Senin, 26 Oktober 2015

Mahasiswa dan Superblock

Mahasiswa dan SuperBlock. Apa hubungannya mahasiswa dan superblock? Memang ga ada hubungan langsung sih. Tapi bisa jadi berhubungan kalau superblock itu berada di sekitar kawasan kampus.

Salah satu kamar type studio
 Nah lhoo??

Yap. Kalau superblock berada dekat kawasan kampus, sudah tentu bisa jadi alternatif bagi mahasiswa untuk tempat tinggal, ya ga sih. Ruang studio sebuah apartemen yang umumnya tak terlalu besar, cocok untuk ditinggali selama masa kuliah. Di sebuah unit studio biasanya sudah lengkap dengan kamar mandi, ruang santai, hingga dapur. Ini akan memudahkan jika ingin menghemat biaya makan. Bisa masak pakai slow cooker di dapur sendiri. Ga perlu terus menerus beli atau langganan catering. Yaaa, kayak mahasiswa yang kuliah di luar negeri gitu, tinggal di apartemen trus masak-masak sendiri deh di dapur biar irit :).

dapur kayak gini bikin betah masak, ya ga sih?

Tampaknya konsep inilah yang dipikirkan oleh Marcellus Chandra, Presiden Direktur PT. Prioritas Land Indonesia sehingga meluncurkan Superblock K2 Park seluas 3,5 ha di kawasan Kelapa Dua, Tangerang, Banten. Bisa disaksikan video saat peletakan batu pertama ini.



Superblock ini dekat sekali dengan kawasan kampus Universitas Pelita Harapan di Karawaci, Universitas Multimedia Nusantara di Gading Serpong, dan Surya University milik Prof. Johannes Surya. Kawasan kampus German Centre di BSD pun tak jauh dari lokasi superblock ini.

Dekatnya lokasi superblock dengan kawasan kampus ditambah akan dibangunnya Education Center di salah satu tower akan membuat kawasan ini menjadi Student Friendly. Apalagi konsep tempat hiburan yang akan dibangun adalah lifestyle mall dengan taburan cafe dan resto yang akan asyik untuk dijadikan tempat nongkrong, mengerjakan tugas, atau membahas event bersama teman-teman selepas kuliah.

Pak Marcell yang pernah kuliah mengambil double degree civil engineering dan computer science di University of New South Wales ini mengatakan, "kawasan superblock ini kami pilih karena dekat dengan beberapa kampus dan sekolah ternama, sangat strategis untuk dijadikan investasi"

Siapa sangka, pria muda yang baru berusia 36 tahun ini sudah menjadi salah satu pengusaha properti yang disegani dan mendapat cukup banyak penghargaan. Padahal, proyek pertamanya membangun properti baru di mulai pada tahun 2010. Saat itu ia bersama seorang rekannya mencoba membuka lahan seluas 8000 m2 di Bali. Lahan yang dikembangkan menjadi Villa ini awalnya hanya berupa hutan rimba

"Beberapa calon customer yang saya ajak melihat kawasan ini menolak untuk turun dari mobil begitu melihat lokasi. Melihat kawasan yang masih hutan begitu mereka sudah langsung mundur. Tapi saya tetap maju. Tetap menawarkan, hingga ada seorang customer yang percaya dan mau membeli"

Siapa sangka, villa seharga 6 M itu laku terjual dalam 6 bulan saja!!

Pengalaman itu menjadikan Pak Marcell optimis mengembangkan berbagai kawasan strategis lainnya di berbagai wilayah, mulai dari Bali, Surabaya, Bekasi, hingga Gading Serpong.

Walau kondisi bangsa Indonesia masih dalam krisis ekonomi mengikuti krisis global, pak Marcell tetap yakin Superblock K2 Park akan tetap laku, mengingat konsepnya dibuat melengkapi segala kebutuhan. One stop living. Ada hotel (Harris) tower, office tower, education center & mall, kolam renang, plus 4 tower apartemen. Akan dilengkapi juga dengan ruang terbuka hijau yang rindang dilengkapi water pods yang berfungsi sebagai pohon buatan untuk menampung air hujan sekaligus peneduh.

Walau unit yang ditawarkan kebanyakan bertipe studio, ada juga kog unit dengan 2 kamar. Cocok bagi pasangan muda yang baru menikah atau baru memiliki 1-2 anak. Jika memilih unit dengan 2 kamar (unit Riviera), akan mendapat taman khusus, private sky garden di sudut-sudut tower. Asyik yaa. Jadi mupeng.

salah satu contoh kamar mandi type studio

Kalau mau lebih detail bisa buka webnya www.k2park.com

Harga yang ditawarkan pun tidak terlalu mahal untuk sekelas superblock yang "sagala aya" kalau kata orang Sunda (eh bener ga sih?), hanya sekitar 500 jutaan.

Murah kan?

Yaaa, terhitung murah mengingat fasilitas dan aksesnya yang dekat ke mana-mana. Dekat kampus seperti yang tadi saya sebut-sebut, dekat rumah sakit (Bethsaida, Omni, dsb), dekat mall (Sumarecon Mall Serpong, Alam sutera, Lippo Karawaci, dsb), dan dekat jalan tol (exit Karawaci atau Serpong).

Kalau langsung beli cash, sedang ada promo berhadiah logam mulia 45 gram atau honda Brio nih. Asyik kan?

Kalau tertarik mau beli atau investasi, bisa langsung ke lokasi
Marketing office :
Ruko Paramount Blitz Blok A no. 20
Jl. Raya Kelapa Dua, Gading Serpong, Tangerang 15810

Tanya-tanya ke saya juga boleh, hahaha *modus.

4 komentar:

  1. Aiih udah jadi Sobat Prioritas niiiiih :)))

    K2 Park memang cocok buat mahasiswa. Daripada sewa mending beli apartemen. Abis kuliah bisa dijadikan tempat tinggal, atau disewakan ke mahasiswa lainnya :)

    BalasHapus
  2. Manteb banget dah ni apartemen

    BalasHapus
  3. Bener2 strategis ya mak? Mudah2 akses akomodasi ke sananya di permukaan. Kan repot kalo susah angkot.

    BalasHapus

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com