Pages

Categories

HIN

HIN
Hijab Influencer Network
IBX5B48708796EE3

Sabtu, 20 Juli 2019

Nostalgia Bersama Film Koboy Kampus

Masa remaja adalah masa yang paling bahagia. Siapa yang setuju sama pernyataan ini? Rasanya memang ga bisa ditampik ya. Masa remaja itu selalu menyenangkan. Termasuk kehidupan kampus di dalamnya. Masa kuliah bersama teman-teman, nongkrong dan jajan di kampus jadi saat-saat menyenangkan. Masa-masa hidup belum banyak beban *ehhh

Yes, siapa yang ga kangen dengan kehidupan kampus. Itu lah yang membuat saya excited saat dapat kesempatan dari komunitas Indonesian Socialblogpreneur (ISB) untuk menyaksikan press screening Film Koboy Kampus di Epicentrum XXI, 18 Juli 2019 lalu.



Film besutan Tubagus Deddy bersama Pidi Bhaiq ini memang mengusung kehidupan kampus. 

Penulis novel dan naskan Dilan 1990, Pidi Bhaiq menjadi penulis naskah Film Koboy Kampus ini. 

Ayoo, siapa penggemarnya film Dilan? Wajib tonton nih filmnya Pidi Bhaiq kali ini.

Film Koboy Kampus membidik kehidupan kampus si era tahun 90an. Persis banget era saya kuliah. Dan asliii, nonton film ini bikin saya seperti terlempar kembali ke kenangan masa-masa kuliah di era 94-98.

Banyak hal-hal kecil yang membangkitkan kenangan akan era 90an ini. Mulai telpon umum, telpon rumah, hingga wartel. 

Eh, wartel? 

Yesss, wartel. Bagi anak 90an pasti masih inget istilah ini yess?

So, kalau mau nostalgia-nostalgiaan masa-masa ngampus, wajib nonton nih. Apalagi buat yang suka sama diksi-diksi khasnya ayah Pidi, wajib banget nonton.



Oh ya, di film ini tokoh utamanya bernama Pidi lho. Entah tokoh Pidi ini menggambarkan kehidupan Pidi atau hanya fiksi? Ya, kita saksikan aja deh yaaa.

Yang pasti sih, pemeran Pidi di film ini, Jason Ranti, musisi yang sedang naik daun, memerankan tokoh Pidi dengan sangat baik. Jason berhasil menghidupkan tokoh Pidi yang berlogat sunda, santai, rada sotoy, dan agak nyentrik.



Ahhh, nonton sendiri aja lah guys biar ga penasaran. Jangan lupa, Film Koboy Kampus tayang perdana pada tanggal 25 Juli 2019. Segera order tiketnya yaaa
Nah, sebelum nonton, lihat dulu official trailer film Koboy Kampus yaa



5 komentar :

  1. Wah ini filmnya kelihatannya bagus banget nih Mbak, menceritakan kehidupan kampus

    BalasHapus
  2. Saya jadi penasaran nih sama filmnya langsung. Pingin banget nonton nih hehe

    BalasHapus
  3. Wah kalau nonton film Koboy Kampus ini berasa seperti sedang bernostalgia ya

    BalasHapus
  4. Wah pasti ini bagus banget. Soalnya ini film karya Pidi Baiq. Suka banget

    BalasHapus
  5. Wah jadi ini filmnya mulai tayang pada hari ini nih ya Mbak. Yuk nonton ke bioskop hehe

    BalasHapus

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com