Pages

SOCIAL MEDIA

Kamis, 25 Juni 2015

Cara Baru Menikmati Teh ala para Raja

Tradisi minum teh sudah dimulai ratusan tahun lalu di China dan benua Eropa. Tradisi ini masuk ke Indonesia saat pemerintah Belanda membawa bibit teh untuk ditanam di perkebunan-perkebunan Indonesia.

Seiring perkembangan waktu, berbagai perkebunan teh tumbuh subur. Dengan ciri khas tanahnya, Indonesia menghasilkan teh yang berbeda. Ciri khas teh Indonesia meninggalkan rasa sepat. Beberapa menambahkan Melati dalam racikan tehnya, sehingga muncul varian teh Melati.

Sayangnya, teh berkualitas khas Indonesia ini hanya bisa dinikmati para raja. Para raja saja yang secara eksklusif bisa menikmati tradisi minum teh yang berkualitas tinggi.

Seiring dengan kemajuan zaman dan perkembangan teknologi, sekarang kita sudah bisa menikmati berbagai teh dari seantero nusantara dengan berbagai aroma dan rasa yang khas. Walau, racikan khusus para raja masih tetap menjadi rahasia.

Nah lhoo?!!

Tapi jangan khawatir, PT. Wingsfood dengan terobosan terbarunya, berhasil menghadirkan racikan teh khas Indonesia suguhan para raja ini untuk masyarakat umum. PT. Wingsfood berhasil meluncurkan teh dalam kemasan dengan rasa khas Indonesia, sepat plus aroma khas melati yang menggoda, Teh Javana. 

Teh Javana dikemas dengan teknologi aroma recovery system yang membuat aroma teh saat baru diseduh tetap bisa dirasakan ketika pertama kali membuka tutup botolnya. Saya yang baru mencoba teh ini pun dibuat merasa sedang menyeruput teh hangat sambil ngemil cookies di teras rumah. Hmmmmm. Rasa teh khas Indonesia. Mengingatkan saya akan seduhan teh jaman saya masih kecil dulu di rumah eyang. Ahhhh jadi kangen teh buatan eyang..hiks..

Kalau begini, rasanya tradisi minum teh pun tak lagi menghabiskan waktu. Cukup sediain stok teh Javana, aman deh. Bisa dimasukkan kulkas pun, jadi bisa disuguhkan dingin :).

Ga perlu repot lagi sih kalau ada tamu, cukup suguhkan sebotol Teh Javana plus cemilannya, green tea cookies, biar kekinian ;).

Harga retail sebotol teh Javana ini termasuk murah lhoooo. Cuma dibanderol dengan harga 3000 saja!! Yaa memang cuma 3000 saudara-saudara. Murah kan??

Menurut Bapak Aristo Kristandyo, Head of Marketing Communication PT. Wings, Teh Javana memang sengaja dibanderol dengan harga cukup murah, agar bisa terjangkau semua kalangan. Agar mudah dinikmati dimana saja kapan saja. Yeeaaayyyy

Lebaran ini ga pusing mau menyuguhkan apa.

Eh Teh Javana ini juga sedang mengadakan kampanye Mana Indonesiamu? Ada banyak hadiah tuh. Udah tahu beluumm??

7 komentar :

  1. Eh kmren aku nyobain teh javana, enak ya ternyata. Klo green tea cookies aku blm coba. Huehuu

    BalasHapus
  2. belum tahu mba? hehehe... kok gak dikasih linknya sekalian :) *maunya*

    BalasHapus
  3. sayang banget aku gak suka teh denan gula, kalau gak aku udah minum tehnya nih mbak

    BalasHapus
  4. Eh..aku blm pernah nyobain teh javana.. kyanya bis teraweh dinikmati dingin2 enak x ya mbak ;)

    BalasHapus
  5. Kenapa ya seringnya para raja suka jamuan/ minum teh, belum pernah baca raja minum kopi :)

    BalasHapus
  6. Teh javana belum pernah coba. Buatku, teh enak itu yg agak sepet sedikti pahit hehe

    BalasHapus
  7. Teh Javana, belum pernah coba. teh enak itu buatku yg ada sepet-sepetnya, sedikit pahit

    BalasHapus

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com