Jumat, 27 November 2015

Siapkah Menuju Perubahan Dunia Digital?

Siapkah Menuju Perubahan Dunia Digital? Siapapun itu tak pernah ada yang bisa benar-benar hidup dan tinggal dalam sesuatu yang statis. Sepanjang hidup, suka atau tak suka, nyaman atau tak nyaman, akan selalu dihadapkan pada perubahan! Sekalipun seseorang sudah merasa sangat nyaman.

Kadang-kadang, untuk menjadi lebih baik, justru tak boleh selamanya berada di zona nyaman. Perlu sesekali keluar dari zona nyaman dan melakukan perubahan. Untuk menjadi sesuatu yang lebih baik, tak ada salahnya untuk berubah kan?

Demikian pula hal yang dilakukan Indosat. Salah satu provider di bidang digital yang sudah eksis dengan brand Indosat ini tiba-tiba muncul dengan wajah baru, Indosat Ooredoo. Sempat kaget juga sih awalnya. Ada apa kah?

Tapi saya yakin, perubahan ini bukan sesuatu yang datang sekonyong-konyong. Pasti ada tahapan yang sudah dilalui sebelum akhirnya Indosat berubah dan memproklamirkan diri dengan brand image yang baru.

Apakah ini sesuatu yang menyenangkan, atau malah menyebalkan?

Bagi sebagian orang yang sudah terbiasa dan merasa nyaman dengan segala pelayanan, segala brand image Indosat yang telah melekat, bisa saja malah menjadi tidak menyenangkan. Tapi bagi sebagian lainnya, perubahan ini mungkin akan disambut dengan baik, sebuah tanda akan ada perubahan ke arah yang lebih baik.

Saya sendiri termasuk yang yakin akan perubahan ini. Saya yakin banget, Indosat dengan brand barunya Indosat Ooredoo akan berubah ke arah yang lebih baik.

Mari kita sambut perubahan dari Indosat menjadi Indosat Ooredoo ini dengan tangan terbuka. Kita sambut perubahan positif ini. Mari kita terima perubahan ini.

Kenyataan yang bisa disaksikan saat ini, kehidupan kita tak lepas dari segala pengaruh digital. Indonesia telah menjadi negara keempat pengguna sosial media terbesar. Belum dalam hal kecerewetan menggunakan twitter. Hahaha, sibuk banget deh dunia digital kita.

Fakta tentang sosial media (sumber foto Indosat Ooredoo)

Bahkan, Indonesia menjadi negara no 1 dalam urusan download mendownload aplikasi. Lihat, bagaimana ketergantungannya kita pada dunia digital.

Di kota-kota besar, kebutuhan akan internet sangat tinggi. Mengingat efisiensi waktu, segala sesuatu menjadi dimudahkan dengan adanya fasilitas serba digital.

Saya aja contohnya deh, kalau ke mana-mana mulai ketergantungan aplikasi gojek, mulai urusan pengantaran, pesan makanan, kirim barang dalam sehari, hingga pesan tukang pijat! Ga mau ngojek, bisa pesan pengantaran menggunakan kendaraan roda empat melalui aplikasi uber.

Ga sempat beli payung lipat ke toko atau pasar? Padahal sudah mulai masuk musim hujan. Tinggal pesan online deh ke Tokopedia atau Bukalapak? Yang mana ajalah, yang penting ga ribet. Banyak pilihan dan ga capek kelilingan dan buang waktu di jalan. Tinggal buka layar smartphone atau laptop, pilih-pilih payung yang menarik, klik order, bayar, tinggal duduk manis di rumah atau kantor, barang sampai dalam hitungan hari. Praktis kan.

Fakta tentang penjualan online (sumber foto Indosat Ooredoo)

Teman-teman saya di salah satu grup blogger malah sering sekali pesan makanan dengan bantuan aplikasi digital. Apa-apa digital. Mulai pesan makanan, sampai belanja sayuran. Hahaha.

Memang ga bisa dipungkiri kan kita sekarang hidup di era serba digital.

Nah, dalam rangka menunjang kehidupan yang serba digital inilah Indosat Ooredoo memberikan berbagai campaign yang menarik dan tentu memudahkan.

Ada yang udah tahu promo-promo terbaru di website Indosat Ooredoo?

Kalau belum tahu, coba deh intip di sini.

Ada banyak games dan tantangan menarik berhadiah smartphone dan kamera!

Penasaran? Langsung aja meluncur deh, pasti bikin mupeng! :)

#IndonesiaDigitalNation

4 komentar:

  1. Tak bisa dipungkiri bahwa internet bermanfaat bagi manusia. Cari data trasi sampai panas bumi, beli mobil sampai pasir ada.
    Kirim uang atau mau belanja cukup dari rumah.
    Namun memang ada juga mudharatnya. Oleh karena itu kita harus pandai menggunakan internet, termasuk anak2.
    Salam hangat dari Jombang

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah Aku dapat bonus pulsa dari Indosat Ooredoo

    BalasHapus
  3. maksudnya setiap minggu sekali ada juaranya yang dapet smartphone? masih bingung sama tantangannya. hehe..

    BalasHapus
  4. Gak nyangka aku sampai ke dunia serba digital saat ini hehe *ingatmasakecildulu

    BalasHapus

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com