Pages

SOCIAL MEDIA

Rabu, 11 November 2015

Tubuh Sehat, Menangkal Penyakit

Tubuh Sehat, Menangkal Penyakit. Ilmu pengobatan mana pun, sejak dulu yang masih kuno hingga kini yang paling modern, tak akan bisa menyangkal ini. Tubuh yang sehat merupakan kunci utama dalam menjaga daya tahan tubuh dan mengusir penyakit. Apalagi yang disebabkan oleh virus dan bisa sembuh sendiri macam influensa, cacar, dsb.

Kunci utamanya hanya, Jaga kesehatan!

Kalau tubuh sehat, penyakit pun bakal takut mampir. Belum-belum sudah diusir duluan oleh pasukan penjaga pertahanan.

Penting kan menjaga daya tahan tubuh?

Lantas bagaimana cara menjaga atau bahkan meningkatkan daya tahan tubuh?

1. Istirahat yang cukup
Istirahat yang cukup penting banget yaa untuk menjaga daya tahan tubuh. Dengan istirahat yang cukup, tubuh punya kesempatan yang cukup untuk melakukan regenerasi dan memperbaiki sel-sel yang rusak.

2. Konsumsi buah dan sayur yang cukup
Buah dan sayur punya peran penting dalam menjaga daya tahan tubuh. Vitamin dan serat yang terdapat dalam buah dan sayur akan meningkatkan metabolisme. Misalnya vitamin C yang sudah lama dikenal dapat meningkatkan kekebalan tubuh.

3. Olahraga Teratur
Dengan olahraga teratur, aliran darah menjadi lancar dan tubuh menjadi lebih sehat dan daya tahan pun lebih kuat.

4. Konsumsi suplemen jika diperlukan
Jika jarang makan buah dan sayur, perlu mempertimbangkan untuk mengkonsumsi suplemen agar daya tahan tubuhnya menjadi lebih baik.

Nah, dari sekian hal yang dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh, cara yang banyak dilakukan adalah dengan memperbanyak asupan vitamin. Saya juga gitu. Kalau daya tahan tubuh udah mulai drop, supaya ga lanjut jadi penyakit, buru-buru deh cari suplemen vitamin, terutama Vitamin C yang bisa meningkatkan kekebalan tubuh (sumber : merdeka.com/sehat)

Suplemen vit. C ada banyak sekali yang beredar. Tinggal kita aja deh yang jeli memilih, suplemen Vit.C mana yang mau dipakai?

Saya dapat info dari teman-teman yang udah biasa pakai, ternyata, Ester C Plus dari CNI bagus untuk menjaga daya tahan tubuh sekaligus baik untuk kulit karena kandungan anti oksidannya yang tinggi, hingga 1.500/tablet.

CNI Ester C Plus

CNI Ester C Plus ini ternyata juga bisa mencerahkan kulit, membantu meratakan pigmen kulit, jadi ga bikin kulit belang belang. Bisa membantu produksi kolagen juga ternyata. Tahu sendiri kan ya, kolagen ini bisa membuat kulit menjadi lebih elastis, tetap kencang, dan awet muda tentunya.

Iiihhhh manteb banget nih. Pantes temen saya bisa kenceng kulitnya. Rupanya ini thoo rahasianya? Kemana aja saya yaaa *toyor pala sendiri.

Saya musti konsumsi rutin nih kalau gini. Apalagi sekarang musim hujan, kudu bener-bener jaga stamina deh. Maklum, kalau sedang hujan besar, payung dan jas hujan pun ga mempan melindungi dari siraman air deras yang mengguyur, tetap aja basah. Kalau keseringan kena hujan, bisa drop juga kan kalau daya tahan tubuhnya kurang. Sooo, perlu juga di doping yaa? Hmmm

Saya baru nyoba vit ini beberapa hari, pas tadi pagi lihat kaca, kog rasanya beda. Wajah saya jadi terlihat lebih cerah gitu? Apa karena si vitamin ini?

Jadi mau nyobain juga Honey Lemon Tea-nya CNI yang juga mengandung vitamin C.

Mariii kita coba beberapa hari ke depan. Saya mau coba order dulu deh ke geraicni.com, biar bisa dikonsumsi rutin. Apalagi sekarang lagi musim hujan gini. Wajib banget jaga daya tahan tubuh supaya ga gampang sakit.


Teman-teman ada yang udah mencoba juga? Share dooonkk.

4 komentar :

  1. bisa mak pake vitamin bikin wajah jadi kencenggg

    BalasHapus
  2. Tips hidup sehatnya mantap euy :)
    Dan Ester-C nya harus dicoba nih :)

    BalasHapus
  3. apalagi musim hujan begini. Kayaknya saya butuh suplemen

    BalasHapus

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com