Pages

Categories

HIN

HIN
Hijab Influencer Network
IBX5B48708796EE3

Selasa, 30 Juli 2019

Harga Teman Giant Hadir Kembali

Yuhuuu, Harga Teman Giant kembali lagi. Jika teman-teman mengikuti beberapa tulisan di blog Bunda3f ini, mungkin masih ingat tulisan tentang Asyiknya Dapat Harga Teman di Giant yang pernah saya tulis. Atau tulisan saya tentang Harga Teman Giant lainnya, Harga Teman Giant, Hemat Uang Belanja.


Diluncurkan pertama kali pada Agustus 2018 lalu, program Harga Teman Giant begitu diminati masyarakat. Terbukti, secara berkala, tiap 3 bulan sekali, Giant selalu mengevaluasi dan menambahkan beberapa produk yang akan dikenakan Harga Teman.



Pada 24 Juli 2019 lalu, Giant kembali meluncurkan Program Harga Teman dengan produk yang lebih banyak dan promosi yang semakin kece. 

Bertempat di Giant CBD Bintaro, para awak media dan blogger yang hadir mendapat kesempatan untuk ikutan games. Ada yang harus menjawab pertanyaan, ada yang disuruh joged-joged, ada yang ikutan games.

Di lokasi acara juga disediakan booth untuk foto-foto selfie. Rupanya ini pun dilombakan dan pemenangnya langsung diumumkan di akhir acara. Sayangnya saya telat melakukan posting, udah keburu acaranya berakhir dan pemenangnya diumumkan, hahaha.

Harga Teman Giant

Apa yang istimewa dari Harga Teman Giant kali ini?


Harga Teman kali ini tidak hanya memperbarui dan menurunkan harga dari 800 lebih produk favorit yang disukai masyarakat Indonesia, tapi juga memberikan promosi tambahan.





* Ada promosi Fresh Iconic, produk favorit masyarakat Indonesia yang dijual dengan harga sangat-sangat murah! 

Contohnya udang Vanamae yang dijual hanya dengan harga Rp 7990/100gr. Wuuaaah, ini produk favorit saya banget nih. Produk ini lah yang jadi salah satu alasan kenapa saya pengen belanja ke Giant. Bayangin aja, belanja udang 1/2 kg ga sampe 50ribu!

Kalau lagi pengen bikin balado udang kan modalnya jadi murah meriah. Anak-anak bisa dapat protein lebih *ehh

* Promosi lainnya adalah 5 SIP. Setiap minggu, ada 5 buah dan sayuran Segar, Istimewa, dan terpilih untuk diPromosikan dengan harga murah dan kualitas yang SIP. Contohnya Anggur Red Globe Cina, Jeruk Mini Afourer, Mangga Harum Manis, dan Jagung Manis Kupas.

* Promosi yang lebih asoy adalah, beli produk gratis produk. Ya semacam beli 2 produk favorit, gratis 1 produk favorit. Atau beli 3 produk, gratis 1 produk. Contohnya gratis 1 pcs Vita Puding Coklat tiap beli 3 pcs. Atau, beli keset lokal CUT LOP 40x60 cuma seharga Rp 50.000 kalau beli 2 pcs. Harga satuannya Rp 39.900. Murah kan?

Promo yang ini juga ga kalah seru, beli 2 pcs CERES Milk Choc Hazelnut Duo Spread 350gr seharga Rp 41.200/pcs, gratis 1 pcs produk yang sama. Asyik kan?


Menurut mba Irene Putri Sitanggang, Management Representative Giant, Harga Teman ini merupakan bentuk terima kasih Giant kepada masyarakat Indonesia yang selama ini setia berbelanja dan ingin selalu mendapatkan harga terbaik. Dengan belanja produk harga teman, para ibu tentu bisa irit uang belanja kan?

Hahaha, mba Irene tahu aja sih kalau saya sangat perhitungan sama uang belanja. Kalau memang ga perlu-perlu amat, ngapain dibeli? Kalau masih bisa belanja irit, kenapa juga bayar lebih mahal? Ya kan? *ehhh

So, buat teman-teman yang suka belanja ke Giant, cuss langsung intip, promo apa aja yang sedang berlangsung disana ya. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com