Sabtu, 27 Februari 2016

Perempuan dan Kosmetik

Perempuan dan Kosmetik

Sepertinya sudah jadi rahasia umum ya, kalau hampir sebagian besar perempuan selalu ingin tampil cantik. Hampir tidak ada perempuan di dunia ini yang ingin terlihat lusuh. Bener apa beneer? Perempuan selalu ingin tampil rapi, wangi, dan minimal bersih. Bener ga?

Ssstt, percaya ga, mereka melakukan ini justru bukan karena suaminya atau pria lain lho.

Loh kog?

Beberapa perempuan justru lebih ingin tampak cantik untuk dirinya sendiri, agar merasa nyaman dan percaya diri. Dengan tampilan yang rapi, bersih dan wangi, perempuan biasanya jadi lebih percaya diri tampil di hadapan teman-temannya.

Hah?

Yap, beberapa perempuan justru berdandan demi teman-teman perempuannya. Karena apa? Karena teman perempuan biasanya "nyinyir". Hahahaha.

Pernah mendengar pertanyaan atau pernyataan teman perempuan seperti ini
"Ihh, kamu kog pucat banget sih? Ga pakai lipstik ya?"
"Ihh, kamu kog kusam banget? Jarang bersihin muka ya?"
"Kamu pasti tadi buru-buru sampai lupa pakai bedak?"
"Kamu ga pernah dandan? Dandan donk biar cakepan dikit"

Ishhh, ini memang pengalaman pribadi yang bikin nyesek. Hahahaha. Kalau lagi malas pakai apa-apa, teman-teman perempuan saya pasti protes. Bahkan, sejak menikah, beberapa kakak ipar suami sering mengeluarkan pernyataan-pernyataan seperti itu *curcol.

Dorongan sesama kaum perempuan biasanya memang lebih dahsyat ketimbang tatapan laki-laki yang sejatinya ga paham bedanya lipstik 50ribu dan 500ribu *ehh udah kadaluarsa ya ;).

Perempuan dan kosmetik memang agak sulit dipisahkan. Karena umumnya, ya itu tadi, hampir semua perempuan selalu ingin tampil cantik. Salah satu penunjang untuk tampil cantik ya kosmetik. Entah cuma lipstik doank atau seminimalnya bedak. Apalagi kalau pakai make up lengkap, body lotion, parfum, sampai asesoris. Bisa bertambah-tambah pedenya. Trus ditambah pujian dari teman-temannya "wuiihh, beda banget deh hari ini".

Setomboy-tomboynya perempuan pasti tetap ada perlengkapan perempuan yang dibutuhkan dan dibeli melalui toko kosmetik. Misalnya deodoran? Sabun? Shampoo? Pembersih wajah? Pelembab?

Duuh, banyak yaa produk perawatan wanita itu. Tak heran, sejak jaman dulu hingga kapan pun, produk wanita terus ada dan tumbuh seiring meningkatnya kebutuhan wanita akan kosmetik.

Nah, demi memenuhi kebutuhan wanita akan produk perawatan maupun make up lengkap, grup Orang Tua pun melakukan inovasi dengan melakukan jemput bola pelanggan menggunakan Mobil Cantik Beau.

Mobil Cantik Beau
Mobil Cantik Beau

Mobil cantik ini kabarnya akan keliling ke beberapa spot-spot khusus. Bahkan mereka juga menerima pesanan kog kalau mau buat beauty class di lokasi tertentu. Mau ada arisan dan mau didatangi Mobil Cantik Beau? Boleehh

Beauty Class di kantor BEAU
Beauty Class di kantor BEAU

Sebagai emak-emak yang jiwa perempuannya cukup kuat dan selalu lemah kalau udah liat kosmetik dan asesorisnya, saya paling sulit kalau disuruh nolak tawaran ikut beauty class. Hahaha. Apalagi kalau nolak tawaran "jajan" di mobil cantik ini? Oh nooo, susah jendral!

Saya tetap ga akan nolak kalau ada tawaran beauty class lagi. Another kosmetik? Mau lah, siapa juga yang sanggup nolak. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com