Kamis, 31 Desember 2015

Pertemuan Tak Sengaja Kembali - #LoveStory3

Pertemuan Tak Sengaja Kembali

Pertemuan terakhir dengan pria yang tak sengaja di angkot dan bis itu berhasil membuat saya memikirkannya siang malam.

Baca kisah sebelumnya :
#LoveStory1
#LoveStory2

Hanya lucunya, sepanjang perjalanan kami tak saling bertukar info kontak. Tak saling meminta no telfon, apalagi alamat. Kami hanya mengobrol.

Berhubung tak mempunyai kontak, saya cuma bisa harap-harap cemas. Semoga bisa bertemu lagi, entah kapan.

Pertemuan terakhir dengan pria itu telah menimbulkan benih benih rasa ehm.

Tapi, hari berganti bulan, hingga tahun, tak jua membuahkan pertemuan kembali hingga saya kembali melupakan rasa itu.

Hingga 2 tahun berikutnya

"Maya"

Saya yang sedang berjalan ke arah luar komplek untuk mencari angkot, kaget mendengar ada yang memanggil dan menepikan mobil. Pria itu membuka jendelanya.

Ah, wajah yang masih saya ingat tatapannya.

Pria bersepatu kets pembawa gitar itu kembali membuat saya bingung. Entah bagaimana ia masih bisa mengenali saya dari arah belakang?
2 tahun lebih kami tak pernah bertemu, saya hampir melupakannya.

"Mau ke mana?"
"Blok M"
"Bareng yuuk"

Berhubung sudah pernah 2x bertemu, walau tak sengaja, saya pede aja mengiyakan ajakannya.

Ahh, rasa itu kembali hadir. Saya mulai merasakan sensasi, ehmm apa ya istilahnya. Ya gitu deh, perasaan berdesir.

Sepanjang jalan menuju Blok M, kami kembali mengobrol untuk memecah kekakuan.

"Eh, ngomong-ngomong kamu tuh tinggal di mana sih, kog saya nyari-nyari ga ketemu?"
"Jalan Cempaka"
"Ohhh, jadi bukan jalan Akasia?"
"Bukan"
Saya menjawab sambil senyam senyum

"Pantes aku cari-cariin ga ketemu"

Saya pun senyum-senyum membayangkan dia mencari-cari dengan wajah bingung.

"Tahu ga, aku berkali-kali mencari di jalan itu, nyari rumah yang kata kamu ada kreinya dan tingkat, ga ketemu-ketemu"

Hahahaha ya ga akan ketemu lah :)

"Aku sampai nanya-nanya, kenal ga sama perempuan bernama Maya, anak pak Mansyur"

Bwahahaha

"Aku muter-muter mulai dari jalan kaki sampai keliling naik sepeda. Ga ketemu juga"

Hahahaha

"Sekarang aku minta yang bener deh, jangan kasih yang salah lagi ya"

Bersambung

#LoveStory4

39 komentar:

  1. pria ini yang jadi suami mba maya sekarang?

    BalasHapus
  2. Nunggu love story lanjutannya

    BalasHapus
  3. Duh kasian dikibulin alamatnya, pertanyaan yang sama kayak Mbak Lidya.

    BalasHapus
  4. Wah ceritanya bersambung ..
    Jadi pengen tahu endingnya bagaimana. HEhehe

    BalasHapus
  5. Dear sister Maya and others,
    Salaam! If you love blogging competitions, we are inviting you to join our blog contest: http://www.muslimweddingideas.com/giveaway.
    We have 21 prizes, which include dresses, hijabs, jewellery, art, voucher etc and almost all are open to international contestants.
    Kindly have a look - thank you! :)

    BalasHapus
  6. eaaa bikin love story, bisa fiksi juga ya mbak

    BalasHapus
  7. Pemalu pemalu tapi pinter boongin H nih mba maya hahaha

    BalasHapus
  8. Idiih.. GR banget ini pasti mak maya diseriusin gitu.. Prikitiwww

    BalasHapus
  9. sm deh kyk mbk lidya, jgn2 ini suami dikau ya mbk, bener nggak ?

    BalasHapus
  10. waduh ini sukses bikin penisirin. yang keempat ini yang dibuat GA?

    BalasHapus
  11. eh.. angkot dan 2 tahun... heheheh
    terus, kok tahu yaaa kalao Mbak Maya anaknya Pak Masyur? Kapan bilangnya? *kepoooo

    BalasHapus
  12. OO. Maaf link lovestory4 ternyata ada ya.
    read dulu. penisirin

    BalasHapus
  13. tipe setia banget mas-masnya ini ya :)

    BalasHapus
  14. Masih to be continued rupanya..

    BalasHapus
  15. setel lagunya Ayu Tingting, Alamat Palsu. hehehe. salam kenal mbak :)

    BalasHapus
  16. lah, dua tahun terus jaraknya hehee... Kasian. Mbak, anak orang dikerjain.

    BalasHapus
  17. Naahh, tuh kan Mbak beneran.. dy itu sebenarnya diem2 ngikutin Mbak ke jalan Akasia, tapi jelaslah gak ketemu, wong dikibulin, xixiixix

    BalasHapus
  18. eyak.. mulai pedekate eyakk XDDD

    BalasHapus
  19. sekarang udah pake mobil, ga naik angkot lagi bro, sikaaattt

    BalasHapus
  20. itu dia nyari alamatnya sambil bawa gitar juga gak? #kepo

    BalasHapus
  21. wahh, sampe dicariin segala :)
    pasti serius banget tuh Mas-nya :)

    BalasHapus
  22. Yah yah yaaah mulai timbul benih benihnyaa nih

    BalasHapus
  23. Mulai naik tenar ceritanya. Otw deh..

    BalasHapus
  24. kstaria bergitar nih, coba kalau dia nyanyi sambil main gitar juga :) ternyata eh ternyata selama ini dia mencari mba Maya :D

    BalasHapus
  25. "Aku muter-muter mulai dari jalan kaki sampai keliling naik sepeda. Ga ketemu juga"

    jahaaaat

    tinggaliiiin

    BalasHapus
  26. Hallo Her, namaku Ayaa, kenalan yuk :D

    BalasHapus
  27. Ya Allah kasian banget siih itu prianyaa

    BalasHapus
  28. yup.. betul kan, yang ini udah baca juga.

    BalasHapus
  29. Si H so sweet banget ya...
    Sampai nyariin rumahnya.
    Pengen deh ada cowok kayak gitu buat aku
    Hihihi

    BalasHapus
  30. asyik,,,lanjut lagi ke bagian ke 3

    BalasHapus
  31. Xixixixiixi H, kena kerjain lagi sama Maya. Hhhheeee
    Lanjut di Part 4 yaa hhhee

    BalasHapus
  32. Kok jadi gue yang deg-deg kan?

    BalasHapus

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com