Pages

Categories

IBX5B48708796EE3

SOCIAL MEDIA

Jumat, 31 Agustus 2018

Ketika Minuman Madu Lemon Menyelamatkan Perutku

Sudah berhari-hari perut saya ga nyaman. Rasanya mules, tapi ya mules-mules begitu aja, ga ada yang dibuang. Sembelit. Kadang-kadang kembung juga. Pokoknya ga nyaman deh urusan pencernaan ini.


Manfaat Minuman Madu Lemon


Lantas coba-coba cari informasi untuk mengatasi masalah saya ini. Setelah browsing-browsing, saya tertarik dengan manfaat Lemon yang kabarnya dapat melancarkan pencernaan. Lemon mempunyai fungsi melancarkan pencernaan. Kandungan Pektin yang ada dalam Lemon akan berfungsi sebagai scrubber di dalam usus (liputan6.com)

Tahu donk scrubber itu untuk apa? Yap, buat menggosok. Menggosok? Kalau dalam dunia kecantikan, scrubber dikenal sebagai pembersih wajah yang berguna untuk membuang lapisan kulit mati, berganti lapisan kulit baru yang lebih mulus *cmiiw. 

Tapi itu kan untuk wajah. Kalau dalam usus bagaimana? Ya kurang lebihnya sama sih. Scrubber ini berguna untuk membersihkan usus dan mendorong kotoran keluar dari tubuh.

Lemon juga mengandung Vitamin C yang bagus untuk membuang racun dan menguatkan kekebalan tubuh

Di sisi lain, madu juga dikabarkan mempunyai fungsi sebagai anti bakteri dan dapat membantu membersihkan saluran pencernaan (sumber : halodoc)

Wuah, kalau gabungin manfaat madu dan lemon dalam sebuah minuman kayaknya bakal bagus nih buat pencernaan.

So, demi menyamankan perut yang ga karu-karuan selama hampir seminggu ini, saya pun meminum campuran madu dan lemon.   


NATSBEE Honey Lemon





Selain minum madu dan lemon sendiri, bisa juga minum madu dan lemon yang sudah jadi seperti NATSBEE Honey Lemon dari POKKA.

Natsbee Honey Lemon ini juga vitamin C, madu (honey), dan lemon. Seperti yang saya sebut diatas, kandungan lemonnya untuk membantu melancarkan pencernaan, sementara fungsi madunya untuk menghaluskan kulit, meningkatkan kesehatan jantung, menguatkan system kekebalan tubuh, dst.

Rasa NATSBEE Honey Lemon ini asem, manis, segar. Asem khasnya Lemon, dan manis merupakan khasnya madu. Kombinasi keduanya menghasilkan sensasi rasa yang segar.

Alhamdulillah, dengan minum si asem manis segar ini, perut saya yang tadinya selalu ga nyaman, mules tapi ga bisa keluar, kembung, dsb, jadi lebih nyaman. Sudah mulai lancar juga ga sembelit lagi.

Kayaknya sih kalau pengen #AsikTanpaToxic, bagus juga untuk mengkonsumsi NATSBEE Honey Lemon secara rutin. Kan kalau pencernaan lancar, aktifitas jadi aman tanpa gangguan, right?

Teman-teman ada yang punya pengalaman serupa?

Sumber :
1. https://www.liputan6.com/lifestyle/read/2557137/ini-manfaat-minum-lemon-dan-madu-di-pagi-hari
2. https://hellosehat.com/hidup-sehat/tips-sehat/benarkah-campuran-lemon-dan-madu-bermanfaat/

4 komentar :

  1. Minum Natsbee pencernaan jadi lancar ya ;))

    BalasHapus
  2. Kalau lelah dan pegal-pegal langsung minum Natsbee jadi kembali semangat ya ...

    BalasHapus
  3. Pas banget buat para ibu rumah tangga. Minum Ntasbee badan kembali seger lagi ya :))

    BalasHapus
  4. Jdi pengen coba Natsbee juga :))

    BalasHapus

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com