Pages

SOCIAL MEDIA

Sabtu, 21 Oktober 2017

#MakinGampang Layanan Garda Oto Digital

Sekarang ini, apa-apa memang dimudahkan banget ya. Belanja baju, bisa online, ga pusing datang ke mall, macet-macetan di jalan, ga  pusing nyari parkir, dsb. Belanja sembako pun sekarang bisa dibuat gampang. Ga perlu capek-capek kelilingan atau datang dari toko ke toko. Ada ojek online yang bisa belanjain, atau sda personal shopper dari aplikasi belanja yang bisa belanjain dan memilih barang sesuai yang kita inginkan. Tinggal pilih deh nyamannya yang mana.


Sejak semua dimudahkan dan serba instan ini, kita jadi seperti dimanjain, ya ga sih?

Mau ke mana-mana pun jadinya malas. Lihat jalanan dan ratusan kendaraan "parkir" di jalan kadang pengen "muntah" *ehhh.


Suka ngerasa gitu ga sih?

So, kalau ada yang mau mengurus ini itu yang harus keluar itu rasanya begimanaa gitu. Pengennya mah ada yang ngurusin, ga perlu keluar rumah

Apalagi kalau urusannya dengan klaim asuransi kendaraan kalau ada masalah. Urusan antar jemput mobil ke bengkel aja bisa jadi masalah panjang. Seringnya sih repot, ga sempat ke bengkel karena harus meluangkan waktu khusus. Padahal si kendaraan perlu banget dibawa karena ada kerusakan teknis yang bisa diklaim melalui asuransi kendaraan.

Makanya,  saya seneng banget waktu Asuransi kendaraan Astra, Garda Oto, mengeluarkan sebuah layanan inovatif yang "memanjakan" customernya. Pada tahu Garda Oto kan guys? Atau jangan-jangan kalian ga tahu? Hadeuuhhh. Garda Oto ini kan udah terkenal sebagai salah satu asuransi kendaraan yang terpercaya dan terkenal bagus pelayanannya, plus mudah pula klaimnya. 

Pada 10 Oktober 2017 lalu, Garda Oto baru saja meluncurkan produk barunya Layanan Garda Oto Digital, di Artpreneur Ciputra, Lotte Shopping Avenue. Apa saja sebenarnya kelebihannya sampai bikin heboh ya?


Coba-coba cek webnya Garda Oto
Coba-coba cek webnya Garda Oto

Layanan terbaru Astra ini bisa diakses via webnya gardaoto.com, atau aplikasi Garda Oto otocare yang bisa dengan mudah diunduh melalui google play store atau apple apps store.

Kelebihan layanan Garda Oto digital


Layanan Garda Oto Digital ini akan memudahkan nasabah untuk mendaftarkan Asuransi Mobil hingga klaimnya. Nasabah ga perlu lagi deh repot-repot bawa berkas ke kantor dealer cuma untuk urus klaim.

Bahkan nasabah bisa juga minta didatangi petugas untuk klaim, ga perlu macet-macetan datang ke bengkel atau kantor atau show roomnya.

So, ini nih kelebihan layanan Garda Oto Digital :

1. Beli polis online

Urusan membeli polis asuransi kendaraan, kini bisa dilakukan melalui situs gardaoto.com yang bisa diakses kapan dan di mana saja. Dengan adanya layanan Garda Oto Digital, pelanggan ga perlu lagi harus beli polis asuransi kendaraan secara offline, datang ke kantor dan mengurus pendaftaran atau pembelian secara manual. Dengan kemudahan digital ini, pelanggan akan mudah membeli secara online. Enak kan ya?

2. Pilih sendiri lokasi klaim

Garda Oto Digital memberi kemudahan dengan memberi kebebasan kepada pelanggan untuk memilih sendiri lokasi klaim yang diinginkan, entah itu di rumah, kantor, atau tempat lainnya. Pelanggan bisa klaim kapan pun, dimana pun, ga harus datang ke kantor cabang atau show roomnya Astra. Keistimewan yang satu ini memang baru bisa dinikmati oleh pelanggan khusus daerah Jakarta.

3. Layanan Antar Jemput Kendaraan

Nah ini yang paling menyenangkan. Garda Oto Digital juga menyediakan layanan antar jemput kendaraan menuju bengkel dari lokasi pilihan pelanggan. Pelanggan bisa banget memilih mau ke bengkel yang mana. Boleh memilih kendaraanya mau dibawa ke bengkel pilihannya, yang sudah dipercaya dan biasa menangani kendaraannya.

Setelah kendaraan selesai diperbaiki,  kendaraan pelanggan akan diantarkan kembali dari bengkel. Wuiiih asyik ya ini. Memudahkan banget! #MakinGampang

Oh ya, teman-teman juga bisa mencoba download aplikasi Garda Mobile Otocare yang dapat membantu mengingatkan status perbaikan kendaraan tiap saat. So, ga khawatir lupa sampai kendaraannya ga terawat.

Bonus Pelanggan

Hayooo, siapa yang doyan bonus? Pengen dapet yang gratis-gratis? *Ehm. Mau hadiah langsung?

Ssstt Asuransi Astra ternyata menyiapkan berbagai pilihan dan bonus menarik yang bisa langsung dibawa pulang setelah membeli dan mengaktifkan polis asuransi.

Bonusnya apa aja sih?

Kog ya jadi mupeng *ehhg

Nih, hadiahnya ya, mulai dari e-Toll On Board, hingga ponsel pintar sekelas Samsung Galaxy Note 8! Wuidiih *matalangsungijo

#MakinGampang Klaimnya, Banyak Bonusnya!

Gimana-gimana? Keren ya. Jaman sudah digital, pelayanan pun mudah dibuat digital. Segala urusan klaim pun dipermudah.

Cobain sendiri deh, beneran ga tuh bisa mudah klaimnya dan dapat bonusnya. Mungkin teman-teman sudah mencoba layanan ini? Share donk.

1 komentar :

  1. Asik ya mbk,makin dipermudah segala hal..aku kemarin baru aja ngurus klaim2an ke garda oto Karawang

    BalasHapus

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com