Pages

SOCIAL MEDIA

Senin, 22 Agustus 2016

Peluncuran Buku Strategi B25 dan Kata-Kata Lecutan Harian


Peluncuran Buku Strategi B25 dan Kata-Kata Lecutan Harian – Bagaimana agar mesin uang property anda tidak mangkrak dan dianggap jadul? Nah ini. Sering kan ya, beli ruko, beli apartemen, atau investasi property berakhir dengan mangkrak. Alih-alih menghasilkan uang, yang ada malah mangkrak dan lantas jadi ketinggalan jaman dan susah bersaing dengan property-property baru.

Lalu gimana donk?


Tenang. Pak Cipto Junaedy melalui gebrakan seminarnya, kali ini menulis buku terbaru berjudul “Strategi B25”dan buku suplemennya “Kata-kata Lecutan Harian”.

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama ini merupakan bagian terbaru dari seri Strategi Membeli Properti Tanpa Uang Tanpa Utang yang sudah diluncurkan pak Cipto sejak tahun 2009.


Peluncuran buku strategi B25dan Kata-kata Lecutan Harian bersama Cipto Junaedy
Peluncuran buku strategi B25dan Kata-kata Lecutan Harian bersama Cipto Junaedy

Jangan ngotot bayar sesuatu dengan hutang kalau sumber bayarnya ga pasti” – Cipto Junaedy

Pak Cipto telah menerbitkan 3 buku sebelumnya yang berjudul Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (2009), 6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (2010), Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang (2011). Buku-buku Pak Cipto ini sudah berkali-kali dicetak ulang dan menjadi National Mega Best Seller.

Jangan jual rumah. Tapi jual kemudahannya. Cara mudah jadi kaya ya dengan memberikan kemudahan” ujar pak Cipto

Pak Cipto yang seorang pembicara ini juga merupakan mentor dalam bisnis Properti. Sudah banyak murid-muridnya yang berhasil membeli banyak properti tanpa uang tanpa utang seperti ajarannya.

Murid pak Cipto sedang berbagi kisah suksesnya
Murid pak Cipto sedang berbagi kisah suksesnya

Salah satu murid Pak Cipto ini, seorang ibu rumah tangga yang sukses membangun perumahan di sebuah kawasan di Bandung. Ada juga murid yang lain, tadinya tinggal di Australia, masih muda, usianya kurang dari 25 tahun. Si murid ini sampai sengaja pulang ke Indonesia untuk belajar dan menjalankan bisnis properti sesuai ajaran Pak Cipto.

Acara peluncuran buku hari itu ditutup dengan penandatanganan buku oleh penulisnya, Pak Cipto Junaedy.

Saya dan beberapa teman blogger termasuk yang beruntung bisa mendapatkan buku plus tanda tangan langsung penulisnya. Bahkan kami pun berkesempatan mendapat sesi khusus makan malam bersama beliau dan ngobrol-ngobrol santai.



Tanda tangan khusus untuk blogger yang hadir
Tanda tangan khusus untuk blogger yang hadir

Sore itu kami diperkenalkan dengan beberapa muridnya yang sudah berhasil meraih berbagai properti tanpa uang tanpa utang, sesuai ajaran Pak Cipto. Saya dan beberapa teman seperti ketampar-tampar ketika diperkenalkan dengan muridnya yang masih berusia 22 tahun. Huhuhu. Masih muda kog ya udah kaya raya. Punya banyak properti. “Kemana aja ya waktu saya seusia dia?”

9 komentar :

  1. Kek cuma orang tajir abis yang bisa beli property tanpa utang, yang lain mah melalui kredit bank a.k.a. utang (berbunga pulak). Jadi penasaran nih mau beli bukunya ah, biar anak-anakku beli rumah tanpa utang. Yang sekarang kan rumahnya kredit dari bank, hiks... yang bunganya aja lebih gede dari cicilannya. May, dimana beli bukunya? Thanks.

    BalasHapus
  2. Jadi ingin punya properti. Dan ingin tahu resepnya, harus beli buku dulu nih.

    BalasHapus
  3. properti tanpa uang tanpa utang :O

    BalasHapus
  4. wajib beli ini bukunya, biar cepat punya properti ..Asyiiik :)

    BalasHapus
  5. Penasaran nih mbak, caranya bisa punya property tanpa utang.

    BalasHapus
  6. Duh gimana caranya tu beli rumah tanpa utang. Kasih bocoran mak. KPR mulu capedeh.

    BalasHapus
  7. rahasianya di buku ya.mak...ndeeh.mkenapa gak dijelasin disini sih..biar cepetan bisa bangun ruko hahaha

    BalasHapus
  8. Wah jadi tertarik beli bukunya juga nih.. Usaha properti emang sepertinya menjanjikan ya Maaak.. Terima kasih sharingnyaaa

    BalasHapus
  9. Anak saya kadang cepet bosan kalau ngapa-ngapain tapi kalau sama film upin-ipin diulang berapa puluh kalipun tetap nonton 😁

    BalasHapus

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com