Pages

SOCIAL MEDIA

Selasa, 24 Januari 2017

[Film] Demi Cinta, Ngakak Sampai Akhir

[Film] Demi Cinta, Ngakak Sampai Akhir. Sumpah, baru kali ini saya nonton film yang bikin ketawa dari awal sampai akhir. Bener-bener di luar ekspektasi.





Awalnya saya mengira film Demi Cinta ini adalah film drama. Tapi ragu ketika melihat pemain utamanya ada Tora Sudiro dan Ricky Harun yang biasa main film-film bergenre komedi. Sempat berpikir, film ini akan ada komedinya.

Ehh, setelah nonton film ini saat Gala Premiere, 13 Januari 2017, bukan cuma ada komedinya, tapi justru hampir sepanjang film dibuat ngakak. Asli, sakit perut. Saya sampai mikir, ini sebenarnya film drama yang ada komedinya, atau film komedi sih?


Suasana gala premiere film Demi Cinta


Berkat dialog-dialog cerdas dan akting kece Tora dan Ricky Harun, film ini jadi seru dan asyik ditonton.

Yang bikin saya tambah jatuh cinta, film Demi Cinta produksi MNC Pictures ini ga menggunakan trik-trik slapstick atau try to be funny yang menyebalkan, yang biasa digunakan beberapa film komedi Indonesia. Untunglah.

Kelucuan yang hadir benar-benar karena perpaduan akting polos Ricky-Tora dan dialog cerdas para pemainnya. Ada Barry Prima yang berperan sebagai Toni Montana, god father yang sedang berada di dalam penjara. Ada Titi Kamal yang berakting sebagai Amara, istri Toni.

Cerita berawal dari keinginan Bagus yang hendak mendekati seorang wanita, Cempaka, yang tinggal di seberang rumah susun yang ditinggali Bagus (Ricky Harun) dan Masbin (Tora Sudiro).

Menurut Masbin, Bagus ga akan mungkin mendekati perempuan itu kalau dia tidak kaya dan punya penghasilan luar biasa.

Saking terobsesinya, Bagus pun bertekad mencari pekerjaan yang bisa memberikannya banyak uang. Petualangan pun dimulai, mereka berdua menjalankan misi "ajaib" yang membuat mereka bertemu hal-hal tak terduga.
 
Bagaimana akhir kisahnya?

Apa hubungan Masbin, Bagus, Toni Montana dan Amara?

Simak sendiri di bioskop yaa. Sudah tayang kog. Ga nyesel dihibur sepanjang film. Asli senam wajah dan perut :).

Oh ya, film ini kurang cocok untuk anak-anak karena ada beberapa dialog dan adegan-adegan yang cuma tepat ditujukan bagi kalangan yang minimal remaja atau dewasa. 13+ deh ya.

4 komentar :

  1. Pingin liat aksina Ricky Harunnn :)

    BalasHapus
  2. Yaaah.. aku dibuat penasaran sama mak Maya niih, haha..sering liat iklannya di tipi, kayanya seru juga

    BalasHapus
  3. aku ngga begitu suka sama fim indo :3
    terakhir nonton film indo ayat ayat cinta itu aja T^T

    BalasHapus

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com