Pages

SOCIAL MEDIA

Sabtu, 03 Juni 2017

4 Matras Premium Ini Hadir di Galeries Lafayette

Kenyamanan tidur bisa jadi prioritas utama bagi sebagian orang. Kadang, demi bisa tidur nyaman, rela menyisihkan uang untuk membeli bantal atau kasur berkualitas.

Almarhumah mami mertua saya, beberapa tahun lalu pernah diam-diam menyisihkan uang yang diberikan anak-anaknya, demi membeli sebuah matras premium. "Mami pengen beli kasur itu, tolong anterin ya ri" bisik mami ke telinga suami saya, anaknya.

Kenapa mami ga minta beliin aja sih? Sstt, mami ga mau merepotkan dan memberatkan anak-anaknya. Mami tahu, harga matras itu tidak lah murah, kalau ia meminta, belum tentu anak-anaknya akan mau membelikan karena matras lamanya masih bagus dan ga bermasalah. Tapi, buat mami yang hidupnya lebih banyak di kasur, matras yang digunakan saat itu kurang nyaman untuk menopang punggungnya. Mami butuh kenyamanan lebih. Butuh matras yang bisa menyangga punggungnya dengan nyaman sehingga hari-harinya di atas kasur tetap menyenangkan. Bisa tidur nyenyak tanpa keluhan.

Bukan hanya almarhumah mami mertua saya saja yang begitu. Saya yakin, ada banyak orang yang menganggap kenyamanan tidur adalah segalanya.

Tak heran, matras premium sekelas King Koil®, Serta®, Tempur®, maupun Aireloom®, ada saja peminatnya.

Demi menjangkau konsumen lebih dekat, distributor matras premium ini, PT. Duta Abadi Primantara, DAP, membuka galeri mereka di Galeries Lafayette.

Grand Opening 

Pada tanggal 24 Mei 2017, secara resmi counter matras premium ini hadir di lantai 2 Galeries Lafayette, Pacific Place Mall, Jakarta Selatan.


Para konsumen bisa melihat-lihat dan merasakan sensasi kemewahan dan kenyamanan di galeri ini.



Acara grand opening bertema rediscover the world of comfort dibuka dengan acara mingle bersama para tamu lain. Sore itu para blogger, media, dan undangan eksklusif, disuguhi aneka cake hits semacam red velvet, green tea, dsb sambil menikmati permainan instrumental seorang Violis cantik.


Para tamu undangan yang datang bisa melihat-lihat aneka koleksi yang ada di counter matras premium ini. Rupanya, tak hanya menyediakan matras saja, berbagai asesoris pelengkapnya pun tersedia. Mulai kasur, bantal, seprei, dsb.

Bapak Anthony Setiawan, Vice President PT. DAP menyatakan "Semoga dengan dibukanya counter matras premium di Galeries Lafayette, dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk matras, linen, bedding accessories secara lengkap"

Sore itu hadir juga Raline Shah sebagai bintang tamu yang turut menyaksikan pengguntingan pita dan peresmian acara grand opening. Raline juga dapat kesempatan memilih pemenang doorprize. Ketua KEB, Soemarti Saelan, beruntung menjadi salah satu pemenang doorprize, sebuah nano fiber pillow dari King Koil, bantal premium sekelas yang digunakan hotel bintang lima. Bisa nyenyak tidur deh mak Icoel *ehhh.




One Stop Premium Mattress Counter


Counter Matras Premium di Galeries Lafayette lantai 2 seluas 166 m2 dibangun dengan 4 konsep brand yang berbeda. Aireloom® menampilkan design Royal Luxury, King Koil® tampil dengan ciri khas Elegant Classic, Serta® dengan tampilan Modern Edgy, dan Tempur® hadir mewakili tampilan Modern Sophisticated.

Konsep one stop premium mattress counter yang diusung Galleries Lafayette menjadi nilai tambah tersendiri. Belum ada departement store lain yang melakukannya. Sejauh ini sih saya memang belum pernah lihat konsep seperti ini di departemen store lainnya.

Kog pilih Galeries Lafayette? Tujuannya tentu saja untuk membidik pangsa pasar pekerja di seputar Pacific Place Mall, Jakarta Selatan.



Tak hanyak matras premium saja yang dihadirkan counter matras Galeries Lafayette, tapi juga berbagai kebutuhan tidur lainnya, mulai bantal (pillow), linen (sprei), sampai bed cover berkualitas.



Hadirkan 4 Matras Premium Kelas Dunia


One stop premium mattress counter ini menghadirkan 4 brand matras premium yang sudah lama malang melintang dan digunakan para selebriti dunia.

Aireloom®


Matras premium produksi ES Kluft & Company asal California, US. Amerika ini mempunyai ciri khas mewah, elegant, dan nyaman. Kemewahan dan kenyamanan dalam menopang tulang punggung, sudah diakui berbagai selebriti dunia.

Presiden Ronald Reagan sampai mengganti semua matras di White House dengan Aireloom. Pembawa acara home decorate terkenal, Martha Stewart, pun menggunakan Aireloom®.


Artis Mathew Perry, Billy Crystal, Elisabeth Taylor, dsb juga menggunakan matras eksklusif ini.

Aireloom® hadir di Galeries Lafayette untuk memenuhi kebutuhan market di kelas A++ yang membutuhkan produk matras berkualitas dan eksklusif. Saking eksklusifnya, saya baru dengar brand ini, hahaha,payah ya. Mungkin yang punya kalangan tertentu aja dan dijual sangat terbatas ya *cmiiw

King Koil®


Familiar dengan brand matras yang satu ini? Ga heran sih, King Koil® sudah lama dikenal di jajaran matras premium. Matras produksi US Bedding asal St. Paul, Minnesota, US. Amerika, sudah lebih dari satu abad hadir menawarkan kenyamanan tidur. Sejak 1898, Samuel Bromstein membangun pabrik matrasnya.


King Koil® menjadi satu-satunya matras yang mendapat pengakuan ICA, badan Chiropractic dunia. Produknya sudah tersebar di 80 negara lebih.

Serta®

Produk matras asal Illinois, Amerika Serikat ini selama 5 tahun berturut-turut terpilih sebagai merk matras nomor satu di Amerika Serikat.

Pada tahun 2014, Serta® mendapatkan The Woman Choice Award sebagai matras pegas dan bantal terbaik. Sudah 80 tahun lebih Serta hadir dan terus melakukan inovasi demi menghadirkan kualitas matras terbaik yang mampu memberikan topangan superior.


Tempur®

Kalau mendengar namanya, Tempur®, kog jadi ngebayangin angkatan udara dan pesawat tempur ya. Hahaha. Namanya sepertinya akrab dengan istilah angkatan tempur di Indonesia ya *ehhh.

Rupanya, produk Tempur® hadir karena adanya penelitian NASA yang mengembangkan bahan untuk meringankan gravitasi yang dialami astronot.

Menggunakan material Visko Elastis, Tempur-Pedic menjadi produk yang diakui secara global oleh NASA dan disertifikasi oleh The Space Foundation sebagai satu-satunya produk matras yang mampu meringankan tekanan akibat berat tubuh penggunanya. Bahan yang mampu beradaptasi terhadap suhu tinggi maupun rendah ini juga berpori dan mampu mengikuti kontur tubuh.



Waaa, banyak ya pilihan matras premium. Bingung deh ah mau pilih yang mana. Huhuhu.

Kenyamanan tidur memang bisa menjadi prioritas utama untuk membuat tubuh menjadi lebih sehat dan segar. Beberapa orang bahkan ada yang menjadi sulit tidur karena matrasnya kurang nyaman dan kurang mampu menopang tubuh dengan baik. So, matras yang nyaman dan mampu menopang punggung yang baik menjadi kunci utama kan?

Teman-teman ada yang sudah memiliki salah satu matras premium ini? Share donk apa kelebihannya? 

36 komentar :

  1. aku mupeng sama tempur mbak hahahhaa keknya cocok banget u yg bertubuh gempal kayak aku..

    berapaan ya harganya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keliatan bakal lebih nyaman ya mak

      Hapus
  2. kualitas sepadan dengan harganya. Matras premium bisa awet sampai 10 tahun, bahkan lebih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Naaahhh itu, kelebihan matras premium itu, bisa tahan puluhan tahun

      Hapus
  3. Matras keren neh, bisa bikin tidur semakin nyaman, karena produknya berkualitas semua.

    BalasHapus
  4. Waah mak icoel 😍

    Sepadan sih ya antara harga dgn kualitasnya.

    BalasHapus
  5. Duh matrasnya cantik-cantik bener. Itu pastin nyaman banget. Kebayang gimana magernya kalau udah bobo cantik di sana. hahhahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bwahahaha, mager semagernya maaakkk, males banguuun

      Hapus
  6. tapi bener loh, gak usah orang tua. kita harus milih matras yg benar dr kecil.. karna itu bs mempengaruhi bentuk tulang nantinya.. jd invest di matras sih gak salah untuk aku.. blm lagi biasa matras kaya gt malah bs lbh tahan lama kan.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya, invest di matras ya. Sekali keluar uang memang nyesek. Tapi kan pemakaiannya tiap hari dan bisa bertahan puluhan tahun

      Hapus
  7. Matras yang nyaman itu penting banget menurut aku. Memang sih cenderung mahal. Tapi sepadan kalau kulalitas tidur kita jadi nyaman, bangun segar, beraktivitas pun jadi lebih maksimal rasanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan bisa taha lama yaaa. Itu penting juga

      Hapus
  8. Aireloom sedang jadi kasur yang menjadi idaman blogger-blogger ya BUn, termasuk aku hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tampak eksklusif sih maaakk. Aku pun mupengkalau bisa punyaa

      Hapus
  9. Pasti bakalan nyenyak banget tidurku kalau pake matras ini...bangun-bangun langsung seger buger deh

    BalasHapus
  10. Waaah.. yang tempur bisa bikin sehat dan bugar y? Bisikin harganya dong Mb.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha, sejujurnya aku ga berani ngintip harganya mbaaa

      Hapus
  11. Aku kalo tidur di hotel suka ngerasain matrasnya...
    Tapi gimana-gimana, tidur di rumah bisa lebih nyenyak daripada di tempat asing.

    Naah,
    beli matras premium ini namanya menghadirkan suasana hotel ke dalam rumah.

    Solusi cerdas agar lebih betah di rumah.
    ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaaakkk, tepat sekaliii. menghadirkan suasana hotel ke dalam rumah

      Hapus
  12. Jangankan mami mertuamu, Mba. Aku juga termasuk yang mengutamakan tidur berkualitas, salah satunya adalah dengan memiliki kasur yang nyaman dan sehat untuk menyangga tubuh.

    Jika selama ini King Koil juara di hati, kok melihat Tempur, jadi mupeng yaaa. Haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, bikin galau ya mbaaa. Ayo mba, diintip intip, memang nyaman kog, apalagi bisa diatur tinggi rendahnya

      Hapus
  13. Penasaraaannn, Jogja dimana yaa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba search maaakk, kali2 adaaa

      Hapus
  14. Aku kalo bobo di situ kayaknya bakal makin males bangun deh hihihi. Saking keliatan comfy nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahaya yaaa, males bagun means mager yaaa

      Hapus
  15. Duuh, ngeliatnya, jadi pengen tiduran di atasnya. Gak perlu takut rusak, apalagi jaminannya 10 tahun ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tenaaang maaak, an dan nyamaaan

      Hapus
  16. widiiihh Mak Icoel mau donk numpang bobo pakai bantalnya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa, yuukk kita numpang nginep di mak Icoel

      Hapus
  17. Matrasnya bikin males bangun ini mah. Tidur pasti nyenyak ya.

    BalasHapus
  18. Wah seru bisa bobok nyenyak nih, aaah mupeng

    BalasHapus

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com