Pages

IBX5B48708796EE3

SOCIAL MEDIA

Minggu, 13 Mei 2018

Rejuv Skin Nutraceutrical, Upaya Cantik dari Dalam

Siapa perempuan yang ga mau cantik. Ya ga sih. Rata-rata perempuan pasti ingin punya wajah cantik, rambut indah, tubuh sehat, dan kulit sehat terawat.

Tapi, untuk mendapatkan semua itu ga mudah lho. Ga semudah hujan turun dari langit.


Bisa aja sih udah cantik dari "sono"nya. Cantik dari lahir. But, kulit cantik terawat itu butuh perjuangan moms, dirawat dengan penuh cinta kasih. Macam tanaman. Harus rajin dikasih pupuk, bersihin kotoran, buang hamanya, obatin penyakitnya.

Tak heran, demi upaya tetap cantik ini, perempuan akan melakukan apa pun untuk merawatnya. So, ga heran ya kalau untuk merawat kulitnya ini butuh anggaran khusus.

Demi kulit wajah halus mulus minus keriput, butuh krim siang malam yang mampu mencegah kerutan. Demi kulit tubuh yang halus mulus, butuh body cream yang menghidrasi.


Satu hal yang tak kalah jadi perhatian, kecantikan juga perlu dirawat dari dalam. 


Insight ini saya dapat saat ikut acara blogger workshop yang diadakan oleh Rejuv Skin Nutraceutrical, Supplemen Makanan untuk Kecantikan kulit dari dalam. Acara yang diadakan di Gastromaquia, Jakarta Selatan pada 3 Mei 2018. Acara Workshop yang mengajarkan pentingnya menjaga kacantikan kulit dari dalam, plus mengajarkan cara menggunakan make up simpel, plus peserta juga diberikan gelang dan pernak perniknya untuk dikreasikan sendiri. Acara yang seru banget.





Rejuv Skin Nutraceutrical, skin suplemen asal Kanada, didistribusikan di Indonesia oleh PT. Radiant Sentral Nutrindo, perusahaan yang juga mendistribusikan beberapa produk kecantikan lainnya, seperti Bio Oil.

Menurut penjelasan dr. Evoni, Product Manager PT. Radiant Sentral Nutrindo, kulit manusia pada dasarnya sensitif sekali terhadap sinar matahari, terutama UVA dan UVB. Kedua jenis sinar ultraviolet ini cukup "ganas" lho. Bahkan bisa merusak lapisan kulit dan jaringan di dalamnya, merubah struktur DNA, ekstrimnya, dapat menyebabkan kanker. Kadang, perlindungan dari luar saja semacam sun block, payung, topi, dsb, tidak cukup, perlu juga perlindungan dari dalam. 

Rejuv Skin Neutraceutrical
Rejuv Skin Neutraceutrical

Rejuv Skin Neutraceutrical mempunyai keunggulan sebagai photo protection, hadir sebagai upaya untuk melindungi kulit dari kerusakan kulit akibat sinar UVA dan UVB. 

Rejuv kaya akan Phytoene dan Phytofluene yang sumber utamanya dari tomat. Bahasa patennya adalah Phytofloral. 

Apa fungsi phytofloral? 

Fungsi utamanya adalah sebagai sun protecting kuat yang dibentuk dari dalam untuk kulit

Meningkatkan MED (Minimal Erythemal Dose) yang meningkatkan kemampuan kulit melawan kerusakan akibat sinar matahari, jika dikonsumsi secara teratur dan rutin.

Mencerahkan dan memperbaiki warna kulit dengan menghambat sintesis melanin

Perlindungan terhadap UVA dan UVB

Anti inflamasi

Antioksidan


Menyimak Talkshow


Selain mengandung Phytofloral, Rejuv juga mengandung Grape Seed Extract, Natural Astaxanthin, Beta Carotene, Vitamin C, Vitamin E, Zinc dan Selenium, EPO & Aloe Vera Extract, Horsetail & Green Tea Polyphenols. 

Hampir semua kandungannya berasal dari tumbuh-tumbuhan, tidak ada unsur protein lautnya, jadi aman untuk yang sensitif dengan protein laut. Rata-rata kandungan ini mempunyai manfaat dalam membantu melembabkan kulit, meningkatkan produksi kolagen, sebagai antioksidan dan anti radang, meningkatkan elastisitas kulit, memperbaiki tekstur kulit, mencegah jerawat dan penuaan dini.

Wow, banyak ya khasiatnya. 


Mengkonsumsi Rejuv

Saya udah nyobain nih produknya. Kebetulan dapat 5 tablet untuk dicoba di rumah. Menurut anjuran, produk ini sebaiknya dikonsumsi setelah makan dan cukup 1 kali sehari aja

Nah, biar ga lupa, saya nyobainnya setelah makan malam. Setelah 5 hari berturut-turut mengkonsumsi Rejuv skin nutraceutrical, saya merasa aman-aman saja. Tadinya sih memang sempet khawatir bakal bikin pusing, mual, dan segala efek samping yang disebut di kemasan, secara saya penderita migrain. Tapi ternyata ga ada masalah. 

Perubahan apa yang dirasakan setelah mengkonsumsi selama 5 hari berturut-turut? 

Hm, terus terang memang belum bisa menyimpulkan apa-apa, karena saya yakin, skin suplemen semacam ini bukan lah skin suplemen yang bisa menyulap kondisi kulit seketika. So, harus dikonsumsi secara teratur dan rutin selama lebih dari 5 hari baru bisa benar-benar terasa efeknya. 

Satu yang saya rasakan sih kulit memang terasa lebih halus. 

Oh ya, di mana kah bisa mendapatkan produk ini. Mudah kog mendapatkannya, bisa ditemukan apotek atau apotek atau toko obat semacam Kimia Farma, Guardian, Watson, Century. Harga jual per box adalah Rp 330.000 dengan isi 30 tablet. 

Lumayan ya harganya? Tapi fungsi photo protectionnya penting banget nih. Buat saya atau teman-teman yang sering terpapar sinar matahari, perlu memberikan perlindungan kulit dari dalam. Gak mau kan kalau lapisan dalam kulit sampai rusak akibat sinar UVA dan UVB?

Cantik itu memang butuh perjuangan jendral! So, jika ingin kulit sehat terawat plus terlindung dari kejahatan sinar matahari, beri perlindungan yuuuk.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com