Jumat, 24 Oktober 2014

Kopdar seruuu para food blogger di Sushi Matsu BSD

Udah lamaaa rasanya saya ga bisa menghadiri acara kopdar-kopdarnya idfoodblogger. Tiap kali ada undangan, selaluuu bentrok.

Naahh sekali waktu akhirnya ketemu jadwal yang cocok dan semangaattt banget ikutan. Pas ternyata acara diundur, tetep semangat lingkarin kalender, bela-belain dan sengaja kosongin jadwal biar bisa kangen-kangenan sama food blogger yang lainnya.

Selalu seru ikut acara food blogger, terhibur  dan takjub dengan gaya mereka dengan senjatanya

Saat bertemu objek


Kopdar kali ini diadakan di Resto Jepang, Sushi Matsu yang berlokasi di BSD, seberang Pasar modern BSD City. Didirikan oleh suami istri, Peter dan Irene yg mengaku doyan makan :).

Berdasarkan kedoyanan itu, mereka tertarik membuka resto pada Mei 2014. Beruntung mereka bertemu team chef solid yang mau bekerja sama, sangat mengutamakan mutu & kesegaran bahan.

Begitu acara dimulai, kami langsung disuguhi berbagai menu menggiurkan. Langsung kalap donk ahhh...photo-photo


Yaaa...begitulah kalau food blogger udah ketemu makanan. Objek menarik untuk difoto + diulas :)

Begitu selesai foto-foto, mariii kita makaann


Makanan yg disajikan sangat beragam bangeett, sampai bingung mau pilih yang mana. Makanan yang disajikan ini baru sebagian saja dari menu andalan yang ada. Sebagian? Yaaa...memang baru sebagian, karena varian menu di Sushi Matsu ada banyaaakk, tidak cuma sajian sushi dan nigiri aja, tapi ada  sashimi, agemono (fried), yakimono (grill), gohanmono (rice), menrui (noodle) dan miso soup.






Resto Sushi Matsu memang nyaman banget dijadikan tempat berkumpul atau hang out bersama keluarga, hang out bareng teman atau sahabat. Terasa hangaaaaat, seperti di rumah sendiri, bisa lesehan, atau selonjoran santai di lantai 2. Kapasitas kursi yang tersedia cukup untuk mengumpulkan 60 orang :)


Harga makanannya juga bersahabat, minuman mulai dari harga 8 ribuan, berbagai menu pembuka saja mulai dari 15 ribuan, berbagai jenis Sushi pun mulai dari 25 ribuan loohh. Ringan di dompet kaaan? Sushi Matsu pun belum mengenakan biaya pajak. Tentu total belanja ga bikin sakit dompet ;)

Ssstt....ada promo dan komplimen untuk yang pembelanjaannya minimal 150rb, akan dapat voucher 20rb utk pembelanjaan berikutnya. Naaahh kalo datang rame-rame dan order banyak, bisa beruntung mendapat komplimen dari Sushi Matsu berupa sup tulang ikan + kulit Salmon seperti ini



Ssstt daripada penasaran, langsung datang aja yuukk ke restonya, yang buka mulai pukul 11.00 dan tutup pukul 21.00 di weekday dan pukul 21.30 saat weekend.

Sushi Matsu
Ruko Golden Madrid 2 Blok G no. 6 (seberang pasar modern BSD)
BSD City, Tangerang Selatan
Telp : (021) 53164795

Twitter : @sushimatsuresto
IG : sushimatsu
FB : sushi matsu

Ditulis oleh :

Maya Siswadi
siswadi.maya@gmail.com

10 komentar:

  1. Kopdar asyik nih sambil makan sushi ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa..seruuu banget...siapa yg ga suka Sushi yaaa :)

      Hapus
  2. Akuu suka bangettt ama sushiii ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mampir maakkkk, recomended, deket kan dari rumahmu. liat berbagai menu sushi-nya di link satunya yaa, bikin nelen ludah & lap iler deh

      Hapus
  3. ga terlalu doyan sushi tapi kalau nyicip gratis mau laaah :D

    BalasHapus
  4. Hahaha, siapa yg nolak yaaa...kalau nyicip sushi gratis yaaaa :D

    BalasHapus
  5. Yummy...saya salah satu penggemar sushi nih mak 😋

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain sendiri deh mak. Selain enak, harga bersahabat, shoyu-nya juga bedaaa

      Hapus
  6. Sekarang banyak sushi murah meriah yg isinya lokal di supermarket2 ya mbak, tp yg oke tetap yg di rumah makan Jepang gini. Sebenarnya keluarga gemar sashimi salmon yg mentah itu. Tapi berhubung mihil, ya nggak bisa sering2 hihihiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sih sashimi salmon mahal yaa. Fresh soalnya yaa. Di sini ga terlalu mahal sih, lumayan lah buat obat kangen makan2an Jepang, ga berat di kantong

      Hapus

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com