Pages

SOCIAL MEDIA

Jumat, 10 Maret 2017

Hakubi Q10 Cream, Anti Aging yang Melembabkan

Hakubi Q10 Cream, Anti Aging yang Melembabkan. Seperti ulasan sebelumnya, saya janji akan mengulas khusus tentang Hakubi Q10 Cream. Masih inget kan?

Baca : Mengunjungi Dan+Dan Bersama SATO-Hakubi

Kemasan Box Hakubi Q10 Cream
Kemasan Box Hakubi Q10 Cream


Sebelum bahas soal produk, yuuk kita bicara dulu, kenapa sih perlu anti aging?

Jadi gini, saat usia 25++, kulit mulai memasuki fase penuaan. Walau efeknya beda-beda pada tiap orang, tapi proses penuaan ini tak bisa ditolak.

Kulit yang sering terpapar sinar UV, panas-panasan, berjemur, dsb akan lebih mudah menjadi "tua". Tambahan lagi stress, kurang tidur, gaya hidup yang tak sehat, merokok, alkohol, polusi, dsb dapat menyebabkan kadar radikal bebas meningkat dan merusak sel kulit.

Proses Penuaan 

 

Proses Penuaan yang terjadi (sumber foto Thinkstock)
Proses Penuaan yang terjadi (sumber foto Thinkstock)

Pada usia 25++
Kulit yang menua akan terlihat dari lingkaran mata (mata panda), wajah lelah dan kusam (tak cerah), dan elastisitas kulit berkurang.


Pada usia 30++
Proses penuaan makin bertambah seiring dengan regenerasi sel kulit yang menurun. Jumlah kolagen dan elastin di dalam sel kulit jauh berkurang. Kondisi kulit akan terlihat kering. Garis kerutan mulai terlihat, kulit dan otot di sekitar leher mulai terlihat kendur. Flek pun mulai muncul.


Pada usia 40++
Proses penuaan tak bisa lagi dihindarkan. Produksi kelenjar minyak menurun seiring terjadinya perubahan hormonal yang menyebabkan kolagen dan elastin rusak dan membuat kulit tak lagi kenyal. Kulit menjadi kering, kerutan makin dalam dan nyata. Dagu dan leher tak hanya kendur tapi "menurun", muncul double chin, dagunya seolah-olah jadi dua. Flek pun makin banyak.

Serem ya?

Percaya atau tidak, saya mengalaminya!

Jujur ya, wajah saya mengalami semua tanda-tanda penuaan itu. Kusam, kering, dan bagian dagu mengendur! Kerutan? Jangan ditanya *nyari topeng.


Tuh, terlihat tanda penuaannya kan?
Tuh, terlihat tanda penuaannnya kan?

Well, namanya proses memang ga bisa ditahan kan yaa *membela diri. Tapi guys, ada kesalahan yang saya lakukan. Tidak merawat kulit sejak dini!

Saya baru menyadari bahwa tanda penuaan sebenarnya sudah mulai terlihat sejak lama. Wajah kusam menjadi penanda proses penuaan itu. Saya memang suka berpetualang, menyusuri jalanan di siang hari. Dan bodohnya, saya tidak melakukan apa-apa. Saya tidak melindungi kulit dengan sun block atau produk perawatan apa pun! Hiks.

Harusnya, saya sudah memakai produk anti aging sejak usia 25++. Soo, penuaan kulit tidak terlalu parah seperti yang saya alami sekarang.

Saat menghadiri acara gathering bersama Dan+Dan dan SATO-Hakubi lalu, saya seperti ketampar-tampar. Hm, banyak kesalahan yang saya lakukan terhadapsi kulit. Maaf ya kulit.

Saya pun penasaran dengan anti aging Hakubi Q10 cream ini. Benarkah bisa mengembalikan kekenyalan wajah? Membuatnya menjadi jauh lebih muda?

Kandungan Hakubi Q10 Cream


Tiga kekuatan yang dimiliki Hakubi Q10 Cream untuk membuat kulit lebih muda:

Kandungan yang dimiliki Hakubi Q10 Cream
Kandungan yang dimiliki Hakubi Q10 Cream

Anti wrinkle yang berasal dari Coenzyme Q10, anti oksidan alami yang sebenarnya ada di dalam tubuh dan berfungsi mencegah radikal bebas merusak kulit, kolagen, dan elastin. Membantu regenerasi kulit.

Moisture (melembabkan) dengan kandungan Hyaluronic Acid, Squalane, dan Ceramide yang berfungsi menjaga kelembaban, elastisitas, kelembutan, dan mengencangkan kulit.

Brightening (mencerahkan) dengan kandungan vitamin C derivative yang dapat menekan produksi melanin, mencegah hiperpigmentasi, dan meningkatkan produksi kolagen alami kulit.

Setelah Pemakaian


Hmm, let see. Sudah 2 minggu saya menggunakan Hakubi Q10 Cream pada malam hari. Saya aplikasikan pada wajah dan leher secara merata setelah membersihkan wajah, sebelum memakai Night Cream. Creamnya ringan, cepat meresap, dan tidàk menimbulkan kesan lengket. Enak, ga "peliket".

Konsistensi Cream Hakubi Q10 yang ringan, mudah meresap, dan tidak lengket
Konsistensi Cream Hakubi Q10 yang ringan, mudah meresap, dan tidak lengket


Saya juga pakai cream ini sebelum menggunakan day cream. Maksudnya biar makin mak joss gitu.

Kalau rutin pakai krim anti aging, mudah-mudahan kulit saya bisa membaik kondisinya. Sudah mulai kelihatan nih, tiap pagi wajah saya jadi lebih kenyal dan lembab. Mudah-mudahan terus membaik dalam beberapa minggu ke depan. Menurut Ibu Yosi Krisyanti, product manager SATO - Hakubi Indonesia, hasil nyata baru bisa didapatkan dengan pemakaian rutin selama 4 minggu. Nah, mari lanjutkan pemakaian dan lihat hasilnya 2 minggu lagi.

So, kalau teman-teman sedang berpikir untuk membeli sebuah produk anti aging, produk yang satu ini bisa jadi bahan pertimbangan. SATO, perusahaan Farmasi yang memproduksinya merupakan salah satu perusahaan Farmasi terbesar di Jepang. Sebagai perusahaan Farmasi, tentu saja kesehatan menjadi fokus utamanya, ya ga sih?

Harganya 249.700 untuk kemasan 35 gram. Bisa didapatkan di Dan+Dan store atau Guardian.

Mungkin akan terasa mahal. Tapi, karena pemakaiannya tipis-tipis, tak habis dalam sebulan dua bulan. Cukup pakai secuil, ga sampai seujung kuku. Totol kan di beberapa bagian wajah dan leher, ratakan pelan-pelan ke arah atas (biar ga kendur). Dengan pemakaian secukupnya, wajah ga terlalu berat dan berminyak. Kalau saya yang pakai, baru habis setelah lebih dari 6 bulan, bahkan setahun, hahaha.

14 komentar :

  1. Asyik makin mempesona di usia tidak muda

    BalasHapus
  2. Asik makin mempesona di usia tidak muda

    BalasHapus
  3. Memang perawatan wajah itu memang perlu dilakukan sedini mgkn ya mbaaa.. Dengan simply pakai pelembab dan sunscreen sebelum berangkat berkegiatan pagi. Apalagi skrg saya sudah 25++ nih, sudah butuhh krim seperti Hakubi anti aging cream iniii.

    BalasHapus
  4. Artikel review yang bagus. . .
    Salam kenal freddygunawan.com

    BalasHapus
  5. emang sih berasa kalo males pakai pelembab dari awal, kulit mulai cepat kering dan keriput

    BalasHapus
  6. Masalahku itu flek hitam yang gampang muncul setelah terpapar sinar matahari. Emang perlu pakai produk anti aging nih

    BalasHapus
  7. Lumayan jg harganya. Emang kalau dah mulai 30an baiknya pakai antiaging yo mbak.

    BalasHapus
  8. Lagi cari-cari produk pelembab, eh ada tulisan ini. Makasih infonya mba

    BalasHapus
  9. Waduh.. Harganya lebih dari jatah beras satu bulan keluarga ini hihi...

    BalasHapus
  10. Saya sudah 30 ke atas dan iya kondisi kesehatan kulit wajah menurun. Kulit cepat kering.

    BalasHapus
  11. OMG, Mak.
    Aku udah mata panda juga, perlu pake hakubi dong berarti.

    BalasHapus
  12. Lumayan terjangkau sih harganya cumaan..blm mau coba produk baru hihii

    BalasHapus
  13. Aku rada mulai terlihat kusam

    BalasHapus
  14. Baru mau bilang harganya lumayan juga. Tapi bisa dipakai untuk waktu lama ya? Di toko-toko swalayan biasa jarang lihat.

    BalasHapus

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com