Pages

Categories

IBX5B48708796EE3

SOCIAL MEDIA

Senin, 24 Desember 2018

Harga Teman Giant, Hemat Uang Belanja

Sebagai emak-emak irit yang sangat perhitungan dengan uang belanja, saya akan selalu mengincar tempat-tempat belanja termurah. Segala katalog dikoleksi. Segala sosmed diikuti. Demi deh, demi dapat harga termurah.

Radar langsung jalan begitu dengar Harga Teman Giant. Woho, bakal dapat harga murah nih. Duit belanja makin irit, dapat barang berkualitas bagus. Hemat uang belanja itu mah wajib buat emak-emak.


Salah satu produk murah di Giant. Surga banget
Salah satu produk murah di Giant. Surga banget 


Pagi itu, 20 Desember 2018, saya hadir ke Giant CBD Bintaro buat ketemu sobat-sobat Giant yang lain. Hari itu Pak Stefanus Mulianto, Direktur Operasional Giant mengumumkan penambahan produk baru yang masuk program Harga Teman. Kami diajak tour store untuk melihat-lihat produk-produk baru tersebut.


"Harga Teman bukan program promosi, tapi produk favorit yang diturunkan harganya. Selama masuk program Harga Teman, harganya tidak akan naik, tapi mungkin turun" sebut Pak Stefanus


Tour Store bareng Pak Stefanus yang menjelaskan produk dengan Harga Teman

Harga Teman Giant


Pada bulan Agustus lalu Giant meluncurkan program Harga Teman Giant untuk pertama kalinya. Saya pernah menuliskannya, saat menang lomba shopping race harga teman

Program Harga Teman Giant memasukkan beberapa produk yang harganya diturunkan hingga 37% lho. Harga murah ini bisa dinikmati setiap hari. Selama beberapa bulan harganya tidak akan berubah, tetap! 

Produk-produk yang dimasukkan ke dalam harga teman umumnya produk yang disukai pelanggan Giant berdasar hasil riset dan survey.

Pada saat itu 600 produk masuk ke dalam harga teman. Nah, kali ini, ada 200 produk favorit lagi yang ditambahkan ke dalam program Harga Teman Giant. Total ada 800 produk yang masuk program harga teman Giant. Dari 600 produk sebelumnya pun ada produk yang diganti dengan produk favorit lain.

Produk-produk itu tersebar dari berbagai kategori, mulai makanan, minuman, sayur, buah, fresh food, bumbu dapur, sabun cuci, sampai shampoo.

Tak menutup kemungkinan juga kalau produk yang sudah masuk program harga teman, akan masuk juga program promo mingguan atau bulanan. Jadi dobel diskon. Seperti shampoo Dove ini.


Shampoo Dove, masuk promo mingguan & harga teman
Shampoo Dove, masuk promo mingguan dan harga teman


Tanda Harga Teman 


Ciri khas produk dengan harga teman ada pada tanda hijau berlogo rupiah digunting merah dan tulisan Harga Teman berwarna kuning. Perhatikan tanda ini di rak display, jika ada, berarti produk tersebut masuk ke dalam program Harga Teman. Harganya lebih murah. Harga murah ini berlaku tiap hari, ga harus menunggu promo. 

Harga teman akan berlaku selama sekitar 3 bulanan. Setelah periode ini akan dievaluasi kembali. Tetap dengan harga sama atau ada perubahan. Kemungkinan beberapa produk yang tidak terlalu disukai, akan diganti dengan produk lain yang jadi favorit.

Program harga teman berlaku di seluruh Giant, baik Giant Extra, maupun Giant Express, di seluruh Indonesia.

Asyik ga tuh? 

Bisa menikmati produk favorit dengan harga murah, tanpa pusing kapan dan dimana pun belanja, selagi masih di Giant, berlaku kog.

Hemat Uang Belanja


Buat persiapan libur dan tahun baru, Giant sengaja memberikan harga teman untuk Udang Vanamae. Harga biasanya 9500/100gr, sekarang diturunkan menjadi 7990/100gr. Mayan banget nih buat anak-anak selama libur. Selama 3 bulan ke depan kita akan bisa menikmati harga ini. Asyik kan?

Liburan pengen bikin cemilan buat anak-anak? Ada tepung instan buat bikin brownies nih yang masuk program Harga Teman. Harganya jadi 11ribuan aja. Murah meriah kan?


Ada juga tepung beras yang masuk program harga teman dengan harga 7000. Mayan banget buat bikin bubur sumsum, lapis beras, dan kue lainnya. Ahay.

Musim hujan butuh softener plus pewangi lebih banyak? Merk favorit yang disukai pelanggan nih, masuk harga teman. Asyik ya? Bikin hemat uang belanja banget deh!



Roti Selai Sarikaya


Oh ya, Giant juga baru aja meluncurkan produk roti murah meriah. Roti selai sarikaya seharga 3500. Roti ini cuma diproduksi 100pcs aja per hari. So, kalau udah habis 100 pcs, ya ga ada lagi. 


Roti Sarikaya sedang dijajakan
Roti Sarikaya sedang dijajakan


Roti dengan topping selai sarikaya ini dikemas satuan dalam wadah plastik oval cukup besar, diletakkan dalam keranjang dan dibawa keliling oleh petugas atau ditinggal di pojok tertentu.

Games



Ga cuma diajak tour store, siang itu juga kami diajak main games. Saya langsung antusias ikut. Kalau urusan games belanja-belanja semangat deh. Sering mengamati perubahan harga. Hahaha

Games ini menghendaki peserta minimal 5 orang per kelompok. Saya, mba Tina, mba Hida, mba Tati dan Grandys langsung membuat kelompok bernama Gang Rusuh untuk ikutan games Tebak harga. 


Gang Rusuh sedang diskusi total harga produk
Gang Rusuh sedang diskusi total harga produk

Kami diminta menebak harga beberapa produk yang ada di Giant. Mulai dari tebak harga 1 produk, sampai tebak harga total 3 buah produk yang berbeda.

Alhamdulillah kelompok kami, lolos sebagai salah satu pemenang. Senangnya bisa bawa pulang banyak oleh-oleh. Voucher belanja dan hadiah-hadiah lainnya dari Giant.

Terima kasih Giant. Terima kasih teman-teman KEB untuk keseruannya. 

Hadiah vouchernya barusan saya belanjain udang. Hahaha. Alhamdulillah senengnya dapat udang Harga Teman di Giant, belanja jadi irit banget. Bisa dapat produk berkualitas dengan harga miring. Kalau belanja bisa hemat, sisa uang belanja kan jadi bisa buat jajan yang lain *prinsip emakhemat. Jajan lipensetip misalnya *ehhh *digetok

9 komentar :

  1. Mbak, hurupnya besar kecil besar kecil. Apa koneksiku yg lelet ya, ga terloading sempurna??

    BalasHapus
  2. Harga temannya kerasa banget ya mbak.... lumayan sisanya bisa ditabung buat keperluan lain. Makin hemat

    BalasHapus
  3. Seru banget ya mbaa May kemaren langsung borong nih haha

    BalasHapus
  4. eh ternyata pas di PC hurupnya seragam semua. berarti kesalahan ada di mata saya. hahahaha.
    jadi, borong apa aja kemaren mbak?

    BalasHapus
  5. Asik ya belanja di Giant...yuk ngeborong mba maya hehehe

    BalasHapus
  6. Ku langsung belanja ke Giant deket rumah pas besoknya ... gak sabar belanja harga teman

    BalasHapus
  7. Besok langsung meluncurr ke giant belanja persiapan taun baruan hehe

    BalasHapus
  8. Seneng banget ada program Harga Teman. Belanja bulanan jadi bisa dihemat. Semoga setelah 3 bulan ini kelar, nanti dilanjutin lagi ya.. hehehe *maunya

    BalasHapus

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com