Rabu, 17 Agustus 2016

Jadi Bintang Cilik di TV, Mungkin Kah?

Jadi Bintang Cilik di TV, Mungkin Kah? - Hayooo, anak mana yang ga suka jadi bintang? Dan orang tua mana yang ga suka kalau anaknya jadi bintang?

Rasanya, hampir semua anak pengen jadi bintang, entah jadi bintang di TV, di sekolah, atau jadi bintang di kegiatan-kegiatan ekskul. Hampir semua orang tua pun pasti bangga dan senang kalau anaknya bisa jadi bintang. Jika tak bisa jadi bintang di mana-mana, minimal jadi bintang bagi orang tuanya. Ya ga sih?



Tak jarang pula, para orang tua memberikan berbagai fasilitas agar anaknya bisa jadi bintang. Suami saya pernah menemui orang tua yang rela membayar sekian rupiah agar anaknya bisa jadi bintang TV, membiayai rekaman, dsb. Dulu suami pernah diminta membuatkan lagu dan video klip untuk seorang anak. Padahal tak terlalu berpotensi. Tujuannya memang bagus sih, agar sang anak berkembang dan sukses. Tapi kadang jadi memaksakan diri. Anaknya tak terlalu berpotensi, tapi dibiayai untuk jadi bintang. Repot juga kan?

Membaca keinginan sebagian besar orang tua yang begitu ngebet menjadikan anaknya bintang, Miao Mi, saluran Mandarin anak, memberikan jalan untuk itu.

Baca : Belajar Bahasa Mandarin Secara Menyenangkan

Mulai bulan September 2016, Miao Mi akan menampilkan ucapan selamat ulang tahun beserta foto sang anak di saluran TVnya. Orang tua dapat mengucapkan selamat ulang tahun kepada anak dan memberikan kado berupa tayangnya foto anak. Anak akan jadi bintang di hari ulang tahunnya! 

Miao Mi Birthday Star

Miao Mi birthday star ini memang merupakan program baru, yang baru akan tayang di saluran Miao Mi pada bulan September 2016.  So, bagi para orang tua yang anaknya akan berulang tahun dalam bulan-bulan September, Oktober, dst, siap-siap mengirimkan foto dan ucapan ulang tahun yaa. Lumayan kan kalau ditayangkan di TV.



Bagaimana caranya?

*Siapkan file foto anak (kurang dari 12 tahun) yang paling lucu, paling keren, paling unik
* Format foto dalam file JPEG 
* Ukuran file foto minimum 2 MB
* Upload file foto tersebut ke website Miao Mi, http://www.miaomi-tv.com/birthday!
* Foto sudah harus diunggah 1 bulan sebelum bulan ulang tahun 

Oh ya moms, supaya ga pecah, memang ukuran file foto harus besar. So, sebaiknya gunakan kamera yang resolusinya cukup baik untuk proses pengambilan foto agar hasilnya memuaskan. Kan mau ditayangkan di TV nih, kasih foto terbaik donk yaaa *kedip  

Nah kan, ternyata ga sulit ya kalau mau jadi bintang di TV? Mungkin aja kog jadi bintang cilik.

Mau nyoba?

Oh ya, kalau mau menyaksikan saluran Miao Mi, buka channel 38 di Indovision ya, atau saluran 66 di Okevision. 

Ok moms, selamat mencoba 

11 komentar:

  1. Wah.. Sayang banget, anak-anak pada pemalu. Bisanya jadi jago kandung. Padahal kalo jadi bintang tv, emaknya kan bisa numpang tenar. Hihihi... *ambisi emaknya*

    BalasHapus
  2. yuuk yang mau jadi artis cilik! :D

    BalasHapus
  3. aaa lucu ya, bisa tampil dan diucapin ultah sama Miao Mi...

    BalasHapus
  4. Pingin daftar, tapi gak punya TV :(

    BalasHapus
  5. Waduh Salfa baru aja lewat bulan lalu. Gimana dunk Mbak?

    BalasHapus
  6. Wah asikk kebetulan bulan depan nih

    BalasHapus
  7. Jaman anakku nanti masih ada ga ya mbak? Masih dalam proses nih. Hehe

    BalasHapus
  8. Aku bulan September nih, tapi gak inget umur haha, btw numpang promo giveaway ya Mbak, siapa tau mau ikut http://www.asysyifaahs.com/2016/08/tutorial-diy-mini-notebook-giveaway.html

    BalasHapus
  9. wah, lucu juga ya mbak, jd kreatif sendiri, hehe

    BalasHapus

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com