Pages

SOCIAL MEDIA

Senin, 31 Agustus 2015

Cara Mudah Order Go-Jek

Sudah banyak yang tahu aplikasi yang satu ini tentu yaaa. Aplikasi yang tengah jadi booming dan perbincangan dimana-mana karena kemudahan dan kemurahannya. Apalagi promosi abang go-jek yang baik hati dan...ehmmm....hahahaha

Yaaa, Go-jek. Aplikasi yang memudahkan pengguna untuk memesan ojek, di mana pun dan kapan pun. Cuma dengan order melalui android atau iphone, abang go-jek akan segera menghampiri dan mengantarmu ke mana pun selagi dalam radius 25 KM.

Loh, bukannya bisa lebih dari 25 km? Yap, dulu memang sempat bisa, tapi sekarang sejak ada promo yang terus berkelanjutan, order Go-jek maksimal hanya 25 Km dan dikenakan tarif datar 10 - 15rb, tergantung promo.

Itu pun bisa didapatkan gratis dengan cara menyebarkan kode referensi kepada siapa saja.

Mau tahu caranya?

Yuukk, ikuti cara mudah melakukannya yaaa:

Untuk penggunaan pertama kali
1. Apply atau instal aplikasi Gojek untuk pertama kali melalui Google Play store
2. Buka aplikasi
3. Klik pada pojok kanan gambar dompet
4. Masukkan kode referensi 543090965 untuk mendapatkan voucher 50 ribu order pertama anda. Begitu credit sudah masuk, anda akan mendapatkan credit gojek sebesar 50 ribu.

Credit ini bisa digunakan untuk melakukan order gojek tanpa bayar. Bisa digunakan beberapa kali order hingga credit tersebut habis.


Untuk order gojek, lakukan langkah ini :

1. Pilihlah icon-icon sesuai kebutuhan anda, apakah mau melakukan instan courier, transport, go-food atau shopping.
Instan courier untuk melakukan pengiriman barang dengan bantuan Gojek pada radius maksimal 25 km dengan biaya hanya 10ribu. Go-Food dan Shopping merupakan fasilitas pembelian makanan atau pembelanjaan di toko tertentu, juga dikenai charge 10 ribu saja. Sementara jika anda ingin melakukan perjalanan menggunakan Go-jek, maka pilihlah menu Transport
Pilih mana yang mau diambil (dok.pribadi)

2. Langkah berikutnya adalah memasukkan data tempat dimana anda memilih untuk di jemput melalui pilihan From :, , poastikan internet anda bekerja dengan baik agar aplikasi bisa dengan mendeteksi lokasi yang anda pilih. Kemudian, tuliskan pula tujuan anda akan diantar.


3. Setelah semua lengkap, klik order Now, maka aplikasi akan menghitung jarak dan jumlah order, tinggal memilih mau membayar secara tunai (cash), atau gojek credit (credit yang anda miliki di aplikasi Gojek).



4. Setelah fix, klik lanjutkan dan tunggulah sampai muncul tulisan "we find driver for you", tak lama kemudian abang Gojek akan menelpon anda. Nama pengemudinya biasanya akan keluar di layar aplikasi beserta foto pengemudinya. Ini untuk memudahkan anda mengenali mereka ketika janjian di tempat yang ditentukan.

Mudah bukan?

Oh yaa, jangan lupa, setiap abang gojek selalu menyediakan helm dan masker yaaa. Eittss, helm dewasa yaaa, bukan helm anak lho yang disediakan :) . Beberapa tidak menawarkan masker, tapi tak ada salahnya meminta. Tapi khusus helm, wajib pakai. Setiap driver gojek selalu akan meminta penumpangnya untuk memakai helm.

14 komentar :

  1. wah aplikasinya membantu sekali bagi yang membutuhkan Go-jek.Terimaksih infonya :)

    BalasHapus
  2. aku udah pakai juga mbak, baru hehehe

    BalasHapus
  3. Iyah. GOJEK happening bingits ya mak :)

    BalasHapus
  4. pocerku nggak abis2..sampe bingung mau pake kemana xD

    BalasHapus
  5. Wah... info yang bermanfaat. Thanks for sharing Mbak

    BalasHapus
  6. lagi naik daun gojek ya, di Bogor juga ada, mangkalnya deket dengan warung jambu

    BalasHapus
  7. seumur2 belom pernah pake gojek
    tapi penasaran mbak, udah instal sih aplikasinya di ponsel
    ntar deh coba

    BalasHapus
  8. saya gak pernah pakai creditnya. Selalu cash hihihi

    BalasHapus
  9. Alhamdulillah sudah langganan go-jek.. tapi untuk saat ini nomer refferal lagi ga bisa diakses.. sedih deh.. :(

    BalasHapus
  10. gabisa lebih dari 25 km jadi sedihhhh gabisa booking

    BalasHapus

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com