Pages

Categories

IBX5B48708796EE3

SOCIAL MEDIA

Jumat, 02 Maret 2018

Hemat Waktu Berkat Dunia Bunda & Si Kecil

www.bunda3f.net -Hemat Waktu Berkat Dunia Bunda & Si Kecil. Ayo, siapa yang selama ini kalau ke Alfamart suka bingung kalau belanja kebutuhan anak-anak? Mau cari popok di mana? Mau cari susu di mana? Seringnya misah-misah kan?



Cari susunya sih udah ketemu, eh giliran nyari popok, terpaksa muter-muter lagi deh nyari tempatnya. Perkara nyari dua tempat ini aja udah sukses bikin pusing, ya ga sih? Belum nyari kebutuhan lainnya. Padahal pengen belanjanya ga pakai lama. Tapi ya itu, tempatnya misah-misah. Akhirnya takes time lagi nyari-nyarinya. Kalau udah hapal letak-letaknya sih ga masalah ya. Kadang ada juga super market atau mini market yang rutin berganti display. Bagus sih buat penyegaran, tapi kadang membingungkan, karena terpaksa harus cari-cari lagi. Iya kalau jaraknya berdekatan, kalau berjauhan? Makan waktu lagi deh buat nyari 2 item doank.

Nah, memahami kebutuhan para ibu yang butuh kenyamanan dalam berbelanja, pada tanggal 26 Februari 2018 lalu, bertempat di Alfamart Graha Raya 4, diadakan Launching lorong Dunia Bunda & Si Kecil.

Lorong Dunia Bunda & Si Kecil



Pak Michael Toh, Sales Director PT Nutricia Indonesia Sejahtera mengatakan selama ini sudah bekerja sama dengan Alfamart, mengembangkan konsep lorong Dunia Bunda & Si Kecil. Lorong ini tujuannya untuk memudahkan para ibu dalam berbelanja kebutuhan si kecil dan ibu menyusui. Produk nutrisi untuk ibu hamil, menyusui, dan anak usia 1-5 tahun dikelompokkan menjadi satu lorong, sehingga membuat acara belanja menjadi lebih efisien, hemat waktu, tak perlu pusing-pusing mencari produk bunda dan si kecil.

Kerja sama ini sudah dimulai sejak 2012, berawal dari 3 toko sebagai proyek percontohan. Lanjut menjadi 7300 toko pada 2013. Karena mendapat respon positif dari 96% konsumen, Alfamart terus berusaha mengembangkan konsep ini di lebih banyak toko.







Natasha Rizky, istri Desta, salah satu host acara Tonight Show di salah satu stasiun swasta ini mengatakan kalau ia merasa terbantu dengan adanya lorong Dunia Bunda & si Kecil ini. Jika biasanya belanja sering bingung mencari kebutuhan untuk anak-anak, kini ia lebih mudah mencari produk-produk itu.



Natasha Rizky, Bapak Ryan Alfons, Bapak Michael Toh merasakan belanja pada lorong Dunia Bunda & Si Kecil
Natasha Rizky, Bapak Ryan Alfons, Bapak Michael Toh merasakan belanja pada lorong Dunia Bunda & Si Kecil (foto by IMA)




Hemat Waktu, Efisien, & Edukatif



Oh ya, tak hanya sekedar hemat waktu, tapi juga efisien, sehingga lebih mudah menemukan produk yang tepat. Adanya lorong Dunia Bunda & Si Kecil ini juga bertujuan untuk memberikan edukasi nutrisi bagi bunda dan si kecil. Pada lorong Dunia Bunda & Si Kecil ini ditempelkan panel-panel berisi informasi tentang gizi dan produk-produk yang sesuai untuk kebutuhan yang berbeda dari si kecil maupun ibu hamil dan menyusui.

Ayooo, siapa yang sudah berbelanja di Alfamart dan menemukan lorong Dunia Bunda & si Kecil ini? Bagaimana rasanya? Ada yang merasakan bedanya?

Belum menemukan lorong Dunia Bunda & Si Kecil di Alfamart langganan dekat rumah? Tenang, Alfamart akan mewujudkan lorong ini di semua toko yang tersebar di seluruh Indonesia. Tentu secara bertahap ya. Jadi, kalau memang belum ada, sabar saja, mungkin dalam waktu dekat akan diwujudkan. Asyik kan? Belanja jadi mengasyikkan, penuh edukasi dan hemat waktu tentunya.

Saat datang ke Alfamart Graha Raya tersebut, saya dan beberapa teman blogger pun merasakan sensasi belanja yang berbeda. Sepanjang lorong Dunia Bunda & Si Kecil itu memang dipenuhi deretan produk untuk ibu hamil, ibu menyusui, dan anak usia 1-5 tahun, mulai susu bubuk, sampai susu cair. Enak jadinya, lebih terorganisir. Membanding-mandingkan produk susu pun jadi lebih mudah.

Saya memang belum menemukan lorong ini di Alfamart dekat rumah sih, tapi saya yakin, dalam waktu dekat akan ada. Seru kayaknya.


Saya bersama beberapa teman blogger yang hadir (foto by Febriyanti Rachma)

8 komentar :

  1. Makin betah deh aku Belanja ke ALFAmart kalau begini ya mba hehe

    BalasHapus
  2. Termasuk aku tuh mb, merasa ribet sendiri belanja keperluan si kecil karena letaknya yg misah2. Susu di mana, popok dimana... berarti skrg udh g perlu kuatir yaa mb berkat adanya lorong dunia bunda dan si kecil.

    BalasHapus
  3. Aku jaadi ngerasa spesial nih sebagai seorang ibu, dibikinin lorong khusus kaya giniii.. Hihiihihiii. Cuss ah ntar mau mampir ke Alfa, makasi infonya ya maaaak

    BalasHapus
  4. Alfamart lebih keren ya sekarang, jadi makin sering belanja di sini deh.

    BalasHapus
  5. Hahahha nyari popok di mana, nyari susu dimana. Bikin waktu kita nambah ya dalam berbelanja, dan masih ditambah si kecil lari lari yang tak tampak di depan mata dan bikin khawatir hikshiks. Makanya aku setuju banget nih, dengan adanya lorong Dunia Bunda dan Si Kecil yang bikin praktis emak jaman now berbelanja bareng buat kebutuhannya dan juga anaknya ya kan wkwk

    BalasHapus
  6. Udah nggak ragu lagi deh sekarang belanja di Alfamart krn lebih mudah cari kebutuhan si kecil

    BalasHapus
  7. Konsepnya bagus ya, jadi nolong banget buat nyari produk nutrisi untuk anak :)

    BalasHapus
  8. Wah alfamart emang peka banget deh sama kebutuhan buibuk, jadi makin betah belanja-belanja dan ngeborong di alfamart deh :))

    BalasHapus

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com