Jumat, 13 Januari 2017

Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous, Rahasia Tetap Glamor Saat Pesta

Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous, Rahasia Tetap Glamor Saat Pesta. Saat akan menghadiri sebuah acara atau pesta, seseorang biasanya akan berusaha tampil maksimal. Mengenakan pakaian terbaik yang dimilikinya, memakai sepatu yang bagus, hingga menggunakan make up terbaik. Hal ini dilakukan untuk menghormati dan menghargai pihak pengundang.

Memakai wewangian agar selalu bisa tampil wangi dan fresh ketika pesta juga salah satu bentuk penghargaan kepada pihak pengundang atau tamu lain. Tak ingin membuat orang lain melipir pelan-pelan karena masalah BB kan?


Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous
Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous



Awalnya saya ga terlalu perduli dengan wewangian, hingga suami yang suka wangi-wangi selalu ribut tiap kali kami mau berangkat ke pesta.

"parfum mana bund...parfum"
"bund, tolong ambilin parfum doonk, cepetaaan"
"duh, ampir lupa pakai parfum"

Wewangian merupakan salah satu benda wajib yang harus dikenakan. Kalau ga, suami ga pede. Bukan karena mengalami masalah BB, tapi karena ia merasa kurang pantas pergi tanpa memaksimalkan penampilanya dengan wewangian. Hahaha. Sejak itulah saya jadi ketularan hebohnya suami dan mulai merasa pentingnya memakai wewangian saat akan pergi menghadiri suatu acara. Orang lain tampil rapi dan wangi, masa kita tampil kucel dan bau?

Supaya tetap wangi dan fresh saat tiba di lokasi acara, hampir selalu saya membekali diri dengan botol wewangian cadangan di tas. Hohoho, sama lah pentingnya dengan membawa bedak dan lipstik untuk kepentingan touch up. Wewangian cadangan pun perlu saya siapkan.


Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous Fantasy
Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous Fantasy


Yah, namanya di Jakarta kan perjalanan lumayan jauh. Jika dari rumah sudah wangi, bisa saja menjelang sampai di tujuan, aroma wangi tadi memudar. So, menyemprot ulang si wewangian pun menjadi wajib. Apalagi kalau pergi menggunakan motor. Sudah pasti aroma wewangiannya menguap ke mana-mana. Berganti aroma knalpot, matahari, dsb. Ga mungkin kan membiarkan orang mencium aroma polusi yang menempel di baju. Kasihan euuyy yang terpaksa duduk bersebelahan.

Nah, sejak mengenal Vitalis, saya jadi ga pede pergi tanpa memakai wewangian sama sekali. Apalagi saya sering naik angkutan umum, ngajar pula. Hadeuuhh, malu euyyy berdesak-desakan di kereta dengan bau asap :(. Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous menyelamatkan saya dari rasa malu, jadi Glamorous dan dapat admiration dari mahasiswa, hahaha.

Tampaknya itulah yang mendasari Vitalis meluncurkan seri Fragranced Glamorous. Seri wewangian terbaru untuk tampil glamor dan tetap wangi saat pesta.

Seri Fragranced Glamorous ini ada yang jenis botol Aerosol Body Spray, ada juga yang botol Body Scent. Botol Body Scent terbuat dari kaca. Berhubung botol kaca, agak berat kalau dibawa-bawa ya, lebih baik ditinggal di rumah. Untuk keperluan touch up dan pemakaian ulang, saya memilih membawa Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous yang terbuat dari bahan kaleng yang ringan, ramping, dan lebih tahan banting. Mudah pula diselipkan di dalam tas. Tutupnya mudah dibuka tutup.


3 varian Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous
3 varian Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous


Ada 3 varian Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous. Yuuk, kita bahas satu-satu yaa.


Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous Fantasy


Varian body spray glamorous yang satu ini merupakan perpaduan floral powdery dan soft musky. Wangi floral berpadu kayu rempah-rempah? Hmm, bayangkan. Lembut plus strong. Buat orang yang suka dengan aroma musky, kayu rempah, cocok nih pilih ini. Saya termasuk yang suka aroma kayu rempah. Enaknya, aroma musky-nya soft, ditambah aroma floral, jadilah wangi rempah yang lembut.


Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous Fantasy
Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous Fantasy


Kemasannya berwarna Fuchsia, mendekati warna favorit saya, merah. Jadi ya udah lah, Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous Fantasy jadi wewangian favorit saya. Aromanya sexy. Ehm.


Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous Dream


Varian lain adalah Dream. Aromanya merupakan perpaduan orange, flower, dan musky. Buat penyuka wewangian beraroma orange, Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous Dream, bisa jadi pilihan.

Paduan aroma orange dengan bunga-bungaan dan kayu rempah ini membuat wanginya jadi khas, antara segar, lembut, dan kuat. Aroma segar dari orange, lembut dari flower, dan kuat dari musky. Wangi mewah ketiganya berpadu dengan pas menghasilkan wewangian yang wah dan glamor.


Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous Dream
Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous Dream



Kemasan Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous Dream ini berwarna biru langit. Cukup mencuri perhatian karena warna cantiknya. Ada sedikit sentuhan metalik yang mencuat yang mengesankan kemewahan. Yaa, ga malu-maluin lah kalau mengeluarkan botol ini saat touch up wewangian :). Semprot, dan hmmm..wangi kembali.


Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous Sheer



Varian berikutnya adalah Sheer.  Aroma yang dihasilkan dari Sheer berasal dari paduan fruity, woody, dan floral. Perpaduan ketiga aroma ini menghasilkan kelembutan yang mewah. Bagi penyuka aroma buah-buahan, cocok memilih varian Sheer. Lembut dan segarnya floral dan fruity, dipadukan dengan aroma kayu-kayuan, woody, agar sedikit lebih strong :). Tapi secara keseluruhan, aromanya lembut. Cocok bagi penyuka wewangian beraroma lembut.


Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous Sheer

Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous Sheer


Kemasan Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous Sheer berwarna ungu dengan sentuhan metalik yang mengesankan kemewahan. Terlihat keren lah saat mengeluarkan botol body spray ini ketika ingin menyemprot ulang di pesta.

Yaa, begitulah, sekarang saya udah ketularan suami yang suka wangi-wangi. Saya jadi merasa wajib berwangi-wangi sesudah mandi atau saat bersama suami, apalagi kalau pergi ke acara-acara penting. Kebiasaan berwangi-wangi ini pun menular ke anak-anak.

Faldi pun meminta wewangian buat dibawa ke pondok. Buat sholat atau berangkat ke sekolah. Saya merasa aman memberikannya ke Faldi karena ada logo halalnya. Berarti kan aman untuk dipakai sholat? Aroma musky atau woody yang ada di body spray ini membuatnya cukup fleksibel dikenakan laki-laki atau perempuan :).

Kalau semua anggota keluarga, masing-masing mau pakai wewangian, dengan selera berbeda, kudu beli 5 dong? Huhuhu. Untung harganya ga bikin sakit kepala, cuma sekitar Rp 25.000 di mini market dekat rumah. Bisa lah bermewah-mewah dengan wewangian. Semprot sana-sini. Hahahaha

Ketika akan berangkat mengajar pun saya mengandalkan body spray ini, dipakai setelah mandi. Semprot ke pergelangan tangan, pangkal leher, dan belakang telinga dari jarak tak terlalu dekat supaya lebih rata. Aromanya menyatu dengan tubuh dan menghasilkan wangi yang khas dan tahan lama. Buat mood booster juga. Bikin semangat di pagi hari.


Saat pagi, saya pakai Sheer yang wanginya lembut. Pas mau naik kereta, diam-diam saya semprotkan sedikit Dream yang saya bawa. Ga pede naik kereta dalam keadaan bau asap knalpot. Walau naik di gerbong perempuan yang notabene cewek semua, saya justru merasa harus tetap wangi. Kadang perempuan "lebih kejam" soal "bau". hahaha. Ada yang ekstrim tutup hidung, pindah tempat, menggerutu, atau ngomel. Belum pernah "diserang" sih. Pernah dengar aja curhat penumpang tentang penumpang lain yang menebar bau tak sedap. Ga enak kan kalau sampai dibicarakan karena BB?

Begitu sampai di kampus dan bersiap mengajar, saya sempatkan menyemprot ulang. Yaa, setidaknya dengan tampil wangi akan membuat saya lebih dihargai. Lebih percaya diri.

Malam hari, ketika ada undangan gala dinner, resepsi, atau acara formal lainnya, saya pilih menyemprotkan Fantasy yang wanginya lebih kuat dan sexy *ehmm. Botolnya udah pasti masuk tas supaya gampang disemprot ulang, hahaha. Kalau bisa sih jangan sampai orang mencium bau tak sedap. Begitu terasa wanginya berkurang, semprot lagi,

Teman-teman punya pengalaman yang sama? Share yuukk.

Oh iya, ada hadiah kalung berhiaskan kristal Swarovsky yang mewah lhooo untuk melengkapi penampilan saat pergi ke pesta. Asyik kan?

Ikut yuuuukk kompetisi OOTD di http://www.pesonavitalis.com/glamorousqueen yaa.

18 komentar:

  1. Vitalis memang wanginya enggak eneg ya mbak. Ponakanku pake, aku trs ikut2tan hehe...

    BalasHapus
  2. Belom pernah nyobain pake body spray vitalis. Dulu pernab beli tapj body spray produk Orifl*me, skrg masih setia pake edt sama edp. Kayanya bisa jadi rekomendasi nih buat kado mama, soalnya doi nggak suka pake yg terlalu nyengat.

    BalasHapus
  3. aku suka yang merah mba
    dan ini masih ada ya ternyata sampai sekarang dari jaman sekolah
    ikutan ah lomba fotonyaaaa

    BalasHapus
  4. Aku suka sama aroma Vitalis yang "Dream" itu mbak...
    Harga parfumnya mayan ekonomis heee

    BalasHapus
  5. Bener mbak, jangan sampe orang mencium bau kita semriwing ga sedap. Kadang bisa bikin kita ga pede juga kan kalo datang ke sebuah acara dengan bau badan yang nggak banget

    BalasHapus
  6. Ih aku makin mupeng dan penasaran nih aama Vitalis setelah baca ini. Kayaknya pas deh buat dipake sehari2

    BalasHapus
  7. Aku juga suka pakai wewangian mbak, bisa pede sih karena takut bau acem hehehe
    Baru tau vitalis banyak banget variannya, tinggal pilih aja sesuai kebutuhan

    BalasHapus
  8. dulu jaman SMP aku suka pk vitalis, tapi kok tak rasa2in baunya agak nyegrak lama2. trs g pake lagi. tapi kmrn ngerasain vitalis yang skrg udah enak bauknyaaa ..

    BalasHapus
  9. Belum pernah pakai vitais sih mbak, tapi katanya baunya enak ya gak nyegrak kalau kata org Jawa bilang hehe

    BalasHapus
  10. Thanks for sharing, mbak! Saya suka body spray varian Dream, wanginya segar dan floral banget.

    BalasHapus
  11. Aku suka nih Vitalisnya mba. Wangi

    BalasHapus
  12. pake wewangian nih penting banget, jangan sampai menzolimi orang karena bau badan kita yak,ehehe..salah satunya vitalis, keliatannya enak wanginya, kemasannya juga praktis ya mba

    BalasHapus
  13. Jadi pengen nyoba.. biar mewangi sepanjang hari di depan suamii.. hehe

    BalasHapus
  14. Kalau ketemu, mau coba dong mana yang enak. *irit sebelum beli*

    BalasHapus
  15. Tubuh wangi bisa meningkatkan rasa percaya diri ya, Mbak. Apalagi Vitalis ada label halalnya, berarti aman ya...

    BalasHapus
  16. Ternyata emang vitalis wanginya enak ya....

    BalasHapus
  17. vitalis memang wangi ya, aku suka juga

    BalasHapus

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com