Pages

Categories

HIN

HIN
Hijab Influencer Network
IBX5B48708796EE3

Sabtu, 02 November 2019

Simpel! Begini Cara Mendapatkan Manfaat yang Maksimal dari Madu Murni




Siapa yang sering mengonsumsi madu murni? Cung! Ehehehe, suami saya lagi rajin-rajinnya minum madu murni setiap hari nih. Menurut suami, madu bisa memberinya energi dan daya tahan tubuhnya lebih baik, jadi ga gampang sakit. Biasanya suami gampang batuk, sejak mengkonsumsi madu murni, batuknya jauh berkurang. Kalau mengkonsumsi madu, biasanya sih sumi langsung saja menggunakan sendok. Menuangkannya ke sendok, lalu langsung disuapkan ke mulut. Hihihi.

Baidewai, tahu ngga sih ternyata ada loh cara yang simpel untuk mendapatkan manfaat dari madu murni. Ternyata mencampur madu murni dengan air hangat memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kita. Nah, apalagi bila madu dan air hangat itu dikonsumsi sebelum sarapan pagi dan sebelum tidur malam.

Salah satu manfaat dari mencampur madu murni dengan air hangat adalah dapat menurunkan berat badan kita. Air hangat sebelum sarapan pagi bagus untuk menurunkan berat badan dan jika dicampurkan madu di dalamnya, akan membantu membakar lemak lebih cepat.

Madu murni yang baik untuk dikonsumsi adalah madu pilihan yang telah teruji SNI, seperti Madu TJ Super/Extra. Madu TJ Super/Extra telah lulus uji SNI untuk kemurniannya. Kita juga bisa cek komposisi Madu TJ Super/Extra pada kemasannya, loh.

Oh iya, kalau kita teliti lebih lanjut, madu asli ini punya nomor BPOM serta logo halal MUI. Artinya apa sih? Artinya BPOM menjamin Madu TJ Super/Extra bebas dari bahan-bahan berbahaya. Pun sama dengan MUI, logo halal artinya Madu TJ Super/Extra telah lolos tes bebas dari bahan-bahan yang tidak baik.

Mau tahu manfaat lain dari mencampur madu murni Madu TJ Super/Extra dengan air hangat? Simak dulu ulasannya berikut ini, yah!

1. Turunkan berat badan

Baik air hangat maupun madu murni, keduanya mampu membantu membakar lemak pada tubuh. Maka dari itu, sebaiknya minumlah segelas air hangat yang telah dicampur madu sebanyak dua sendok makan sebelum sarapan pagi. Dengan rutin meminum air madu hangat setiap paginya, akan membantu kamu mendapatkan berat tubuh yang lebih ideal. Say good bye ke timbunan lemak!

2. Buang air lancar

Nah, lemak yang telah terbakar juga dibantu dikeluarkan oleh madu murni. Madu murni juga baik untuk metabolisme kita, loh. Madu murni juga mampu membantu perkembangan bakteri baik dalam usus. Meminum madu murni yang telah dicampur dengan air hangat membuat madu terserap lebih cepat di dalam usus, sehingga melancarkan buang air besar.

3. Menambah energi

Madu murni mengandung gula alami yang jauh lebih baik dari gula biasa atau gula putih. Gula pada madu murni lebih cepat dicerna dan diubah menjadi energi. Inilah mengapa madu murni bisa memberi energi tapi ngga bikin gemuk. Coba deh, minum segelas air hangat yang telah dicampur madu murni setiap pagi hari.

4. Detoksifikasi

Pernah dengar detoks dengan madu murni? Nah, madu murni yang dicampur dengan air hangat memiliki efek detoksifikasi pada tubuh. Minuman ini bisa meluruhkan racun dari sistem tubuh Anda. Itu sebabnya, minuman ini selalu menjadi bagian dari diet detoks.

5. Meningkatkan daya tahan tubuh

Kalau mudah terserang batuk dan pilek, artinya daya tahan tubuh melemah. Salah satu manfaat kesehatan dari madu murni adalah meningkatkan kekebalan. Madu murni kaya akan vitamin yang mampu meningkatkan tubuh kita melawan penyakit.

Nah itu dia, sebagian manfaat dari madu murni. Sebenarnya masih banyak lagi manfaat kesehatan yang bisa diberikan oleh segelas Madu TJ Super/Extra yang dicampur dengan air hangat karena Madu TJ Super/Extra sudah mengandung Royal Jelly dan Bee Pollen, jadi manfaat kesehatannya lebih banyak. Oh iya, harus dicatat, air yang digunakan adalah air hangat ya guys, jangan air panas, karena air panas malah bisa merusak enzim-enzim yang ada pada madu murni. Selamat mencoba Madu TJ Super yah!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com