Pages

Categories

HIN

HIN
Hijab Influencer Network
IBX5B48708796EE3

Minggu, 15 September 2019

Wajah dan Tampilan Baru Setkab.go.id

Ada yang pernah berkunjung ke websitenya Sekretariat Kabinet? Setkab.go.id? Ada yang berbeda? Kalau teman-teman menemukan ada yang berbeda, berarti kalian sudah berada pada jalur yang benar *ehhh.


Yayaya, sekarang tampilan situs setkab.go.id memang berubah.


Pada 11 September 2019 lalu, perubahan wajah setkab.go.id ini secara seremoni resmi diluncurkan di Aula Gedung III Kementerian Sekretariat Negara. Bersama Bank Mandiri, situs Sekretariat Kabinet berbenah menjadi lebih cantik dan eye catchy.





Menurut waseskab (Wakil Sekretaris Kabinet), ibu Ratih Murdiati, Situs setkab ini menyediakan semua informasi. "One stop service kalau di bidang jasa, atau  Palu Gada kalau dalam bisnis, apa loe mau, gw ada"


Perubahan wajah setkab.go.id kali ini mengusung tema Milenial Berwibawa. Kenapa begitu? Diharapkan halaman baru setkab.go.id ini jadi lebih fresh, informatif, dan lebih mudah dicerna oleh kaum Milenial, atau siapa pun yang membutuhkan informasi yang berimbang tentang capaian pemerintah.


Selama ini mungkin kita, terutama saya deng, udah capek banget deh dengan berita dan informasi yang simpang siur di luaran sana. Berita-berita yang lebih banyak hoaxnya ketimbang benernya.


Saat butuh berita yang lebih berimbang, yang real, faktual, laman setkab.go.id ini bisa menjadi sumber acuan, referensi, dan sumber rujukan yang bisa dipercaya.

Direktur Commercial Banking Bank Mandiri, Riduan Ahmad menyebutkan, Bank Mandiri ingin berkontribusi lebih banyak bagi kemajuan negeri ini. Salah satunya dengan bekerja sama, membantu mempercantik laman situs setkab ini.





Apa yang khas dari situs setkab yang baru? Coba deh teman-teman perhatikan.







Hal paling menonjol yang sangat terlihat dari laman baru setkab.go.id ini adalah nuansa merah putihnya yang sangat kental.  Mencerminkan identitas bangsa. Melihat halaman ini membuat pembaca langsung mengidentikkannya dengan bendera Indonesia, merah putih.


Bagi saya, membaca laman-laman setkab.go.id beserta capaian-capaian pemerintah, membuat saya jadi selalu merasa bersyukur, positif dan optimis bahwa Indonesia akan maju. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com