Pages

SOCIAL MEDIA

Kamis, 13 April 2017

Ada Apa antara Blanja dan Ebay? #BlanjaTanpaBatas

Sekarang ini semakin banyak e-commerce yang bertebaran di dunia maya. Menawarkan berbagai pilihan dan kemudahan. Plus promo tentunya *kedip.

Di satu sisi enak sih, ada banyak pilihan dan tawaran. Netizen juga yang diuntungkan, ya ga sih? Ayooo ngakuuu, senang kan dengan berbagai promo yang ditawarkan situs belanja?

Tapii, semakin banyak pilihan kadang juga jadi makin bingung. Produknya yang mirip-mirip. Trus milih yang mana dooonk?

Bingung kan?

Oh ya, pernah belanja di blanja.com?

Menurut teman-teman, apa kelebihan blanja.com dibanding marketplace yang lain?

Tanggal 30 Maret lalu, saya menghadiri relaunching logo baru blanja.com, Marketplace BUMN milik PT. Telkom. Blanja.com selangkah lebih maju dengan memberikan pengalaman #BlanjaTanpaBatas.


Bagaimana caranya?

Melalui kerja sama dengan Ebay, customer sekarang bisa belanja produk incarannya di Ebay tanpa melalui birokrasi yang ribet.


Konsumen yang suka belanja melalui ebay, lebih dimudahkan urusan pengiriman dan bea cukai. Jadi lebih simple lah. Tinggal order, bayar melalui fasilitas pembayaran yang disediakan blanja.com, trus terima barang di rumah.

Biasanya kalau belanja langsung ke ebay kan pembayaran kudu pakai paypal tuh, trus kadang suka ada aja kendala dalam pengiriman, entah kendala ekspedisi, perijinan, atau bea cukai

Kini, ada 500 juta produk pilihan di blanja, termasuk produk UMKM yang unik-unik, ada di blanja. Ssstt, jika suka datang ke Inacraft, kini produk-produk kerajinan yang biasa kita temui di sana, bisa didapatkan di blanja.com.

Tampak blanja.com ini begitu ingin memfasilitasi para pengusaha UMKM agar produknya mampu bersaing dan muncul dalam skala nasional.

Udah intip blanja.com? Atau mau tahu update terbaru mereka? Follow deh Instagramnya @blanjacom_official dan twitter @blanjacom.

2 komentar :

  1. Aduh sayang sekali saya tidak mendapat kesempatan saat luunching logo baru. sebenarnya saya ini pemerhati toko online ini.
    Lobo baru dan semboyan baru, menambah kemeriahan blanja dot com.

    BalasHapus
  2. setuju banget kakk, logo barunya fresh banget ya hehehe. sukakk! dan fitur2 baru di BLANJA.com juga semakin menarik dan memudahkan banget, jadi bikin nagih belanja di BLANJA.com :D

    BalasHapus

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com