Pages

SOCIAL MEDIA

Sabtu, 16 Januari 2016

Mood Music, Ubah-ubah Nada Tunggu Sesukamu

MoodMusic, Ubah-ubah Nada Tunggu Sesukamu. 

Sudah tahu doonk yang namanya Nada Tunggu? Yaaa, Nada yang terdengar ketika sedang menunggu telpon diangkat. Nada yang menemani kita selama telpon belum diangkat oleh pemilik telpon yang sedang dituju.

Haduuhh, Nada Tunggu itu bukannya "so yesterday" ya? Udah kuno banget kalii. Udah jarang kali orang yang masih pakai Nada Tunggu.

Eiitts siapa bilang?

Menurut Pak Ali, chief Revenue Management Officer XL, market share Nada Tunggu, atau bahasa bekennya RBT atau Ring Back Tone ini masih tinggi lhoo.

Ah masa?

Nih ya, ternyata, pengguna RBT XL ini ternyata masih 2,5 juta orang loohh.

Tuuhh, berarti masih banyak kan yang menggunakan fitur RBT ini di ponsel miliknya. Masih banyak yang mau bayar sekian rupiah untuk fasilitas yang satu ini.

Saya juga ga nyangka sih, kog ya masih banyak ya pengguna Ring Back Tone.  Penggemarnya tetap ada.

Itu pula sebabnya XL masih berani bermain di area yang satu ini. Lah gimana nggak, 2,5 juta pelanggan itu ga bisa diabaikan begitu saja.

Soo, demi meningkatkan market share sekaligus menambah pengguna baru, XL pun menelurkan inovasi yang akan membuat pelanggannya punya lebih banyak pilihan.

MoodMusic. Fitur baru yang diluncurkan pada 13 Januari 2016 lalu ini memungkinkan penggunanya bisa mengubah-ubah nada tunggu sesuai moodnya.

Dalam satu hari, orang biasa berubah-ubah mood, ya kan? Kadang sedih, gelisah, senang, atau marah.

Ga ada mood orang yang konsisten seharian. Ada aja yang bisa merubah mood. Ya kan?

Demi memfasilitasi suasana hati yang gampang berubah-ubah ini, XL pun membuatkan fitur pilihan yang memungkinkan pelanggan mengubah-ubah lagu tanpa mempengaruhi harga. Flat dihitung per minggu (7 hari) 5500 atau 11 ribu per bulan (30 hari).

Dengan memilih fitur ini melalui *123*555#1, pelanggan mendapat fasilitas untuk memilih berbagai pilihan lagi yang tersedia dalam 11 kategori mood, tanpa batas! Mulai lagu dengan mood Happy, Asik, Romantis, Semangat, dsb. Seru kan?

Layanan yang ternyata sudah diperkenalkan pada tanggal 1 Desember 2015 ini pun mulai diminati. Terbukti sudah hampir 1 juta pelanggan yang mulai menggunakan. Apalagi ada promo gratis 30 hari pertama.

3 komentar :

  1. sy kadang malah bingung kalau ada nada tunggunya..apalagi kalau nda tunggunya lagu yang ndak jelas...hehe..mending nada yang tuuut tuuut aja :D

    BalasHapus
  2. Kyyaaa lumayan banyak jug y peminatyaa hhheee

    BalasHapus

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com