#MandiParfum, Rahasia Tetap Wangi dan Segar Sepanjang Hari

Kalau udara sedang hot-hotnya, keringat mengucur tanpa mau kompromi, rasanya, mandi menjadi hal yang paling didambakan. Maunya mandi, agar tubuh kembali segar dan ga lengket. Kalian gitu ga sih?

Saat sedang bad mood atau penat, mandi pun menjadi sebuah kemewahan, mampu membuat tubuh lebih segar dan relaks. Mengembalikan semangat dan kesegaran. Pikiran pun menjadi lebih fresh dan fokus. So, ga heran kalau ada yang sampai mandi berkali-kali dalam sehari. Ada yang begitu?

Kalau lagi musim hujan dan dingin melanda, apa tetap mandi? Hahaha, ya pasti lah. Justru saat musim hujan sering banget diawali udara pengap dan panas sebelumnya. Matahari bersinar terik diikuti panas "ngelekep" dari dalam bumi, keringat lebih sering mengucur, membuat tubuh terasa "lengket". Rasanya ingin berendam, atau mandi berlama-lama di bawah pancuran, di bawah guyuran air. Impian banget! Apalagi jika bau tak sedap menguar tanpa diminta 😂.

Setiap orang pasti ingin wangi dan segar sepanjang hari, ya ga sih? 

Apa rahasianya agar tubuh tetap wangi dan segar sepanjang hari?

Hmmmm, saya memilih #MandiParfum. Hah? #MandiParfum? Maksudnya? Mandi sama parfum?

Hahaha, ya begitu lah, supaya wangi total, ya memang dimulai dari pemilihan perangkat mandi. Pilih sabun mandi yang memang wangi dan bikin segar. Sabun yang berlimpah parfum. Supaya serasa mandi sama parfum.

Berhubung pengen selalu wangi, saya memilih bermandikan parfum. Saya pilih body wash terbaru keluaran Vitalis. Tahu dong Vitalis? Brand yang sudah terlebih dulu menjadi market leader di bidang parfum, mengeluarkan banyak varian parfum. Brand yang expert di bidang parfum, paham banget selera masyarakat Indonesia. 

Body wash keluaran Vitalis ini merupakan Body wash dengan kandungan parfum. So, tak heran jika namanya, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Pakai body wash, serasa mandi parfum *ehm.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash menyediakan 3 pilihan varian dengan extra benefit yang berbeda. Kita bahas satu-satu yuuuk.


1. White Glow 


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow

Varian White Glow ini memiliki manfaat Skin Brightening. Buat yang pengen banget punya kulit yang terlihat lebih cerah bisa banget memilih varian ini. Bonusnya, kulit juga terasa halus dan lembut. 

Parfum yang digunakan untuk varian ini mempunyai top note aroma fruity yang merupakan perpaduan manisnya Cherry dan Raspberry, disusul dengan wanginya Marshmallow dan Gardenia yang lembut dan elegan, lalu dibungkus dengan kombinasi Woody dan Suede yang glamour dan long lasting. 

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar.

Entah kebetulan atau nggak, cairan body wash white glow ini juga putih berkilau, sesuai namanya.

Kemasan botolnya berwarna Pink Magenta *cmiiw, dengan tutup model flip yang akan mengeluarkan cairan body wash secukupnya saja. 


2. Fresh Dazzle


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle

Mandi dan ingin merasakan sensasi segar dan fresh? Pilih varian yang satu ini, Fresh Dazzle dengan kemasan berwarna hijau fresh yang memberikan manfaat Skin Refreshing. Membuat kulit tubuh terasa segar, halus dan lembut. 

Parfum yang digunakan untuk varian Fresh Dazzle dibuka dengan wangi Bergamot yang segar, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang tahan lama.

Oh ya, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle juga diperkaya ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidan yang berasal dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.

Kalau diperhatiin lebih detail, cairan body wash ini seperti ada warnanya, samar. Warna fresh Dazzle ini agak kehijauan.



3. Soft Beauty


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty

Nah, varian Soft Beauty ini memberikan manfaat Skin Nourishing, membuat kulit terasa halus, lembut dan terawat. Kandungan parfumnya dibuka dengan wangi segar Fruity Aldehydic yang clean, dilanjutkan wangi Rose dan Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean dan Sandalwood yang premium. 

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty dengan kemasan berwarna ungu inu diperkaya ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulit tetap terasa kenyal, halus dan  lembut.

Suka yang mana?


Hm, kalo ditanya suka yang mana, pasti bicara selera. Tiap orang pasti akan beda selera ya. Biasanya saya suka wangi-wangi segar beraroma Citrus atau lemon. Tapi saya juga suka aroma floral dan Fruity. So, dari ketiga varian itu, saya lebih suka yang White Glow. Manfaatnya yang membuat kulit menjadi lebih bersih bersinar membuat saya merasa cocok dengan varian ini. Saya kan sering "berkelana", berpanas-panas dan berdebu di jalan. So, pulangnya pengen dong segar lagi, binuslus dapat manfaat tambahan kulit lebih bersih dan wangi. Wuhuuuu.

Vitalis Body Wash merupakan produk dari PT Unza Vitalis, terkenal sebagai produsen berbagai produk perawatan kulit dan tubuh serta fragrance dengan merek-merek ternama seperti VITALIS, SUMBER AYU, IZZI, ENCHANTEUR, ROMANO, DOREMI, SAFI dan BIO ESSENCE.


Kelebihannya?


Salah satu kelebihan Vitalis Body Wash adalah kandungan moisturizernya. Membuat sabun kecantikan ini mampu menjaga kelembaban kulit, tidak membuat kulit tubuh kering.

Hal yang paling saya suka juga dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini adalah konsistensinya yang cukup kental, tidak terlalu cair. Pada saat dituang, cairan yang keluar tidak mengucur berlebihan, bisa lebih mudah mengontrolnya. Membuat pemakaiannya lebih irit *eh emak-emak dasar. 




Bicara kemasan, tutup flip body wash ini juga membuat cairan body wash tidak keluar secara berlebihan. Jika digunakan oleh anak-anak yang sulit mengontrol pemakaian body wash pun akan lebih aman, gak boros. 

Selain kemasan botol, ada juga kemasan isi ulang, mulai isi 250ml sampai isi 450ml.

Kemasan botolnya juga handy, mudah dibawa-bawa, tak mudah tumpah. Saya bawa-bawa di tas tanpa cosmetic bag pun minus tetesan. Tas saya aman dari tumpahan body wash. Aman dibawa berenang atau jalan-jalan.


Mandi, dengan sabun yang wangi itu memang bisa membangkitkan semangat, jadi mood booster di kala lelah dan penat, kala sumpek sekalipun.

Pada bagian belakang, tersedia informasi tentang kandungan bahan, nomor BPOM, expired date, hingga sertifikat halal MUI. So, body wash ini aman buat kaum muslim yang butuh informasi tentang kehalalan produk.



Itulah rahasia tetap wangi dan segar sepanjang hari versi bunda3f.net. Bagaimana rahasia versi kalian? Share dong pengalaman kalian menggunakan Vitalis Body Wash ini. 

Oh ya, jika teman-teman ingin mendapatkan Vitalis Body Wash, sudah tersedia di pasaran seperti Alfamart atau Transmart Carefour. Jika kesulitan mencari offline, ada kog di beberapa e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli. Ssst, lagi ada promo di official store Vitalis.

Info lebih lanjut tentang Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Ini bisa didapatkan di sosial media @pesonavitalis. 

Happy hunting.

Tidak ada komentar

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com