Selasa, 02 Februari 2016

Menyetrika Non Stop 200 Jam?

Menyetrika Non Stop 200 Jam?

Apa jadinya kalau menyetrika sampai 200 jam yaaa?

Yang ada di kepala saya cuma, gosong!

Hahahaha.

Lah gimana ngga, setrikaan yang biasa saya pakai, kalau kelamaan dan kepanasan dikit aja langsung lengket-lengket kog. Udah berapa baju sekolah anak-anak yang jadi korban. Ada baju pramuka yang baruuuu aja saya beli udah langsung bolong pas disetrika. Entah salah bajunya, salah yang menyetrika (waktu itu Faldi saya minta menyetrika sendiri), atau salah setrikanya?

Belum lagi baju-baju anak-anak yang lain, tak terbilang yang nyeplak-nyeplak meleleh kepanasan dan bekasnya bikin rusak baju lain. Tapak setrikanya berbekas hitam susah dihilangkan.

Bukan sekali dua kali mengalami setrika model begini. Setrikaan yang lama juga begitu. Tapak setrikanya rata-rata ga kuat panas, lengket ke pakaian.

Itu sebabnya saya penasaran ketika mendengar info acara Philips akan memecahkan rekor Muri untuk menyetrika terlama non-stop.

Bagaimana bisa menyetrika sampai non stop? Menyetrika sebentar aja udah bikin baju lengket.

Demi menjawab rasa penasaran, saya datanglah ke acara penutupan. Mau lihat langsung penghitungan detik-detik terakhir 200 jam non stop menyetrika.

Dan ternyata benar, setrika Philips type HD1173 udah kerja keras menyetrika selama 200 jam non stop. Roadshow Truk Setrika Philips sudah berkeliling Jakarta mulai tanggal 22 sampai 30 Januari 2016 untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyaksikan dan mencoba langsung kelebihan setrika terbaru Philips ini. Bukti daya tahannya.

Penandatanganan rekor Muri, Phillips Setrika rekor Muri
Penandatanganan piagam rekor Muri

Di akhir acara, ada sesi penandatanganan piagam rekor Muri. Ada Lita dari blogger yang ikut menandatangani. Sebagai saksi kayaknya ya :).

Apa yang membuat setrika Philips ini bisa tahan menyetrika hingga 200 jam? Hmmm, soal itu masih jadi tanda tanya di kepala saya. Mungkin nanti baru akan dibocorkan pas launching setrika terbaru, HD1173 ini yaa. 

Kalau baca di kotak petunjuknya, tapak setrikanya terbuat dari ceramic. Tampaknya komponen ini lah yang membuat setrika tahan panas tapi tidak membuat baju gosong. Mungkin bisa jadi solusi buat ibu-ibu yang biasa multitasking dan kelupaan ninggalin setrikaan :).

Yang pasti, menurut Mr Jasper Westerink, General Manager Philips Personal Health Indonesia "Inovasi merupakan bagian dari DNA Philips". Philips selalu berusaha membuat pekerjaan rumah tangga menjadi lebih mudah dan cepat, sehingga terus mengembangkan berbagai inovasi untuk berbagai produk, demi kemudahan bekerja.



Philips Pecahkan Rekor Menyetrika Terlama
Angka di atas truk itu menunjukkan perhitungan waktu pemecahan rekor menyetrika

Sssttt diam-diam, anak kecil ini mencuri perhatian dengan mencoba-coba setrika ini lhoo. Hihihi.

Anak kecil ini diam-diam mencuri perhatian

2 komentar:

  1. Rekornya ngga main2 ya, setrika 200 jam non stop, kereenn

    BalasHapus
  2. Produk philips memang keren :D Setrikaku aja bertahun-tahun belum ganti

    BalasHapus

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com