Rangkaian Bodycare Skin Soul Nan Mencerahkan



Sebagai orang normal yang tinggal di negara tropis seperti Indonesia, pasti butuh berbagai produk perawatan tubuh (bodycare) semacam body wash, body scrub, maupun body lotion. Biasanya, orang-orang di daerah tropis punya kebiasaan mandi lebih sering karena cuacanya yang panas dan udaranya yang lembab. Ini membuat mereka jadi ga betah kalo ga mandi karena keringetan atau kepanasan. 

Sering mandi, pasti butuh banget sabun dong buatembersihkan tubuh dari sisa-sisa kotoran dan keringat. Sesekali juga pasti butuh body scrub yang berguna untuk meluruhkan sel kulit mati yang tidak bisa dilakukan sendiri oleh tubuh. Selesai mandi, supaya kulit ga kering, pasti deh butuh juga body lotion.

Nah, kali ini saya ingin memperkenalkan rangkaian produk perawatan tubuh yang diusung oleh seorang aktris cantik yang sedang naik daun karena sinetronnya tayang setiap hari di jam prime time. Yuuuk, kenalan sama produk-produknya.


Skin Soul Brightening Body Scrub 

Yuhuuu, guys, tahu ga kalau tiap hari kulit tubuh kita itu memproduksi kulit baru. Jika pada usia muda, kulit mati ini akan luruh sendiri. Tapi seiring usia, kulit mati ini akan bertumpuk. Itu sebabnya suka ada yg merasa kulitnya kasar atau bersisik kan? 

Agar kulit sehat, tumpukan kulit ini harus kita bantu angkat dari luar. Bisa dibantu dengan cara exfoliating atau bahasa kita ya lulur atau scrub. Ya ga harus tiap hari sih, minimal 1-2x seminggu sudah cukup, supaya kulit juga ga jadi tipis kebanyakan digosok *cmiiw.

Dengan melakukan pengangkatan kulit mati (exfoliate) secara rutin dengan scrub atau lulur, kulit akan kembali halus, cerah, dan sehat.

Nah, saya punya rekomendasi body scrub yang bagus nih. Body scrub alami yang terbuat dari bahan-bahan alami yang diformulasikan dari bahan-bahan alami yang diimpor dari Korea. 

Skin Soul Brightening Body scrub alami untuk kulit kering ini terbuat dari bongkol jagung (corncob powder) yang diperkaya kandungan vitamin A dan E yang bermanfaat sebagai anti-oksidan dan membantu meluruhkan sel kulit mati, namun tetap lembut di kulit. 



Ngomongin Corncob, alias bongkol Jagung, jadi inget jaman kecil, dulu pernah dibilangin, supaya kakinya bersih dan kinclong, gosok deh pakai bongkol jagung. Hahaha. Dulu kaki saya waktu kecil itu penuh dg noda-noda bekas gigitan nyamuk. Ternyata sekarang ini beneran kepake dan dijadiin komponennya Skinsoul Brightening Body Scrub by Amanda Manopo ya. Body scrub untuk memutihkan kulit.

Eh, ngomongin body scrub, adakah yang bertanya apa itu body scrub? 

Hm, pasti sudah tahu lah ya kalau body scrub adalah scrub, atau kalau di Indonesia biasa dikenal sebagai lulur, penggosok kulit mati, biasanya mengandung butiran-butiran sedikit kasar yang bisa mengangkat sel kulit mati.


Ingredients

Skinsoul Brightening Body Scrub by Amanda Manopo ini merupakan body scrub terbaik dengan komponen alami 

Pati Bengkoang

Pati bengkoang ini memiliki kandungan vitamin C yang bermanfaat menurunkan produksi melanin, membuat kulit tampak lebih cerah, sehat dan segar

Niacinamide

Niacinamide memberikan manfaat untuk menghidrasi kulit sehingga menjadi anti aging. Membantu mencerahkan kulit

CocoNucifera Oil

Biasa dikenal sebagai Coconut Oil atau Minyak kelapa. Kandungan minyak kelapa sebenarnya terlalu tebal untuk meresap ke dalam pori-pori, tapi justru bisa bekerja dan membantu melembapkan kulit dengan cukup baik

Camellia Sinensis Leaf Extract

Komponen satu ini biasa kita kenal dengan nama Green Tea yang mempunyai fungsi untuk menjaga kesehatan kulit. Kedua kandungan ini berperan meremajakan kulit dan mengurangi risiko kerusakan kulit akibat paparan sinar UV

Hydrolyzed Collagen

Bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, memperkuat kulit, elastisitas dan hidrasi sehingga membantu mencegah penuaan dini


Teksture Body Scrub




Skin Soul Brightening Body Scrub memiliki tekstur kental berupa butiran scrub halus berwarna kekuningan, sepertinya butiran ini berasal dari bonggol jagung (corncob). 

Nah ini yang memang saya rasakan ketika mencoba Skin Soul Brightening Body Scrub ini, teksturnya kental dan cukup pekat, sepertinya ininkarena kandungan minyak kelapanya, tapi jadinya melembabkan.


Aroma

Bicara aroma, Skin Soul Brightening Body Scrub memiliki aroma mewah perpaduan corncob powder, pati bengkoang dan green tea yang memberikan harum yang fresh


Manfaat

Manfaat apa yang bisa didapat dari Skinsoul Brightening Body Scrub by Amanda Manopo? Memberikan efek exfoliating, moisturizing, smoothing & glowing. Jadi, mampu mengangkat sel kulit mati dengan baik, memberi efek moisturizing sehingga kulit lebih lembut, plus glowing



Skin Soul Brightening Body Wash 



Siapa sih yang ga butuh body wash? Tiap hari kita pasti mandi kan? Jadi ya tiap hari pasti lah butuh body wash. 2x sehari malah. Cuma kan masalahnya, body wash seperti apa yang dipakai?

Eh, ada ga sih yang nanya, Apa itu body wash? Hmm, jika ada yang ga tahu artinya, saya coba jelaskan versi saya ya. Body wash adalah pembersih atau pembasuh tubuh kalau terjemahan bebas dari bahasa Inggrisnya. Kalau bahasa gampang dan bahasa umumnya ya, sabun cair. Yes, sabun berbentuk cair yang jika digosokkan akan menghasilkan busa dan digosokkan ke kulit untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Skin Soul Brightening Body wash merupakan pembersih tubuh yang dengan berbagai kandungan alami yang dapat mencerahkan plus melembabkan.


Ingredients

Glycyrrhiza Glabra (Licorice) 

merupakan anti-oksidan yang baik untuk kulit. Mampu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.


Jasminum Officinate (Jasmine) Flower

Skin Soul Brightening Body wash by Amanda Manopo ini juga memiliki kandungan melati yang bermanfaat memperbaiki pori-pori yang tersumbat serta menghidrasi dan menghaluskan kulit



Niacinamide

Body wash untuk mencerahkan kulit ini juga memiliki kandungan Niacinamide yang  membantu mencerahkan kulit. Niacinamide memberikan manfaat menghidrasi kulit sehingga menjadi anti aging dan membantu mencerahkan kulit


Ascorbyl Glucoside

Body wash untuk kulit kering  ini juga memiliki kandungan Ascorbyl Glucoside yang merupakan turunan vitamin C yang berrmanfaat meningkatkan produks kolagen didalam tubuh dan menyamarkan tanda-tanda penuaan. 

Propanediol

Mengandung  Vitamin E dan juga propanediol yang membantu membersihkan kulit tubuh sehingga kulit akan tampak lebih cerah, yang membuatnya terasa lembut dan lembab.



Tekstur

Skin Soul Brightening Body Wash ini memiliki tekstur cair tapi cukup pekat, jadinya ga terlalu encer. Dengan konsistensi cukup kental ini membuat Skin Soul Brightening Body Wash ini lebih irit pemakaiannya. Dengan pemakaian sedikit saja sudah lebih dari cukup. Tubuh jadi lebih cerah, wangi, dan glowing.




Aroma

Memiliki aroma mewah, luxury yang dihasilkan oleh bunga Jasmine, atau dikenal juga dengan nama bunga Melati di Indonesia


Skin Soul Brightening Body Lotion by Amanda Manopo


Body lotion adalah produk yang digunakan untuk melembabkan tubuh secara keseluruhan, biasanya dioleskan setelah mandi. Untuk hasil terbaik, teman-teman bisa menggunakannya minimal 1x sehari. Body lotion artinya lotion untuk body, alias pelembab tubuh.



Skin Soul Brightening Body lotion by Amanda Manopo ini merupakan produk perdana dari Beauty Brand yang didirikan oleh salah satu foundernya, Amanda Monopo. Produk perdana yang telah terjual dalam 1 minggu setelah launching sebanyak 30,000 pcs.


Skin Soul Brightening Body lotion ampuh memutihkan kulit ini diciptakan dengan best formula dari Korea karena kepedulian terhadap wanita-wanita Indonesia untuk memiliki kulit yang sehat, bersih, putih dan cerah bersinar tanpa menambah masalah-masalah lain. 

Body lotion terbaik ini memiliki kandungan utama Filtrate Snail + Niacinamide yang bekerja cepat menyerap untuk memperbaiki kulit terluar karena paparan sinar matahari, radiasi, polusi sehingga mencerahkan secara langsung. 


Ingredients



Niacinamide

Niacinamide berperan untuk mencerahkan kulit, melembabkan kulit, menyamarkan noda hitam dan meratakan kulit


Shea butter

Body lotion pemutih ini juga mengandung SPF sehingga menjadi UV Protection, melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung


Licorice

Body lotion untuk kulit kering ini juga mengandung ekstrak licorice bermanfaat sebagai pelindung alami kulit dari efek buruk sinar UV berkat kandungan anti-oksidannya


Vitamin C

Sebagai antioksidan untuk mencegah dan melindungikerusakan sel dan jaringan kulit body lotion pemutih permanen


Tekstur

Skin Soul Brightening Body lotion untuk memutihkan kulit ini memiliki tekstur yang kental dan mampu menyerap kulit dan mempertahankan kelembaban




Penasaran sama produknya? Pengen tahu banget produknya lebih lengkap?  Cuss lah, langsung aja cek http://skinsoulbrightening.com ya. Kali-kali penjelasan dari aku kurang memuaskan 🤣

Kalau mau beli produknya sih, sudah ada di beberapa e-commerce seperti Tokopedia nih. Harganya affordable lah.




2 komentar

  1. Ingredients-nya oke banget ya kak. Ada Licorice juga lo, efek brightening nya makin terlihat pastinya. Pengen coba bodycare dari Mbak Andin ini, hehe.

    BalasHapus
  2. Aq suka banget sama body wash nya. Wangi nya enak dan ada butiran2 nya

    BalasHapus

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Kirim email ke siswadi.maya@gmail.com