Kamis, 14 Mei 2015

Jalan-jalan ke Dufan, Meet & Greet dengan Hello Kitty

Kalau udah liburan begini suka bingung deh mau jalan ke mana lagi. Mau ke mall, bosan. Mau ke luar kota, males macetnya. Maklumlah, kalau long weekend gini, udah jadi rahasia umum kalau hampir sebagian besar orang melakukan perjalanan ke luar kota untuk berlibur, mengisi waktu sekaligus refreshing.

Tapiii, the show must go on. Kalau udah libur gini, sejak pagi anak-anak biasanya udah sibuk merongrong untuk jalan-jalan kan? Hayooo, bener apa beneeerrr?

Sooo, ke mana kah weekend kali ini?

Buat yang bingung mau ke mana liburan kali ini, saya kasih bocoran acara seru nih.

Sudah pernah ke wahana Hello Kitty Adventure yang ada di Dufan? Sudah pernah masuk dan melihat-lihat ke dalamnya?
Gambar Property Hello Kitty Adventure - DUFAN


Beluuummm?

Ihhhh, cobain atuuuhhh. Inilah saatnya untuk datang ke sana

Bagi pecinta Hello Kitty, mumpung libur ini nih saat yang tepat datang lagi ke Dufan. Selama bulan Mei  2015 ini, Dufan sedang punya program Meet & Greet dengan karakter Hello Kitty dan My Melody, dua karakter hasil ciptaan Sanrio Jepang. 

Acara Meet & Greet ini cuma diadakan pada hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional saja, itu pun mereka cuma muncul 3x aja dalam sehari.

Sssttt, Meet & Greet bareng karakter Hello Kitty dan My Melody ini sebagai bentuk apresiasi Dufan terhadap pengunjung setia yang sudah rela datang jauh-jauh untuk masuk ke wahana Hello Kitty.

Pengunjung bisa melakukan apa saja ketika bertemu karakter Hello Kitty atau My Melody. Entah bersalaman, berpelukan, atau foto bersama. Bisa juga kayaknya nyubit-nyubit atau cium-cium si Hello Kitty atau My Melody yang lucu, imut dan menggemaskan ini. Seruuu yaa?

Nah lhooo, kapan lagi jalan-jalan ke Dufan bisa bertemu karakter seru yang jadi favorit ituuuhh?
Hayuuukk, mariii kita ke sana. Jangan lupa bawa kamera atau smartphone andalanmu yaaa. Jangan sampai menyesal lupa mengabadikan moment seru bersama Hello Kitty :).

Paling enak jalan ke Dufan, apalagi ke Ancol itu memang naik mobil. Kebayang kan, bagaimana luasnya Ancol. Untuk mendatangi berbagai wahana yang ada di seputar Ancol, amboii lumayan jauh jaraknya. Kalau pakai mobil, apalagi jenis City Car yang kecil mungil macam Toyota Agya bakalan lincah deh parkir ke sana ke mari. Hahahaha. Yaahh, maklumlah, kalau lagi libur begini, parkir di seputar Ancol dan Dufan itu butuh perjuangan!! Jadi memang kudu pakai mobil yang bisa selip sana sini, plus adem, kudu full AC, supaya ga kegerahan kalau pas macet di siang yang terik, menunggu dapat giliran parkir!! Hahahaha sounds familiar? ;)


Eitttsss, jangan lupa bawa bekal yaaa, bawa minum dan jajanan yang banyak. Kalau perlu bawa pitcher sekalian! Biar puas minum-minum. Makluumm, anak-anak pasti sebentar-sebentar akan teriak haus. Namanya juga piknik. Kalau lagi piknik gitu, pasti bawaannya lapaarr dan hauuss. Mana kalau ke tempat wisata gitu kan kadang suka susah cari tempat jajanan.  Yaaa, bisa sih jajan di sana sesekali, tapi kalau setiap kali anak-anak teriak lapar dan haus, jebol juga kantong kan? ;)

5 komentar:

  1. udah lama mak ngak ke ancol neh saya hehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayooo ke sana lagi, mumpung ada meet & greet tuuhh

      Hapus
  2. hahahaa... hello kitty-nya sukses ga ada buatku

    BalasHapus
  3. Pengen ke Dufan juga... semoga bisa kesana.

    BalasHapus

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com