Kamis, 28 Januari 2016

Siapa Mau Dapat Motor?

Siapa Mau Dapat Motor?

Siapa juga yang nolak dikasih motor yaaa. Saya juga mau kalau ada yang kasih motor gratis *big grin*

Tapi, mana ada sih orang yang mau kasih motor cuma-cuma? Ga pakai syarat ga pakai embel-embel?

Oh nooo, mimpi di siang bolong!!

Hahahaha

Begitu juga dengan EXCITE.

EXCITE?

Iya. www.excite.co.id.

Ada yang sudah pernah tahu EXCITE?

Belum?

Duuhh, kayaknya emak-emak dan para smart shopper harus tahu deh.

Situs Excite ini merupakan sebuah situs yang memberikan layanan point rewards. Lebih dikenal dengan istilah Excite Point dan bisa diakses melalui point.excite.co.id. 

Ada banyak sekali merchant yang sudah bekerja sama dengan excite dalam layanan point rewards ini.Tokopedia, BliBli, Berrykitchen, Telkomsel, Priceprice, dsb. Waktu saya intip-intip situsnya, duuhh point-point yang ditawarkan bikin ngileeerrr. Hadiah-hadiah penukaran pointnya juga...duh. Nah, salah satu merchant baru saja bekerja sama dengan Excite, Orange TV.

Kontrak kerja sama yang ditanda tangani oleh Mrs. Greeny S. Dewayanti, Commercial Director Orange TV dan Mr. Nobutaka Kiyohar, Director & CEO Excite, pada 19 Januari 2016 melahirkan sebuah program bernama Orange Point.

Dengan kerja sama ini, Orange TV hendak memberikan penghargaan dan lebih banyak benefit kepada para pelanggan setia yang rajin top up pulsa melalui online channel. Makin banyak dan rajin top up pulsa Orange TV melalui www.orangetv.co.id/pelayanan/isi_saldo#main, maka point yang didapatkan pun makin besar. Berbagai hadiah pun ditawarkan, mulai pulsa, voucher belanja, sampai barang elektronik. Malah, menurut ibu Greeny, "motor juga bisa didapatkan"


Duuhhh, motor?

Mauuuuu *ehhhh

Caranya gampang aja kog, simak di link ini yaa www.orangetv.excite.co.id/luckydraw/

Hmm, musti langganan Orange TV nih biar bisa dapet motor. Trus siapin nastar deh buat cemilannya, biar makin seru nonton TVnya. Siapin bantalan yang empuk, biar nyaman kalo mau tidur-tiduran.

1 komentar:

  1. asiiik3X senengnya dapet motor :)makasi ya mbak MAya atas infonya

    BalasHapus

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com