Rabu, 24 Juni 2015

Bersedekah Dengan Bantal

Bersedekah dengan bantal? Sedekah kog pakai bantal?

Nah kaann, bingung kan?

Katanya, sedekah bisa dengan apa saja kan yaa? 
Dengan senyum, menolong orang, membagikan makanan, dsb, Termasuk dengan bantal.
Ssstt, bukan bantalnya yang disedekahkan, tapiiii......

Sedekah Bantal Berkah

Jadi gini, mulai 22 Juni sampai 15 Juli 2015, dalam rangka menyambut datangnya Ramadhan, JYSK, ritel furniture Skandinavia pertama di Indonesia, ingin turut merayakan datangnya bulan suci ini. Salah satu program yang dibuat JYSK adalah Sedekah Bantal Berkah.

Program Sedekah Bantal Berkah

Selama program ini, konsumen bisa membeli bantal khusus yang aslinya berharga 139 ribu dengan harga hanya 59 ribu saja!!

Beberapa pengunjung memilih-milih bantal

Issshhhh, murah banget kan tuh, brapa ya diskonnya? Hampir 70% yaaa. 

Bantalnya empuuukkkkk, beda deh dengan bantal biasa. Yaaa, maklum, bantal seharga 139 ribu boookkk!

Hebatnya lagi, udah bisa beli dengan harga super murah, kita pun masih bisa menyumbang 10 ribu ke yayasan Sahabat Anak

Nah lhoo?? Kog bisa??

Yap, dari setiap penjualan 1 buah bantal,  JYSK akan mengalokasikan 10 ribu rupiah untuk diberikan kepada Yayasan Sahabat Anak.

Ibu Yuna Eka Kristina, mewakili JYSK, secara simbolis menyerahkan bantal kepada Bapak Alles Saragi dari Yayasan Sahabat Anak

Keren yaaa. 

Menyumbang 10 ribu per bantal, bukan jumlah yang sedikit. Andaikan bantal ini terjual 1000 pcs saja, bayangkan berapa yang akan diterima oleh Yayasan Sahabat Anak?

Bayangkan akan berguna untuk apa saja uang yang disumbangkan tersebut.

Yayasan Sahabat Anak merupakan yayasan nirlaba yang fokus pada pengembangan pendidikan yang diberikan pada anak-anak marginal dan jalanan. Yayasan ini mendirikan sebuah rumah yang menjadi tempat singgah sekaligus rumah belajar bagi anak-anak jalanan dan kurang mampu. Rumah Belajar ini sudah ada di daerah Prumpung, Grogol, Gambir, Cijantung, Manggarai, Tanah Abang, dan Kota Tua.

Kami percaya, rumah yang nyaman akan membuat anak-anak semakin betah dan tidak kembali lagi ke jalan”, ujar Alles Saragi, Direktur Operasional Sahabat Anak.

Dengan program Sedekah Bantal Berkah ini, Head of Corporate And Marketing Communication  OT Group, Yuna Eka Kristina berharap, akan dapat memberikan manfaat yang berarti bagi yayasan Sahabat Anak. JYSK akan menyumbangkan sejumlah furnitur dan uang tunai yang dibutuhkan oleh Yayasan Sahabat Anak. Misalnya digunakan untuk menambah dan mengembangkan berbagai fasilitas yang ada. Pembelian buku-buku, alat tulis, buku pelajaran, hingga bahan bacaaan seperti buku pengetahuan anak atau rak buku.

Kenapa bantal? 

Menurut ibu Yuna, kekuatan JYSK ada pada kenyamanan tidur, JYSK ingin menghadirkan kualitas dan kenyamanan furnitur ala Skandinavia di Indonesia, salah satunya adalah bantal, produk yang paling banyak dicari. Oleh sebab itu, JYSK Indonesia berinisiatif untuk menyumbangkan 10 ribu rupiah dari penjualan tiap bantal. Artinya, dari pembelian 59 ribu, 10 ribu akan diambil untuk disumbangkan ke Yayasan Sahabat Anak.

Bantal khusus ini bisa didapatkan di outlet-outlet JYSK Mal Pluit Village, Mal Margo City Depok, Mal Kuningan City, Mal Pejaten Village, dan gerai terbaru JYSK, Mal AEON, BSD City.

Pada acara yang digelar 18 Juni 2015 lalu di salah satu outlet terbaru JYSK di mal AEON BSD City, saya berkesempatan melihat-lihat berbagai furnitur ala Scandinavia di sana. Kereeen dan lucu-lucuuuuu. Jadi mupeng, hahaha.





Yuukkk Sedekah dengan bantal.

_------_-------

Maya Siswadi

5 komentar:

  1. Wuih... ara bersedekahnya unik, keren!
    Btw, aku sudah follow blogmu, mak. Yuk #salingfollow :)

    BalasHapus
  2. sedekah dengan bantal unik jua ya. dapat pahala trus bantalnya juga enak mbak dari jysk

    BalasHapus
  3. Sedekah memang bisa berupa apa saja ya Mak, yg penting ikhlas, in shaa Allah bermanfaat bagi penerimanya. Sayang ga bisa ikutsedekah bantalnya, jauh dari kota saya. Sedekah yg lain aja kali ya ^_^

    BalasHapus
  4. Jauh ya bok mau ke mall yg jual bantal itu :|

    BalasHapus
  5. Program JYSK memang keren, tahun lalu saya ikutan juga...

    BalasHapus

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com