Pages

Categories

IBX5B48708796EE3

Minggu, 27 Januari 2019

Ini Dia Serum Pemutih Wajah Yang Aman

Memiliki wajah lebih bersih, lebih putih, lebih cerah merupakan hal yang didambakan oleh banyak perempuan. Terutama di Indonesia. Banyak cara dilakukan untuk mendapatkan kulit wajah lebih putih dalam waktu singkat. Tak heran jika produk pemutih wajah, seperti serum pemutih wajah, menjadi produk paling favorit di bisnis kecantikan. Ketersediaannya di seluruh dunia juga luas.


Tapi, kita juga harus jadi smart buyer, tahu persis apa yang masuk ke dalam keranjang belanja, apa yang mau diaplikasikan ke wajah. Ga mau kan beli pemutih yang menjanjikan hasil luar biasa, tapi akhirnya merusak kulit secara permanen. Hiii, ngeriiii. 


Sekedar meluruskan, pada dasarnya tak ada satu produk pun yang benar-benar bisa memutihkan. Pun BPOM tidak pernah mengijinkan produk kosmetik menggunakan bahan-bahan kimia yang berbahaya bagi kesehatan kulit. So, untuk mendapatkan wajah lebih putih, sebuah produk kecantikan paling banter hanya akan menawarkan kulit wajah yang lebih cerah.

Seperti biasa, ketika mencoba segala jenis produk kecantikan baru, pastikan untuk mengujinya terlebih dahulu sebelum berinvestasi di lini yang lengkap. Tak ingin kan menghabiskan uang untuk produk-produk inferior yang tidak memenuhi janji. So, baiknya cari tahu dulu apakah produk pencerah tersebut sesuai karakter kulit, atau malah membuat iritasi? Pastikan produk pencerah wajah yang dipilih memang memberikan hasil yang baik untuk kulit kita, sehingga benar-benar mendapatkan kulit wajah bersih cerah sesuai impian.


Kandungan Produk Pemutih Wajah 



Bahan kimia tertentu seperti hidroquinone telah terbukti membantu tubuh menghambat produksi melanin, senyawa yang berkontribusi pada pigmen kulit, membuat kulit menjadi gelap. 

Serum Eksklusif White & Fair misalnya, meratakan warna kulit dan memudarkan perubahan warna apa pun, menggunakan zat ini. Intense Whitening Cream Gel juga menggunakannya sebagai bahan, dan ini membuat kulit wajah menjadi lebih cerah. 

Beberapa perusahaan beralih ke bahan alami, menggembar-gemborkan efektivitas ekstrak licorice sebagai agen pemutih. Fair and White, misalnya, menggunakan asam buah dalam produknya untuk pengelupasan kulit yang maksimal dan sifat pelembab.

Produk pencerah kulit Bio Claire adalah alternatif lain yang populer bagi yang ingin mencerahkan kulit wajah. Termasuk dalam line ini adalah sabun pencerah, serum tubuh, dan susu penurun panas. Bahan yang digunakan adalah aktivator bio-vegetal untuk mencerahkan kulit.


Bahan Pemutih Berbahaya



Hydroquinone adalah salah satu agen pemutihan paling efektif. Tapi harus benar-benar dihindari penggunaannya. Bahan ini bisa menyebabkan berbagai penyakit mematikan seperti leukemia, gangguan tiroid dan kerusakan hati. 

Hindari juga bahan merkuri dan steroid untuk memutihkan wajah. Beberapa juga menjalani perawatan laser untuk menghilangkan rambut dan pemutihan wajah, ini harus dihindari sepenuhnya. 

Pemutihan kulit tidak hanya meningkatkan penampilan tetapi juga meningkatkan harga diri. Sebaiknya lakukan pemutihan wajah sebulan sekali. Semua orang ingin terlihat menarik, tetapi noda-noda yang sebagian besar disebabkan karena polusi, penuaan dan paparan sinar matahari menarik kita kembali. Untuk mendapatkan membran yang hidup sepanjang musim, kita harus memutihkan wajah dengan bahan-bahan alami yang tidak mengandung efek samping.



Pemutih Wajah Favorit




L'Oreal White Perfect Transparent Rosy Whitening Radiance, meningkatkan Double Essence Serum. Ini adalah ciptaan inovatif yang mengintensifkan tindakan pemutihan dan formula dua kali lipat. Mengandung bubuk batu permata turmalin yang memperkaya kulit dan memberikan cahaya yang ekstrim dan sehat. 

Krim ini juga mengangkat sel kulit mati melalui proses pengelupasan kulit untuk memberikannya pro-radiance complex. Hasilnya hampir seketika karena kulit akan menunjukkan bahkan warna kulit dan corak transparan. Akan ada hasil yang lebih jelas dalam waktu 4 minggu.


Erha TruWhite Activator C Serum

Erha Thruwhite Activator C Serum
Erha Truwhite Activator C Serum

Erha Truwhite Activator C Serum dari Erha ini sudah terbukti memberikan perbaikan nilai melanin index, bahkan sejak 1 minggu pemakaian.

Apa kuncinya?

1. Erha Truwhite Activator C Serum ini mengandung Vitamin C aktif yang bekerja memghambat pembentukan melanin, merangsang pembentukan kolagen, menghambat efek buruk radikal bebas di kulit.

2. Targeted whitrning system yang memprogram active whitening agar bekerja langsung pada sel melanosit yang membentuk melanin

3. Kandungan Hyaluronic Acidnya mampu meningkatkan dan menjaga kelembaban kulit, membuat kulit jadi lebih terhidrasi dan kenyal

4. Erha Truwhite Activator C Serum ini juga memiliki kandungan Shooting Agent yang mengurangi inflamasi dan menenangkan kulit yang terpapar sinar matahari

Cara pemakaiannya mudah, gunakan setelah wajah dibersihkan, sebelum menggunakan krim pelembab.



Fair & Brightening Cream. Krim untuk mencerahkan warna kulit dengan mudah. Ini akan menenangkan wajah dan meremajakan kulit dari dalam. Krim pemutih ini dibuat untuk semua jenis warna kulit. Menggunakan formulasi unik yang disebut Sepi White, yang dapat mengubah warna wajah sesuai kebutuhan. Oleskan krim dua kali sehari. Bahan utamanya adalah air laut murni, gel lidah buaya, ekstrak hop, minyak kacang hazel dll.

Whitening Serum : Serum ini mengandung formulasi kuat yang mengandung kompleks pencerah kulit yang sangat efektif dari asam kojic, ekstrak licorice dan ekstrak mulberry.

Meladerm: Kompleks pengurang pigmen ini mengklaim mengurangi bintik-bintik penuaan dan perubahan warna kulit hanya dalam waktu dua minggu. Bahan utamanya adalah asam kojic, ekstrak mulberry, ekstrak bearberry, ekstrak jus lemon, bubuk emblica, asam laktat dan alpha arbutin. Produk ini mengklaim dapat mengurangi penampilan hiperpigmentasi, bintik-bintik penuaan, bintik matahari, bintik-bintik, kerusakan akibat sinar matahari, melasma, bekas jerawat, bekas luka lama, tanda lahir dan siku gelap, serta warna kulit yang tidak merata. Produk ini tidak mengandung Hydroquinone, merkuri atau steroid. Civant Skin Care adalah produsen krim pemutih wajah ini.

Nah itu beberapa produk pemutih atau pencerah wajah favorit yang banyak dipakai. Mungkin teman-teman punya produk favorit lain? Feel free lho share di kolom komen, biar bisa saya tambahkan ke tulisan ini.

Proses pemutihan kulit memang perlu dilakukan dengan hati-hati.  Ketahui dan kenali lebih banyak serum pemutih wajah yang bekerja dengan baik dan tidak memiliki efek samping.

So, kalian pilih serum pemutih wajah yang mana? 

Saya sekarang pakai serum pemutih wajah Erha Truwhite Activator C Serum yang bisa dengan mudah di dapat di toko oflinenya Erha atau online storenya, erhastore, yang segera launching, erhastore.co.id. Harganya affordable kog, ga sampai 200rb. 

Kalau mau dapat harga lebih murah di erhastore, pakai kode voucher ERHASTORExMAYA ya. Nanti dapat potongan Rp 30.000 untuk 30 pembeli pertama dengan pembelanjaan minimal Rp 200.000.

Oh ya, buat yang mau belanja via erhastore, simak video berikut ya




Gimana? Mudah kan belanja di erhastore? Cobain yuuk. Mayan kan diskonnya.


Ok teman-teman. Happy hunting serum pemutih wajah di erhastore ya.


Sumber Artikel: http://EzineArticles.com/4636565
Sumber Artikel: http://EzineArticles.com/2515971
Sumber Artikel: http://EzineArticles.com/5031678

7 komentar :

  1. Dulu saya takut coba gunain serum pemutih wajah karena dulu kan belum banyak informasi mana produk yang bagus dan mana yang tidak. Sekarang mah enak ya, sudah ada banyak dan menggunakan bahan alami yang aman juga untuk wajah. Kebetulan saya juga pake nih dan hasilnya oke banget.

    BalasHapus
  2. Aku pernah nulis soal hidroquinon ini pas masih di media. Serem memang, harus hati-hati supaya ga terjebak iklan.

    BalasHapus
  3. Pas banget lagi cari rekomendasi buat kulit biar agak kinclong lagi. Kebetulan karena kulit sensitif kudu super hati hati ya May.

    Dulu pernah pake yang mengandung hydroquinone dan serem sendiri karena banyak yang bilang jangan. Thanks

    BalasHapus
  4. Ku pilih Erha aja deh mba harganya sangar terjangkau

    BalasHapus
  5. Saya butuh nih pemutih yang alami, wajah saya kusam banget mba. Terima kasih udah share info nya

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah saya gak pernah pengen coba pemutih wajah mbak. Haha... Kebetulan kulit saya sensitif jadi males banget kalau sampai ada masalah

    BalasHapus
  7. Bahan licorice ini memang ampuh untuk mencerahkan ya mba.

    BalasHapus

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com