Pages

SOCIAL MEDIA

Senin, 27 Oktober 2014

Kebahagiaan Tak Ternilai Menjadi Seorang Blogger

Banyak hal yang membuatku senang menjadi blogger. Salah satunya, sesuai taglineku, sharing is caring. Dengan berbagi, aku memberikan perhatian pada pembacaku, berharap mereka mendapatkan manfaat melalui tulisanku di blog.

Kebahagiaan tak ternilai seorang blogger adalah mengetahui tulisannya bermanfaat, memberikan pencerahan, mampu menggugah hingga mampu menginspirasi pembacanya.

"Bayaran" tertinggi seorang blogger sebenarnya adalah APRESIASI. Tak selalu dalam bentuk uang, hadiah, piagam, dsb.

Kadang, kata-kata sesederhana "mbaaa, terima kasiih yaaa, berkat tulisan mb, aku ga galau lagi", sudah lebih dari cukup untuk membayar segala jerih lelah saat menulis. Kebahagiaan yang sulit dinilai dengan nominal tertentu.



Happy Blogging
Keep Writing

Selamat hari blogger nasional temen, teruslah berbagi manfaat

@MayaSiswadi

22 komentar :

  1. Selamat Hari Blogger Mak, salam kenal dari saya.

    BalasHapus
  2. Saya juga bahagia saat ada yang mengapresiasi.. seneng ketika kita bisa bermanfaat buat orang lain :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beneerrr, senang rasanya kalau tulisan kita bermanfaat buat orang lain, sulit dibeli kebahagiaannya

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. NIce sharing mak, bener banget...penghargaan, kebahagiaan gakk melulu diukur lewat nominal or hadiah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mak, kadang sulit ditukar dg uang atau hadiah. Uang atau hadiah penting, tapi bukan yg terpenting :)

      Hapus
  5. setujuu..sesuatu banget kalo tulisannya bermanfaat..

    met hari blogger ya mak

    BalasHapus
  6. Terbayar jerih payah menulis yaa mak

    BalasHapus
  7. betuuul banget...
    bahagia banget klo ada yg ngasih komen apresiasi :)

    BalasHapus
  8. Waah setujuu nih, apresiasi memang bayaran tertinggi utk blogger. Apalagi dr org tak dikenal ya mba, berasa membahagiakan banget :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apresiasi dari orang tak dikenal yang secara tak sengaja "terdampar" dan mendarat di blog kita itu sesuatu yaaa

      Hapus
  9. Tulisan ini menghibur banget buat aku yang gak pernah menang lomba, gak punya job review, alexa rank tak bombastis xixixi. Ya, apresiasi, relationship buatku itu sangat berharga dibanding nilai ekonominya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, tepatnya hiburan buat kita-kita yang bukan ratu lomba yaa :)

      Hapus
  10. bener.. as simple as that, org yg baca tulisan kita bilang kalo isi blog kita bermanfaat buat org lain. Salam kenal ya mba Maya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga vita. Bahagianya tuh kadang sulit diukur dengan uang yaaa

      Hapus
  11. Keep writing mak... memang bahagia menjadi seorang blogger :)

    BalasHapus
  12. Betuuul mbak, saat ada yang mengapresiasi tulisan kita, rasanya semakin semangat untuk menulis :)

    BalasHapus
  13. Saya juga udah seneng kalo ada yg komentar positif, bisa menginspirasi dan bermanfaat.
    Salam kenal mbaaa... baru skali saya bw kemari ^^

    BalasHapus

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com