Senin, 13 April 2015

Rahasia Pakaian Lembab Bebas Bau Apek

Hal yang paling menjengkelkan di musim hujan adalah cucian yang ga kering-kering, lembab dan kadang berbau apek. Apalagi buat saya yang jemurannya terbuka. Kalau kelupaan atau terlambat mengangkat jemuran, udah pasti deh cucian jadi bau apek. Fiuuhhh.

Susah rasanya menghindari masalah ini. Satu-satunya cara yaa pastikan cucian kering sempurna. Tapi ga mungkin juga kalau musim hujan kan?

Naahh di sebuah grup emak-emak, secara tak sengaja saya menemukan info dan testimoni produk pewangi favorit. Demi menguatkan testimoni, saya isenglah membuat juga survey kecil-kecilan di facebook sendiri untuk mengetahui testimoni ibu-ibu lain. Kebetulan saya dapat sample pewangi dari web every day me yang dikelola P & G, berkat info dari grup.

Ternyata nyambung dengan penemuan saya sebelumnya. Saat itu kepepet beli pelembut, berhubung yang biasa saya pakai habis, coba deh beli yang kemasan sachet, saya pilihlah  downy. Ternyata cucian yang kecipratan hujan tetap wangi dan ga bau apek.

Hasil survey iseng saya menemukan banyak yang mengakui keampuhannya.

Dasar emak-emak yaa, kalau udah membicarakan produk jadi panjaaang cerita nya :). Sampai akhirnya saya baru tahu kalau ternyata seri Downy perfume itu bisa tambah wangi kalau udah digosok. Makin digosok, makin wangi.

Yaa begitulah, awalnya ga sengaja, eh sekarang jadi jatuh cinta. Walau kadang agak berat sih belanjanya karena lebih mahal, tapi kalau memang bisa bikin cucian lembab jadi ga berbau apek, ga masalah deh rogoh kocek sedikit lebih dalam.

Bau apek jauh lebih memalukan, hahaha. Klien bisa pada kabur kalau mencium bau tak sedap dari pakaian kita. Duit pun jadi mabur kan. Mau dipakaikan parfum mahal sekalipun ga akan tertolong kalau pakaian bau apek. Huhuhu.

Jadi, buat saya, mending modalin dikit beli pelembut dan pewangi yang agak mahalan. Toh kalau beli yang seri parfum, udah serasa pakai parfum di seluruh pakaian..hahaha. Bagaimana dengan teman-teman? Apa pelembut dan pewangi favoritnya?

Baideway, testimoni ini murni dari saya, bukan atas permintaan Downy atau grup P & G yaaa. Jadi beneran review dari customer yang puas :).

15 komentar:

  1. Ooh.. pake Downy toh... cucianku bau apek karena mesin pengeringnya rusak mak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya maakk, cobain deh. Aku nyuci ga pakai mesin, jadi lama banget keringnya, jadi sering lembab dan bau apek

      Hapus
    2. Iya maakk, cobain deh. Aku nyuci ga pakai mesin, jadi lama banget keringnya, jadi sering lembab dan bau apek

      Hapus
  2. wah aku belum pernah nyobain Downy nih mba...

    BalasHapus
  3. aku juga pakai downy mbak, awet wanginya

    BalasHapus
  4. aku juga pake downy mak, tp yang warna merah.. puas juga, wanginya tahan lama.. kapan2 coba yang hitam ah.. :)

    BalasHapus
  5. aku juga pake downy mak, tp yang warna merah.. puas juga, wanginya tahan lama.. kapan2 coba yang hitam ah.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku justru pengen nyoba yg Merah. Kayaknya enak juga yaa

      Hapus
  6. Eh sumpe lohh, Downy baunya emang bisa awet banget :D Mua nyemprot parfum jadi maju mundur, soalnya wangi bajunya udah enak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, bajunya aja udah wangi yaaa

      Hapus
  7. Wah, harus dicoba, nih, ya. Apalagi kalo musim hujan, cucian sering bau apek.

    BalasHapus
  8. belum pernah coba, sih. Tapi pernah ada yang bilang juga kalau Downy memang enak wanginya

    BalasHapus
  9. Cara pakek donwy yg tepat gimana ya?? Apa tetap di bilasan trakir,,trus di diamkan dulu,,beberapa menit?

    BalasHapus

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com