Pages

SOCIAL MEDIA

Jumat, 03 Maret 2017

Mengunjungi Dan+Dan bersama SATO Hakubi

Mengunjungi Dan+Dan bersama SATO Hakubi. Sore itu, 24 Februari 2017, saya menghadiri Hakubi-Dan+Dan Gathering bersama Tya, Putri, Cynda, Yenny, Sara, Jesslyn, Lisna, Fia, dan MaYo (Yonna Kairupan). Kami mendapat kesempatan mengunjungi Dan+Dan Store bersama SATO Pharmaceutical yang memproduksi Hakubi.



Sebelum mengunjungi Dan+Dan Store, kami semua berkumpul dulu di Kopilatinum yang ada di lantai dasar Cipinang Indah Mall untuk mendengarkan presentasi produk Hakubi yang diproduksi SATO Pharmaceutical Japan sambil ngupi-ngupi sore. Sore itu saya pilih menikmati Green Tea Latte hangat.


Para blogger yang hadir pada Hakubi Gathering
Para blogger yang hadir pada Hakubi Gathering

SATO Pharmaceutical merupakan salah satu dari 3 perusahaan farmasi terbesar yang ada di Jepang. Perusahaan besar ini sudah berdiri sejak tahun 1915. Tua banget yaa. Lebih tua dari umur Indonesia *ehhh. Hahaha.

"Health is The Number One Priority", merupakan filosofi perusahaan yang dipegang erat-erat oleh SATO Pharmaceutical Japan.

Produk SATO Pharmaceutical Japan yang masuk pertama kali ke Indonesia pada April 2014 adalah Hakubi White C Tablet dan Hakubi White C Gel yang cukup "hits" di Indonesia.

Pada November 2016, ada 3 produk baru yang diluncurkan; HAKUBI Q10 Cream yang berfungsi sebagai anti aging dan mempunyai tiga kekuatan utama untuk membuat kulit lebih muda, SATO PASTARON Ultra Hydrating Cream yang berfungsi untuk melembabkan kulit kering, dan HAKUBI BB Cream yang dilengkapi SPF 30, Squalane, Hyaluronic Acid, Collagen, dan Natural Extract.

Semua produk-produk ini bisa juga didapatkan di Guardian.

Selesai presentasi produk dan puas ngupi-ngupi, kami langsung meluncur ke Dan+Dan Store Curug Raya yang ada di kawasan Kalimalang.

Perkiraan kami harusnya sudah bisa sampai jam 4an karena lokasinya yang dekat, tapi berhubung jalanan super macet, kami baru sampai hampir pukul 5 sore. Untungnya saya dan Tya menumpang mobilnya ibu Yosi Krisyanti, product manager SATO Hakubi, mengalami langsung macetnya jalanan sore itu.

Dan+Dan Store Curug Raya, Kalimalang
Dan+Dan Store Curug Raya, Kalimalang

Sesuai namanya, Dan+Dan Store menyediakan kosmetik dan produk yang dibutuhkan untuk perawatan kulit harian. Karena dibutuhkan untuk pemakaian sehari-hari, Dan+Dan store menangkap kebutuhan ini. Mereka menjemput bola, mendekati lokasi yang lebih mudah dijangkau.

Rata-rata lokasinya tak jauh dari perumahan atau permukiman penduduk. Biasanya dekat mini market Alfa, Alfamart atau Alfamidi. Gampang dikenali dari logo Dan+Dan dan warna biru-orange-nya. Cabangnya pun sudah banyak, lebih dari 100an toko di seputar jabodetabek.

Begitu masuk toko, mata saya langsung tertumbuk pada display produk Hakubi yang sedang diskon 20%. Persis di depan pintu masuk, di samping kasir. Diletakkan di booth khusus bertuliskan "must have items" membuat produk ini jadi spesial banget dan langsung mencuri perhatian, hahaha.


Produk Hakubi yang didisplay dekat pintu masuk Dan+Dan Store
Produk Hakubi yang didisplay dekat pintu masuk Dan+Dan Store

Presdir Dan+Dan Store, ibu Vania Lo juga ikut hadir dan menemani kami berkeliling di beberapa area. Sesekali foto dan menjelaskan ini itu. Siapa sangka kalau Dan+Dan Store sudah ada sejak 2013.

Produk-produk yang ada di Dan+Dan umumnya untuk kecantikan atau yang berhubungan dengan kesehatan kulit. Mulai bermacam kosmetik seperti bedak, lipstik, eye shadow, sampai bulu mata palsu. Segala Body care seperti body lotion, shampoo, conditioner, lengkaap. Asesoris pelengkap pun tersedia. Ada kuas, spons, pelentik bulu mata, sampai cotton bud. Bando, bandana, kalung, gelang pun ada. Yaa, segala keperluan untuk berdandan lah ;).


Bermacam asesoris pelengkap di Dan+Dan Store
Bermacam asesoris pelengkap di Dan+Dan Store


Oh ya, Baby care juga tersedia, mulai popok bayi sampai baby oil. Ya produk-produk untuk perawatan kulit. Bahkan kalau tiba-tiba haus atau pengen nyemil setelah sibuk keliling-keliling untuk mencari dan mencoba-coba produk pun tersedia pemuasnya. Ada lah cemilan ringan dan minuman.


Makanan dan minuman ringan yang tersedia di Dan+Dan Store
Makanan dan minuman ringan yang tersedia di Dan+Dan Store


Produk-produk untuk kesehatan, Health care, juga tersedia cukup lengkap, mulai minuman kesehatan, hingga vitamin-vitamin penunjang kecantikan. Ssstt, nyari pembalut wanita juga ada kog.


Produk-produk Kesehatan yang tersedia di Dan+Dan Store
Produk-produk Kesehatan yang tersedia di Dan+Dan Store

Jangan khawatir, produk yang dijual di Dan+Dan store umumnya terjangkau dan terjamin keasliannya. Sesuai motonya "Hemat harganya, Dekat tokonya, dan dijamin asli barangnya".

Suami atau pacar butuh produk perawatan kulit juga? Tenang, Dan+Dan juga punya Men's Area. Semua produk perawatan yang ditujukan khusus untuk pria pun ada.

Mau cari produk khusus pria? Ada juga di Dan+Dan Store
Mau cari produk khusus pria? Ada juga di Dan+Dan Store

Tinggal pilah pilih yang sesuai kebutuhan. Ada face wash, deodorant, cukuran kumis, sampai pomade!


Sebagian Men's Product yang tersedia di Dan+Dan Store
Sebagian Men's Product yang tersedia di Dan+Dan Store


Bingung mau pilih produk yang mana? Jangan khawatiiiiirrr. Mba-mba SPG alias Beauty Advisor (BA) di sini ramah-ramah dan dengan senang hati menjelaskan produk-produk dengan detail. Petugasnya pun banyak. Jadi jangan ragu ya kalau mau nyolek mereka untuk minta penjelasan.


Beauty Advisor sedang menjelaskan pada salah satu pengunjung
Beauty Advisor sedang menjelaskan pada salah satu pengunjung

Bahkan kalau mau nyoba-nyoba produk, ada Tester Area. Saya sampai takjub. Hampir semua produk kosmetik, ada testernya!


Tester Area yang disediakan untuk melihat dan mencoba produk
Tester Area yang disediakan untuk melihat dan mencoba produk

So, kalau mau beli produk dan ragu-ragu apakah warna lipstik atau bedaknya cocok atau ga, bisa test dulu. Puas-puasin coba, setelah yakin, baru deh rogoh kocek dan belanja. Jadi, ga macam beli kucing dalam karung, ya kan?


Penasaran lipstik mana yang paling cocok warnanya? Bisa dicoba dulu nih
Penasaran lipstik mana yang paling cocok warnanya? Bisa dicoba dulu nih

Puas keliling-keliling Dan+Dan Store dan berhasil dibuat ngiler dengan produk-produk yang ada, acara pun berakhir dengan diumumkannya IG competition yang dimenangkan oleh Lisna.

Saya sebenarnya pengen banget ikut belanja-belanja bersama teman-teman blogger lain yang sudah sibuk nenteng-nenteng keranjang belanja. Tapi berhubung lagi diburu-buru waktu, saya tunda keinginan itu. Nanti aja kalau pas sempet, saya akan sengaja datang dan belanja di Dan+Dan store yang deket rumah ahh. Sekalian nyobain, displaynya beda atau sama.

Sebelum pulang kami foto seru-seruan bersama. Pulang dengan seabrek oleh-oleh dari Dan+Dan dan SATO Hakubi. Terima kasih SATO-Hakubi dan Dan+Dan store untuk gathering yang menyenangkan. Semoga bisa terulang lagi acara menyenangkan seperti ini dan bertemu teman-teman blogger lagi.

Foto bersama sebelum pulang
Foto bersama sebelum pulang


Minggu depan saya akan mereview Hakubi Q10 Cream. Produk Anti Aging produksi SATO Pharmaceutical Japan yang punya tiga kekuatan melembapkan dan mengembalikan kekenyalan kulit.


Foto bersama BA yang dengan ramah menjelaskan produk Hakubi Q10
Foto bersama BA yang dengan ramah menjelaskan produk Hakubi Q10

Saya mau coba nih, hasilnya seperti apa di kulit saya yang sudah mulai berkurang kelembapannya ini. Penasaran? Nantikan reviewnya yaaa. See you.

Kemasan Hakubi Q10 Cream ukuran 35 gram
Kemasan Hakubi Q10 Cream ukuran 35 gram

Kalau mau update info tentang Dan+Dan beserta promo-promonya, follow sosial medianya ya 
IG @dandankustore
FB Dan+Dan Store 
Twitter @dandanstore

Hakubi juga bisa diupdate infonya via
IG/twitter/fb @hakubiindonesia

18 komentar :

  1. Wah.. Keren nih. Selain memiliki banyak cabang, juga ada area untuk cowok juga. 😁
    Semoga segera buka cabang di Jawa Timur, kali aja saya bisa belanja juga.

    Salam hangat dari Bondowoso..

    BalasHapus
  2. waah...testernya keliatannya lengap banget ya mbak...sukaaa

    BalasHapus
  3. Aku kayaknya pernah deh mengunjungi Dan Dan ini karena tokonya unik. Apalagi tempat lipstiknya banyak pilihan . Hihii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tinggal pilih lipstiknya ya kakak sayang di rumah ku belum ada dan+dan

      Hapus
  4. deket rumahku ada dan+dan store, enak belanja di situ soalnya gak bakal kuatir sama produk yg dijual

    BalasHapus
  5. Emak2 pasti hepi banget diajak belanja gini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener tuh kakak, aku aja kalo di ajak GAk bakalan nolak

      Hapus
  6. Wah seruu ada drug store baru! Di Bogor sempet liat tapi ga sempet mampir sih hehehe. Semoga banyak diskonan ya (jiwa emak emak) wkwkwk

    BalasHapus
  7. Aku baru ngeh, dan dan itu ya berdandan kan

    BalasHapus
  8. Aku punya voucher Dan+Dan tapi belum dipake nih. Mampir ah...

    BalasHapus
  9. wah asyik ada buat testernya. sayang belum ada di Bogor

    BalasHapus
  10. Di Depok belum ada ya MBak? BTw, udah halal kah kosmetikanya?

    BalasHapus
  11. seruuuu..kebayang kumpul bareng dengan para beauty blogger ya mba :)

    BalasHapus
  12. Dan+dan kosmetik.
    Namanya unik yaa...?

    Apa ada artinya dalam bahasa Jepang..?
    ^^

    Menunggu review Hakubi Q10 cream nyaa...

    BalasHapus
  13. aduh, borong-borong semua nih hahaha
    pasti kalo aku di sana bakalan kalap

    BalasHapus

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com