Pages

IBX5B48708796EE3

SOCIAL MEDIA

Senin, 04 Juni 2018

Clinelle Caviar Gold Firming Review

Sebulan lalu, saya galau. Night cream dan day cream yang biasa saya pakai, tinggal seujung jari. Hm, udah mau habis gini, beli lagi apa nyobain skincare baru ya? Rasa hati pengen coba yang baru aja, mupeng lihat macam-macam skincare seliweran di timeline.

Dalam hati terbersit do'a, "semoga ada brand skincare yang iseng menghire saya untuk mereview produknya". Hiyaaahh, pede banget ga sih. Asa ga mungkin banget. Siapa guwe? Beauty blogger bukan, selebgram apalagi. Hahahaha.

Eh, tapi namanya Allah punya jalan cerita itu kan ga pernah bisa ditebak manusia. Awalnya cuma kepikiran pengen beli skincare, sekalian nyoba skincare baru, eh kog tahu-tahu dapat jawaban. Saya dikirimi email oleh Clozette.id untuk mereview produk yang akan dikirim ke alamat saya. 

Ya Allah, Alhamdulillah. Tahu banget saya lagi butuh skincare. Namanya rejeki itu, bentuknya bisa apa aja, yes?

Merawat kulit yang sudah dianugerahkan Allah itu jadi bagian dari mencintai dan mensyukuri pemberian Allah. Ya kan? So, merawat wajah itu wajib *ehh. Kan kalau dirawat, penampilan kulit akan lebih baik. Memperlambat proses penuaan kulit.

Kelemahan saya selama ini, ga konsisten merawat kulit. Kadang kalau udah kecapekan, cuci muka ala kadarnya, sholat, trus bablas. Huhuhu, jangan ditiru ya. Akibatnya ya gitu deh, kulit saya macam kulit tak terawat. Kadang suka diomelin temen-temen, dibilang kusam.

Nah, saat dapat kiriman email dari Clozette.id, saya langsung bersiap-siap menghentikan semua produk perawatan kulit lain sambil menunggu datangnya Clinelle.




Saat skincare asal Korea, Clinelle Caviar Gold Firming tiba, malamnya langsung saya coba. Menurut klaimnya, tidak ada kriteria khusus harus digunakan siang atau malam, so bisa digunakan kapan saja.

Sekarang, mari kita bahas tentang produknya ya.


Kelebihan Caviar Gold Firming Series



Formula "7 NOs", tidak mengandung bahan berbahaya :
• Tanpa pewarna buatan
• Tanpa pewangi buatan
• Tanpa lanolin
• Tanpa minyak mineral
• Tanpa SD-alkohol
• Tanpa kandungan komedogenic
• Tanpa paraben

Clinelle tidak menggunakan kandungan berbahaya yang dapat menyebabkan kulit iritasi, penuaan dini dan menurunnya kesehatan kulit.

Keunggulan Clinelle Caviar Gold :
• Diformulasi dengan Triple Gold Lifting and Firming Complex yang memiliki kandungan mewah yang mampu menghasilkan efek jangka panjang pada kulit wajah: Caviar, 24K Nano Gold dan Phtyo Plant Gold.
• Mengencangkan dan meratakan warna kulit wajah
• Meningkatkan tingkat kelembapan kulit wajah
• Meningkatkan tingkat kekenyalan kulit wajah


Mengapa Caviar bagus untuk kulit?

· 
Ekstrak Caviar (dari Ikan Sturgeon Rusia) dikenal sebagai “Emas Hitam”. Terkenal sebagai makanan tertua dan termahal di dunia. Paling disukai para raja dan bangsawan, mulai masyarakat Yunani kuno, Romawi, hingga Kaisar Rusia. 


 Caviar memiliki susunan sel yang menyerupai struktur kulit manusia. Ekstrak caviar memiliki struktur yang dapat mengirimkan nutrisi langsung ke sel kulit, memadatkan kandungan penting dan berharga untuk kulit sehingga menjaga keseimbangan diet kulit.


Caviar memiliki susunan sel yang menyerupai kulit manusia dan kaya akan kandungan nutrisi termasuk protein, mineral, vitamin (A, D, E dan K), anti-oksidan dan lipid, yang mengandung limpahan lemak tak jenuh seperti Omega 3. 

Ekstrak caviar memiliki stuktur unik yang mampu mengirimkan seluruh kandungan nutrisi langsung ke sel kulit dan memberikan diet seimbang untuk kulit. Kandungan terpenting dari ekstrak caviar adalah kemampuannya dalam melawan kerutan, melembapkan, menutrisi dan menjaga kulit dari penuaan dini – dimana seluruh kemampuan yang dimiliki ekstrak caviar dapat membantu menunda proses penuaan.

24K NanoGold

Generasi terbaru dari Golden-Collagenine yang mampu memberikan efek luar biasa untuk menstimulasi kolagen sintesis hingga 300% sehingga dapat meningkatkan kekenyalan kulit wajah. Mengencangkan dan meratakan warna kulit, membantu mencegah munculnya garis-garis ekspresi dan kerutan.

Plant PhytoGold

Tumbuhan PhytoGold yang diperoleh dari ekstrak alami Golden Bell memiliki khasiat tanpa tandingan dalam mencerahkan kulit wajah, digabungkan untuk melengkapi formulasi pengencangan kulit wajah. 

Terbukti 80x lebih efektif dibandingkan Arbutin dalam mencerahkan dan menyamarkan flek hitam. Langsung menuju akar permasalahan, memperbaiki dan mengurangi perubahan warna kulit wajah dan flek-flek hitam dengan cara menghambat pembentukkan melanin serta memasukkan sinar dan energi ke dalam kulit yang berfungsi untuk mencerahkan dan membuat warna kulit lebih merata.

Clinelle Caviar Gold Firming Lotion





Lotion dari Clinelle ini konsistensinya cair dan mudah banget menyerap di kulit. Digunakan sesaat setelah wajah dibersihkan. Fungsi lotion ini untuk memudahkan penyerapan serum dan cream, jadi wajib dipakai sebelum penggunaan serum dan cream ya. Oh ya, kalau diperhatikan, ada butiran emas dan caviar yang sangat halus pada lotion ini.

Clinelle Caviar Gold Firming Eye Serum





Eye serum yang satu ini kabarnya jadi favoritnya para beauty blogger karena efeknya yang cukup cepat. Ada yang klaim bahwa kantung matanya menjadi berkurang dalam 1 hari. Nah, saya sendiri sih belum bisa klaim seperti itu. Mungkin karena bertahun-tahun mengabaikan perawatan mata, jadi perlu waktu agak panjang untuk bisa melihat hasilnya.



Hal yang saya sukai dari eye serum ini adalah konsistensinya yang cair dan mudah diserap. Cara pemakaiannya setelah lotion ya, plus lakukan pemijatan ringan ala Clinelle yang disebut eyerobic. Sila intip instagramnya clinelle @clinelleid.

Clinelle Caviar Gold Firming Cream




Nah, cream  yang satu ini bisa dipakai kapan aja, ga harus malam, siang pun bisa. Tapi, ada baiknya, dipakai untuk siang dan malam juga ya.

Hasil Pemakaian


Setelah 2 minggu menggunakan, terasa sekali khasiatnya. Kulit wajah saya jadi lebih lembut dan terasa kenyal. Terutama ketika saya gunakan saat malam hari. Saat saya bangun pagi, terasa kulit wajah jadi kenyal.

Pori-pori pun jadi lebih rapat dan kantung mata sedikit berkurang. Ya, sebagai produk yang baik, tidak ada yang instan kan? 

Saya memang telat memulai perawatan kulit wajah, jadi kulit wajah saya sudah terlanjur kurang baik kondisinya. Kalau mau hasilnya ok, memang harus terus konsisten digunakan, tak cuma 2 minggu aja.




Ini adalah bare face saya tanpa menggunakan apa pun (bedak dsb) kecuali lipstik (biar ga pucat) setelah pemakaian rutin seri Clinelle Caviar Gold Firming selama kurang lebih 2 minggu. 

Bagi teman-teman yang mengenal saya, pasti tahu banget kondisi kulit saya kalau lagi males touch up. Sekarang Alhamdulillah. Sudah jauh lebih baik kan?


Ini difotoin Falda anak saya dari bawah, jadinya begini deh fotonya

2 komentar :

  1. Pingin nyoba ah, hehe. Apalagi bisa mengurangi kantung mata ya.

    BalasHapus
  2. Aku belum pernah nyobain nih, huhu.

    BalasHapus

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com