Pages

Categories

IBX5B48708796EE3

SOCIAL MEDIA

Jumat, 07 September 2018

Launching Spotqoe, Platform Pemesanan Ruang

Semakin hari, rasanya semakin banyak saja pekerja yang memilih menjadi freelancer. Pun, semakin banyak pekerja digital yang memilih bekerja tanpa terikat ruang dan waktu di sebuah bilik kaku sebuah kantor. Semakin banyak pekerja kreatif yang memilih bekerja santai di mana saja, mulai coffee shop, coworking space, atau cafe.

Tak hanya itu, semakin hari, kebutuhan akan gathering dan launching product pun meningkat tajam. Hampir tiap minggu, saya mendapat undangan khusus untuk menghadiri berbagai acara launching product atau blogger gathering. Tak jarang, undangan bisa hadir 2-3x di hari yang sama! 

Ini bukti bahwa kebutuhan akan ruang meeting, ruang event, coworking space, semakin meningkat.

Belum terhitung ruang untuk pesta ulang tahun, pesta kebun, resepsi, syukuran, rapat, meeting, arisan, reuni, dsb.

Coba dihitung-hitung, berapa banyak yang butuh ruang dan berapa banyak yang mencari.

Urusan cari mencari ruang ini juga jadi peer tersendiri yang lumayan menguras waktu dan tenaga bagi si penyelenggara. Hunting tempat, survey lokasi, booking, dsb bisa menyita banyak waktu, tenaga, dan budget tentunya. Transport ke sana sini kan mayan menguras kantong. Ya ga sih?

Launching SpotQoe


So, jika Astragraphia Xprins Indonesia (axi) berinisiatif meluncurkan sebuah platform pemesanan ruang, SpotQoe, bagai pucuk dicinta ulam pun tiba. Sekarang ini, kebutuhan akan pemesanan ruang sangat-sangat lah tinggi. Tak jarang, urusan begini aja bisa menjadi penentu keberlangsungan acara. Gara-gara sulit menemukan space yang tepat, acara reuni bisa gagal berlangsung dan hanya tinggal wacana *ehhhhh *sound familiar?


Pada 28 Agustus 2018 lalu, saya beruntung mendapat kesempatan menghadiri Launching SpotQoe. Sebuah platform pemesanan ruang untuk berbagai keperluan, di seluruh Indonesia. Ada 2500 space di seluruh Indonesia yang siap digunakan.  


SpotQoe masih akan terus menambah space yang ada agar konsumen mendapat pilihan dan alternatif ruang yang beragam. So, kalau teman-teman punya space yang ingin diberdayakan untuk meeting atau gathering, daftarin aja ke spotQoe.

Kelebihan menggunakan platform semacam SpotQoe ini ya tentu aja jadi lebih hemat segalanya, terutama hemat waktu dan tenaga. Penyelenggara event kan jadinya ga perlu capek-capek lagi hunting dan mendatangi berbagai space satu persatu. Banding membanding kan ruang meeting, ruang event, event kantor, tempat event, tempat meeting, atau bahkan coworking space pun jadi semudah 123 *ehh.

Cara Menggunakan SpotQoe


Bagi teman-teman yang ingin menggunakan platform spotQoe untuk mencari ruang meeting, ruang event, event kantor, tempat event, tempat meeting, atau coworking space, bisa mengikuti langkah-langkah ini nih.



1. Buka www.spotqoe.com atau bisa juga unduh aplikasinya di playstore atau istore

2. Daftar dengan cara Log in / sign up

3. Pilih Lokasi, jenis ruangan, dan kapasitas yang dibutuhkan

4. Setelah menemukan ruang yang cocok, segera booking deh sesuai tanggal dan waktu yang diinginkan. Nantinya akan ada notifikasi apakah ruangan tersedia pada waktu yang dibutuhkan.

5. Konfirmasi booking akan diterima via email

Nah, gampang ga tuh?

So, sekarang ga ada alasan lagi kan bikin acara cuma tinggal wacana? *ehhhh

Ya udah gih, coba buruan aja buka SpotQoe, hunting-hunting lokasi disitu, siapa tahu nemu ruang meeting yang cucok kan?


Blog Competition SpotQoe


Oh ya, masih dalam rangkaian Soft launching, diadakan Blog Competition SpotQoe dengan tema “Mudah dan cepat mencari ruang kerja, event, dan meeting di platform SpotQoe” 

Total hadiah Rp 4.500.000 bagi 3 Pemenang Utama! Asyik ga tuh?

Periode  28 Agustus – 31 Oktober 2018

Jangan lupa baca dulu keterangan lengkap, syarat dan mekanisme lomba di http://blog.spotqoe.com/ikuti-kompetisi-blog-spotqoe-yuk 

Jadi tunggu apalagi? 

Segera daftarkan diri dan menangkan hadiahnya! 


#JadilebihMudah #SpotQoe

2 komentar :

  1. Asyiiik, saya jadi punya banyak referensi untuk mencari ruangan meetinga atau event. Salam kenal

    BalasHapus
  2. Blognya sudah saya follow ya mba

    BalasHapus

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com