Pages

IBX5B48708796EE3

SOCIAL MEDIA

Selasa, 09 Oktober 2018

Warbiasyak, Neona Ajak Percaya Diri Sendiri

Percaya aja sama diri sendiri

Karena kita anak luar biasa

Percaya kita bisa menginspirasi

Bisa menggapai semua mimpi-mimpi

Sekarang susah menemukan penyanyi cilik? Hmmm...


Langka Penyanyi Cilik


Sepertinya saya musti merubah mindset itu. Beberapa tahun terakhir memang saya sempat berpikir, ke mana perginya ya para penyanyi-penyanyi cilik. Apa beneran udah ga ada lagi penyanyi cilik? Apa udah ga ada ya lagu anak-anak?

Kalau nonton acara ajang pencarian bakat penyanyi junior aja kebanyakan pada bawain lagu dewasa *sigghh.

Entah karena memang sudah tak terdengar lagi lagu anak-anak, atau sayanya aja yang ketinggalan ya? Maklum lah, sudah berapa puluh tahun saya lepas dari dunia anak. Tak lagi mengamati dan mendengarkan lagu anak.

Acara TV atau musik pun jarang sekali memunculkan penyanyi dan lagu anak. Andai ada, jumlahnya bisa dihitung jari.

Salah satu penyanyi anak yang mulai dikenal khalayak adalah Naura, anak sulung Nola B3 - Baldi. Naura bahkan sudah sampai menjadi bintang film musikal Kulari Ke Pantai *cmiiw.

Kini, muncul lagi penyanyi cilik berbakat lainnya, Neona, adik kandung Naura. Ney, demikian ia biasa dipanggil, baru berusia 9 tahun. 

Ney rupanya sudah menelurkan 4 single lho. Duuh, kemana aja saya kog sampai ga tahu ada penyanyi cilik ngeluarin banyak single. Huhuhu.


Press Conference Single Warbiasyak


Pada 3 Oktober 2018 lalu, Neona kembali melahirkan single baru, Warbiasyak.





Acara peluncuran dan press conference berlangsung di salah satu panggung area Pekan Raya Indonesia, ICE BSD.

Single terbaru Ney kali ini beda banget dengan yang biasa ia bawakan. Lagu kali ini kental banget unsur R&B dan hip hopnya. Apalagi Ney juga ngerap di lagu ini. Keren kan?

Lagu hasil kolaborasi dengan Ananta Vinnie, sound music designer yang hobby mashup lagu menggunakan Launchpad, ini penuh dengan jargon-jargon kekinian. Asli bikin saya pusing, tapi pastinya sangat familiar di kalangan kids jaman now ;).




Saat rekaman lagu Warbiasyak ini, Ananta sempat under estimate, kayaknya bakal lama kelarnya. Secara yang dewasa aja lama. Ternyata, yang terjadi malah sebaliknya, proses rekaman bareng Ney cuma butuh waktu 3 jam!


Pesan Positif


Walau penuh jargon semacam wagelaseh, ner uga, warbiasyak, lagu terbaru Neona ini penuh dengan pesan positif.

Saat pertama mendengarkan lagu Warbiasyak, memang agak bingung menangkap pengucapan Ney yang agak unik, gaya khas anak "Jaksel"? *ehhh.

Tapi, semakin didengarkan, saya justru semakin suka. Apalagi pas dengerin reffnya, seperti kutipan di awal tulisan ini. Waaa ini keren beneran.

Melalui lagu Warbiasyak, Ney mengajak anak-anak Indonesia untuk ga usah musingin kata orang, ga usah takut jadi diri sendiri. 

Ney mengajak teman-temannya, #KawanNeo, dan seluruh anak Indonesia untuk percaya sama diri sendiri, percaya bisa memberikan inspirasi. 

Keren kan pesannya? 

Positif banget buat anak-anak.

Semakin didengarkan, semakin asyik. Semangat positifnya semakin menebar.

Musik elektronik garapan Ananta Vinnie ini akan membuat anak-anak mudah bergoyang. Ngeswag kalo istilah anak-anak sekarang. Asyik banget buat dance bareng. 

Saat akhir konferensi pers, Neona membawakan lagu Warbiasyak bareng Dnau (Sahabat Naura) yang berjumlah lebih dari 20 orang dan melakukan flash mob. Seru!




Penasaran seperti apa single yang diproduseri oleh Trinity Optima Production ini? 

Simak Video lirik lagu Warbiasyak berikut ya



 


Lagu single pemilik akun instagram @Ney_neo ini sudah bisa didownload di berbagai platform lagu digital.

Jangan ragu download lagu Warbiasyak ya, dan joget bersama Ney ..."Percaya aja sama diri sendiri... percaya kita bisa menginspirasi"

"Diasyikin aja..dicuekin aja.."

3 komentar :

  1. Naura dan Neona ini penyanyi-penyanyi favoritnya anakku. Embun sampe hapal satu album dan nonton Kulari ke Pantai berkali-kali lho. :D

    BalasHapus
  2. Awal mula saya membaca nama lagunya agak sulit sekali dilidah. Maklumlah saya tergolong generasi tua :)

    BalasHapus

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com