Ada yang bilang, suasana kamar bisa mempengaruhi mood saat tidur. Ga heran kalau ada orang yang sampai punya hobby gonta ganti dekorasi interior kamar.

Saya juga termasuk yang moodnya dengan mudah dipengaruhi interior kamar. Kadang kalau lagi bad mood, saya sengaja bebersih, mengatur dan menata ulang kamar agar mendapatkan feel suasana baru.

Mengganti seprai adalah jalan ninjaku dalam mengubah interior kamar menjadi menarik. Entah kenapa, setelah mengganti seprai, semangat dan mood menjadi jauh lebih baik. 

Walau jarang beli seprai baru, mengganti seprai sudah cukup menjadi mood booster bagi saya. Beraktifitas di tempat tidur pun menjadi lebih seru. Sometimes menulis blog atau sosial media walking saya lakukan sambil rebahan di kasur 🤣


Seprai Yang Nyaman


Sebagai salah satu unsur penting dalam desain kamar tidur, seprai sebaiknya punya beberapa aspek yang dapat menunjang tidur nyenyak.

Seprai yang baik harus lah membuat yang tidur di atasnya merasa nyaman dan tidak kegerahan, dapat menyerap keringat dan tidak berbulu. Berbulu? 

Iyesss, ada beberapa bahan seprai yang kalau sering dicuci menjadi "berbulu", semacam gumpalan-gumpalan kain yang muncul di seprai. Gumpalan-gumpalan kecil "bulu" ini bisa sangat mengganggu bagi orang yang sangat sensitif dengan indera perabanya. Akan terus terasa menggesek di tangan, kaki, wajah, membuat tidur menjadi kurang nyaman.

Suami saya termasuk yang paling bawel dan rewel sama seprai "berbulu" gini, dia akan mengeluh banyak pasir, kerikil, dsb.

Itu sebabnya, ketika memilih seprai, saya harus memastikan yang berkualitas baik, mampu menyerap keringat, halus, adem, ga cuma cantik sebagai dekorasi. 

Mampu menyerap keringat ini penting, karena saat tidur akan lebih mudah berkeringat daripada biasanya, apalagi jika udaranya sedang panas, tambah butuh seprai yang adem. Suami termasuk yang gampang keringetan kalau tidur. Pernah sampai beberapa kali ganti baju malam-malam. Kalau sedang sakit apalagi, bisa bolak balik ganti baju. Kebayang ya kalau seprainya ga mampu menyerap keringat dengan baik, pasti ga nyaman.

Salah satu seprai berkualitas baik yang terkenal di pasaran adalah Kintakun. Seprai dengan bahan yang halus, adem, desain yang menarik dan harga terjangkau.

Seprai Kintakun punya banyak sekali varian produk, karena selalu berinovasi dengan meluncurkan produk-produk baru yang sesuai kebutuhan konsumen. Salah satu produk Kintakun yang kami pakai adalah varian D'luxe Wira berwarna biru dengan motif geometris minimalis. Bahannya yang halus dan adem yang membuat kami jatuh cinta 😍.


Seprai Kintakun D'luxe Wira
Seprai Kintakun D'luxe Wira


Seprai Kintakun Korean Series


Hingga April 2022 ini, Kintakun sudah mengeluarkan beberapa series terbaru, salah satunya D'LUXE NIRMANA Edition yang terbuat dari bahan microtex berkualitas tinggi sehingga lebih sejuk dan nyaman di kulit, ditunjang teknologi Hi-Breath dengan sirkulasi baik sehingga lebih terasa sejuk.

Oh ya, varian D'luxe Nirmana juga ada Varian Motif KIYOWO SERIES yang mengacu pada motif-motif minimalis ala-ala Korea. Kalau teman-teman sering nonton drama Korea, pasti sering terkagum-kagum dengan interior desainnya kan? Termasuk seprainya.

Hayoo, siapa yang suka dengan motif-motif minimalis, motif-motif seprai yang biasa terlihat dalam interior kamar di drama-drama Korea? Sepertinya kalian harus punya salah satu series ini. 

1. D'LUXE NIRMANA

- Kartika 

- Tarani

- Gista

- Candrika

- Adisti - Exclusive hanya di shopee

- Gian - Exclusive hanya di  shopee

- Andari - Exclusive hanya di Lazada


2. D'LUXE KIRANA

- Indira

- Citra

- Candramawa


Seprai Kintakun x Ji Chang Wook


Baru-baru ini Kintakun secara berani menggandeng salah satu aktor Korea pemeran The K2 (2016), Empress Ki (2014), dan yang terbaru The Sound of Magic (2022) sebagai brand ambasador, Ji Chang Wook.

Kintakun pun secara khusus menghadirkan Seprai Exclusive yang jumlahnya terbatas, limited edition, Beglance Cotton series.

Ji Chang Wook di atas Seprai Kintakun Beglance Cotton
Ji Chang Wook di atas Seprai Kintakun Beglance Cotton (dok. Kintakun)



Paket seprai Exclusive ini bisa dilihat unboxingnya di akun-akun sosial media Kintakun. Saya sempat lihat paketnya di Instagram @kintakun_collection. Paket eksklusif seprai Kintakun x Ji Chang Wook ini cakep banget isinya, bikin mupeng. Saya yang bukan penggemar fanatik aja jadi kepengen punya, apalagi penggemar babang Ichank, sepertinya akan berebutan membeli 😂.

Paket Spesial Kintakun x Ji Chang Wook ini terdiri dari

* Satu set seprai eklusif Katun Korea yang halus, lembut, adem, 100% katun Korea dengan beberapa pilihan ukuran.

*Sarung bantal khusus dengan bordir tanda tangan Ji Chang Wook

Sarung Bantal Seprai Kintakun x Ji Chang Wook
Sarung Bantal Seprai Kintakun x Ji Chang Wook


* Sepasang slipper alias sandal kamar ala Korea (biasa ada di Drakor)

* Penutup mata berbahan dan warna yang sama dengan seprai yang dipilih

* Satu set aromaterapi (pengharum ruangan) dari Reed Diffuser

* Satu dekorasi love letter bertuliskan pesan cinta Ji Chang Wook. Dekorasi ini juga berfungsi sebagai desk lamp saat lampu kamar dimatikan

* Photo card Ji Chang Wook

Ji Chang Wook photo card berhologram tanda tangan yang didapat secara acak

Paket Exclusive Seprai Kintakun x Ji Chang Wook
Paket Exclusive Seprai Kintakun x Ji Chang Wook



Duuuh, menarik banget ya paketnya, dapet banyak, dikemas cantik pula dalam wadah box exclusive. Yang menarik tentu saja dapat photo card (PC) Ji Chang Wook, kalau beruntung malah juga dapat photo card yang bertanda tangan hologram. 

Buat teman-teman yang tertarik mendapatkan secara Exclusive paket seprai ini, bisa langsung beli di sini 👇

Paket Exclusive Seprai Beglance Kintakun x Ji Chang Wook ukuran 120x200

Atau mau Paket Magical Blue ukuran 160x200

Oh ya, ada juga yang pengen sekalian sama bed cover, bisa pilih paket exclusive Bed Cover

Waktu ngintip toko Kintakun dan baca-baca reviewnya, yang beli paket udah banyak euy. Padahal paket limited edition, cuma ada 3000 aja. Jangan sampai kehabisan deh yang ngincer PC berhologram babang Ji Chang Wook.

Yuuk Bangunkan Kebaikan Berawal dari kamar #darikamaruntukindonesia #berawaldarikamar

Siapa tahu dengan "ditemani" babang Ichank, tidurnya jadi makin nyenyak, ye kan?

Penasaran dengan produk-produk barunya Kintakun yang lain? Follow social media Kintakun yuk biar selalu dapat update terbarunya

 IG @kintakun_collections 

Tiktok @kintakunbedcover 

Youtube Kintakun Collection 

Atau teman-teman bisa kunjungi webnya  www.Kintakun.co.id


2 komentar

  1. Mba aku suka deh sama warna birunya seprai ji chang wook, selain itu juga terlihat bagus bahannya dan harganya terjangkau yaa 😁

    BalasHapus
  2. Malah ga bisa tidur karena kebatang-bayang di foto itu gimana ya mba hahahaua

    BalasHapus

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Kirim email ke siswadi.maya@gmail.com