Pages

Categories

IBX5B48708796EE3

Kamis, 02 Mei 2019

NEST Family Reflexology & Spa Bintaro

Beberapa bulan lalu, saya sempat kasak kusuk dengan beberapa teman blogger yang tinggal di seputar Tangsel dan Tangerang. Saya mencari salon yang bisa melakukan body massage dan lulur alias body scrub khusus perempuan yang harganya ga merusak dompet *ehh. Kalau cari salon yang bisa creambath sih banyak, tapi saya butuh yang bisa pijat sekaligus luluran. 

Dulu ada salon dekat rumah mama yang bisa melakukan itu, tapi sekarang salon itu sudah tutup. Saya pun sibuk bertanya sana sini dan mencari pengganti salon tersebut yang suasananya kurang lebih sama. Nyaman buat pijat dan luluran. Ga harus mahal dan mewah, yang penting privasinya terjaga. Gak nyampur antara laki-laki dan perempuan.

Sudah lama banget saya gak pernah lagi luluran dan pijat di salon. Kalau lagi pengen, manggil tukang pijat. Itu pun udah lama ga dilakukan karena si nenek pijat langganan sudah tiada. Hiks. 

Badan sih sudah menjerit-jerit minta perhatian dan haknya. Lha selama semingguan kegiatan saya lumayan. Selain ngurusin kerjaan rumah tangga yang ga selesai-selesai itu, saya juga ngajar dan datang ke beberapa undangan event. Mana jadwal ngajar saya semester ini rada ajaib. Dari pagi sampai malam. Pulangnya capek luar biasa. Tahu sendiri dong kalau lagi ngajar, berdiri di depan kelas selama beberapa jam, ngoceh dan mondar mandir di depan kelas sekian jam. Istirahat sebentar, trus ngajar lagi.

Saat mendengar info dari Bloggercrony Community soal spa baru yang akan buka di daerah Bintaro Sektor 9, saya langsung berteriak girang, "yeay, asyiiik, deket rumah". Akhirnya cita-cita saya kesampaian. Bisa spa visit dan melihat langsung situasi di dalamnya.



Peresmian NEST Family Reflexology & Spa Bintaro


Jum'at, 26 April 2019 lalu, saya dan teman-teman dari BloggerCrony sudah hadir sejak pagi untuk menyaksikan pengguntingan pita NEST Family Reflexology & Spa Bintaro. Cabang Bintaro ini menjadi outlet ke 18 dari NEST Family Reflexology yang dikelola secara profesional oleh PT Telur Emas Anugerah Mandiri.




Rupanya, NEST Family Reflexology & Spa sudah memiliki 17 cabang yang tersebar mulai dari Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. Cabang yang pertama dibuka pada 11 Juni 2010 berada di daerah Sunter, Jakarta Utara.

Oh ya, semua terapis yang bertugas melayani di NEST Family Reflexology & Spa ini diberikan training dulu lho sebelumnya. Siapapun yang berminat untuk menjadi terapis, mereka akan diberikan training selama 3 bulan sampai mahir menjadi terapis, sesuai standar yang ditetapkan oleh NEST. Untuk itu, NEST mempunyai 1 training center khusus di Solo.

Gedung NEST Family Reflexology & Spa Bintaro ini terletak di jalan Bintaro Utama 9, Blok JB 5 no 6. Lokasinya ga jauh dari Mc Donald sektor 9, disampingnya Veterinary Satwa, seberangnya Snapy Bintaro sektor 9.


Fasilitas NEST Family Reflexology & Spa Bintaro


Saat melihat gedung dan interior di dalamnya, kesan natural modern sangat terasa. Nuansa coklat sangat mendominasi. Seragam para terapis dan customer service pun serba coklat dengan sentuhan batik pada beberapa sisinya.



Kami diajak berkeliling gedung 4 lantai yang menggunakan tangga berpelapis karpet bulu. Khusus pengunjung, ada juga opsi lift yang bisa digunakan untuk naik sampai ke lantai 4. Total ada 29 ruangan single treatment untuk massage sampai body scrub atau totok wajah. 



Ruangan single treatment untuk pria dan wanita pun dipisah. Berada pada area yang berbeda. Ini yang membuat saya merasa nyaman, ga khawatir bertemu tamu pria ketika baru keluar ruang treatment. Suasana temaram dengan lampu yang redup sengaja disetting untuk membuat pelanggan merasa nyaman. Bukan nyaman lagi ini sih, malah bikin ngantuk, apalagi diiringi musik yang super lembut.

Selain ruang single treatment, ada 11 ruangan VIP yang super mewah. Ruang VIP ini juga bisa untuk family reflexology lho, buat pasangan suami istri yang mau treatment di satu ruangan bersama. Ada juga 7 ruangan reflexology seluruh tubuh dan 1 ruangan yang terdiri dari 16 sofa reflexology.




Promo Discount Treatment

Berhubung baru buka dan masih masa promosi terhadap masyarakat sekitar, NEST Family Reflexology Bintaro ini jadi rame banget. Bayangkan, discount treatment sampai 50%. Full Body Massage 90 menit cuma Rp 100.000. 

Saya sih ngincer paket body massage, body scrub, plus totok wajah. Jangan bayangkan kerusakan dompetnya ya. Soalnya paket ini cuma dibanderol 270ribu aja. Wohooo, bikin mupeng ga sik?

Ada juga massage ala Javanesse spa, Balinesse, dsb dengan harga paket di kisaran 200-300ribu untuk perawatan beberapa jenis treatment. Misalnya paket Totok wajah + body scrub + reflexology, paket totok wajah + massage + reflexology, dsb.

Treatment andalan di NEST Family Reflexology adalah Reflexology seluruh tubuh. Produk yang digunakan merupakan herbal alami yang dikemas dalam smart packaging, khusus untuk sekali treatment aja. Produk ini sudah terdaftar di BPOM RI.

 





Sesuai namanya, family reflexology, yang datang ke sini memang kebanyakan family, bahkan ada ibu dan anak yang rela menunggu demi mendapatkan giliran treatment disini. 

Kalau teman-teman tertarik untuk melakukan treatment, jangan sungkan-sungkan melakukan reservasi ya, ke 081280846959. 

Yuk, mumpung masih promo.

1 komentar :

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com