Kamis, 26 Februari 2015

Diuber Tawon

Ini cerita seru saat saya naik kereta tepat di jam sibuk! Gerbong perempuan kemasukan 1 ekor tawon besar dari jendela yg terpaksa dibuka karena AC sama sekali ga dingin. Penumpang luar biasa penuh sampai naruh kaki aja susah!!

Entah bagaimana tawon itu masuk dan sukses bikin heboh satu gerbong. Cewek-cewek berteriak-teriak histeris. Mulai menghindar, menggeser tubuh, hingga merunduk bersama ketika tawon itu terbang berputar-putar mencari jalan keluar.

Bahkan ada yang melompat-lompat sambil berteriak-teriak histeris ketika sang tawon terbang rendah ke arah bawah. Yang menggunakan rok pendek langsung histeris. Ketakutan ini sukses menular ke seisi gerbong dan menciptakan kegaduhan di gerbong perempuan!

Ada juga yang sampai berjatuhan karena terdorong penumpang lain yang menghindar!

Untung gerbong sudah mulai longgar dan kami sudah mulai bisa bergeser. Kalau tidak? Ga kebayang gimana hebohnya ;)

Untunglah kehebohan segera berakhir begitu petugas KAI masuk gerbong perempuan dan menguber tawon yang bikin heboh itu. Dengan helm akhirnya tawon kesasar ini berhasil ditaklukkan.

#likalikugerbongKKW

Repost from status fb saya

Maya Siswadi

6 komentar:

  1. bisa aku bayangkan kehebohannya mbak

    BalasHapus
  2. Haha.. heboh banget pastinya. Ada yang teriak pait! pait! ga? :D Untung aku ga ada di sana. Tapi beruntung juga para wanita yang mengenakan busana muslimah, mereka cukup menutup bagian wajah saja ;)

    BalasHapus
  3. Kebayang hebohnya mbaaak. Panik semua yaa

    BalasHapus
  4. hehehehe..ngebayangin hebohnya^^

    BalasHapus
  5. Aduh, ngeri, ya. Aku khawatirnya, kalo para penumpang jatuh dan terinjak-injak penumpang lain, gimana :(

    BalasHapus

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com