Pages

SOCIAL MEDIA

Rabu, 09 Maret 2016

Irit Air dengan Lifebuoy Shower Gel Concentrate

Irit Air dengan Lifebuoy Shower Gel Concentrate

Urusan menjaga kebersihan tubuh, terutama tangan, sudah lama menjadi perhatian utama praktisi kesehatan. Beberapa kali saya menghadiri acara sosialisasi kesehatan, hal yang paling saya ingat adalah himbauan "cuci tangan dengan sabun".

Salah satu materi presentasi pada Hari Kesehatan Nasional
Salah satu materi presentasi pada Hari Kesehatan Nasional tentang pentingnya cuci tangan

Baca : Batuk, Muntah, dan Diare, Perlukah Antibiotik

Bukan berlebihan sih, sebagian penyakit sumber awalnya memang dari tangan yang kurang bersih. Sebut saja Thypus, Flu, Diare, Infeksi perut, dan sebagainya. Tak heran jika himbauan untuk mencuci tangan pun bertebaran di berbagai sudut Kantor Kementerian Kesehatan.

Mencegah tentu lebih baik daripada mengobati kan?

Jika banyak penyakit bisa dicegah dari sebuah kebiasaan sederhana, mencuci tangan sebelum makan misalnya, tentu akan lebih baik. Lebih banyak yang sehat, anggaran kesehatan pun bisa ditekan. Tak lagi perlu sering-sering ke dokter atau bolak balik rawat inap.

Orang tua tentu punya kepentingan untuk selalu menjaga kesehatan anak-anaknya. Orang tua mana yang ingin anak-anaknya sakit. Tapi, masalah terbesar justru di situ, bagaimana membiasakan anak-anak mandi hingga bersih dan mencuci tangan sebelum makan?

Anak-anak bisa main apa saja. Pasir, lumpur, bola, daun-daunan, berburu belalang, dan sebagainya. Saking asyiknya bermain, kadang mereka lupa makan. Ketika alarm perutnya berbunyi, mereka bisa saja tiba-tiba pulang dan mencomot makanan yang ada di meja. Tak ingat kalau sebelumnya memegang kucing atau mengorek-ngorek tanah. Haishh.

Kalau di rumah masih bisa diingatkan jika kebetulan tertangkap tangan. Tapi jika sedang di Sekolah? atau saat ikut Ekstra Kurikuler? Siapa yang akan mengawasi dan membantu mengingatkan?


Booth Lifebuoy dengan 2 varian berbagai ukuran
Booth Lifebuoy dengan 2 varian berbagai ukuran

Untunglah Lifebuoy cepat tanggap dan tahu persis bagaimana susahnya membiasakan anak-anak mencuci tangan dan mandi dengan bersih. Bagaimana royalnya anak-anak dalam menggunakan sabun cair. Seringnya anak-anak sulit menakar jumlah sabun cair yang akan mereka gunakan. Maksudnya mau irit, malah jadi boros.

Lifebuoy meluncurkan Shower Gel Concentrate. Sabun gel konsentrat tinggi yang mengandung bahan alami Active Natural Shield yang memberikan 10x perlindungan dari kuman.

"Saat ini, sabun yang ada di pasaran hanya sabun cair dan batangan. Masing-masing mempunyai kelebihan sekaligus kekurangan yang berbeda. Banyak yang pada akhirnya menggunakan sabun cair dan batangan pada saat bersamaan untuk mendapatkan manfaatnya", ujar Indriani, Senior Brand Manager Lifebuoy pada Peluncuran Lifebuoy Clinie-Shield10 Shower Gel Concentrate. Acara yang juga diramaikan dengan adanya booth penjualan dan permainan untuk anak-anak ini berlangsung meriah dengan kehadiran anak-anak yang mencoba berbagai permainan di booth-booth yang ada.


Booth-booth permainan saat peluncuran Lifebuoy ClinieShield10 Shower Gel Concentrate
Booth-booth permainan saat Product Launch

Shower Gel Concentrate yang dikeluarkan Lifebuoy menjawab kebutuhan konsumen yang umumnya menginginkan busa melimpah, wangi segar, tidak licin setelah dibilas, dan mampu menghilangkan kuman hanya dengan satu tetes. 

#CukupSatuTetes mampu memberi perlindungan bagi seluruh tubuh.
Seringkali anak-anak memakai air melimpah karena bolak balik membilas tubuh yang masih terasa licin karena pemakaian sabun. Saat saya mencoba menggunaka Lifebuoy ClinieShield10 Shower Gel Concentrate, cukup 1 tetes sudah bisa menghasilkan busa melimpah yang bisa membasuh seluruh bagian tubuh yang diinginkan. Pemakaian air menjadi lebih irit. Jika tadinya harus berkali-kali bilas, sekarang cukup sekali dua kali sudah tak lagi licin, busa pun cepat hilang. 

Cara pakainya gampang.
Basahi telapak tangan atau jari dengan air
Tuang satu tetes (2-3ml) Shower Gel Concentrate 
Gosok di tangan hingga busa melimpah
Basuh ke seluruh area tubuh, kemudian bilas hingga bersih.

Simak video berikut untuk melihat cara pemakaiannya ya






Bentuk gel konsentratnya membuat sabun tak mudah menetes. Tak khawatir dipakai berlebihan oleh anak-anak. Kemasan tube mungilnya bisa dimasukkan tas tanpa khawatir tumpah. Saya bisa membekali anak-anak dengan sabun ini, sehingga mereka bisa mencuci tangan atau bahkan mandi sekalipun kapan saja saat berkegiatan, entah di sekolah atau saat mengikuti ekskul.

Lifebuoy Clinieshield10 Shower Gel Concentrate
Lifebuoy Clinieshield10 Shower Gel Concentrate

Buat dibawa-bawa jalan-jalan juga enak, ada varian ukuran 35ml yang mudah dibawa-bawa. Jadi bisa selalu siap sedia di tas. Sewaktu-waktu nginep pun udah ada sabun ini di tas. Kemasan tubenya praktis untuk dikantongi, konsistensi cairannya yang pekat membuat sabun ini jadi ga gampang tumpah. Jadi bisa aman terlindungi.

14 komentar :

  1. Maxy, anak pertamku usia 3, thn suka banget cuci tangan (bahkan skrng kyke terkesan lebay, dikit2 minta cuci tangan hahaha :P)

    Btw, kalau pemakain sabun ini cuma setetes2, kalau pakai sabun ini cukup hemat juga ya mbak? :D

    TFS :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asal jangan keterusan jadi obsesive compulsive disorder aja yaa. Kalau udah sadar cuci tangan malah bagus. Untungnya sabun ini memang jadi irit banget. Kalau cuma buat cuci tangan aja sih cukup 1/4 tetes aja malah. Konsentrat kan, jadi pekat sabunnya. Busanya banyak

      Hapus
  2. Ini khusus buat cuci tangan aja atau ada produk lainnya yang buat mandi juga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini justru shower gel Arny, memang buat mandi, kayaknya saya tulis di atas deh, buat seluruh area tubuh, tapi bisa juga kalau cuma buat cuci tangan :).

      Hapus
  3. Bu Maya, saya akan merasa lebih jelas membaca artikel ini kalau saya lihat foto produknya sendiri deh, bukan cuma foto rak produknya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah ada kan di atas? makasih yaa buat inputnya

      Hapus
  4. iya, anakku juga pensaran sama sabun ini, dia minta beli juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah dicobain belum? Beneran irit pakai sabun ini

      Hapus
  5. Alhamdulillah teknologi saat ini sangat lebih mutakhir ya.. jadi pengen nyoba ini

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. kalo ga salah yg ukuran besar (100ml) sekitar 19rb

      Hapus
  7. yg hijau seger rasanay ya mbak

    BalasHapus
  8. andalan saya neh mak kalau mau travelling, dulu mah susah kalau mau bawa sabun takut tumpah hehehhe sekarang mah asik deh ada lifebouy concentrate ;)

    BalasHapus

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com