Pages

SOCIAL MEDIA

Jumat, 07 Desember 2012

Kebaya / Baju Kurung Menyusui

Hadeeuuh, dah lama ga sempet update tentang order-order special request ini.

Mumpung sempet n lagi mood *cateeett, update tentang order kebaya menyusui ini.

Permintaan sih bebas modelnya, yang penting kebaya yang nyaman, lengan panjang + ada furing.

Ketika menerima kiriman bahan, sempet bingung dengan bahan yang ada, bahan furing sangaaat sedikit, tak sampai 1,5 mtr, sementara harus buat furing badan, tangan, dan lapisan menyusui. Padahal liat lingkar dada, pinggang, dan lingkar panggulnya, setara ukuran XXL. Kebayang yaaa.

Bahan brokat yang dikirim sih lumayan banyak, tapi bingung bangeet ngakalin bahan furing. Udah nyoba nyari bahan furing yang sama dengan yang dikirimkan ternyata ga mudah, susah ketemu bahan yang sama kecuali datang ke toko tempat belinya, sementara yang order ga tahu dimana belinya, karena itu bahan seragaman, jadi ya terima jadi aja.

Atur sana sini, akhirnya dipaksain ngepas, *tambal sana sini*. Diakalin dalamannya pendek banget, furing tangan ga sampe pergelangan, brokatnya aja yang panjang. Model kebaya pun akhirnya dibuat lebih mirip baju kurung ketimbang kebaya, hahaha. Gapapa deh ya, yang penting hasilnya seperti ini


Keren gaaa?

Yang order sukaaa, puassss banget, "PAS!!", "Cantiiikk", begitu katanya. Ada tambahan order seragaman untuk babynya. Haiyah, bahan dalemannya jelas ga cukup, tapi untung bahan brokat masih sisa dikit, jadi diakalin pakai furing lain, yang penting nuansanya mirip. Anaknya usia 8 bln, tapi saya buatkan ukuran 1,5 tahun, biar bisa dipakai lebih lama. Jadi deh baju anak seperti ini.


Pengirimannya pun spesial. Karena order mepet *tambahan order baju anak baru diminta setelah kebaya hampir selesai, padahal waktu pengiriman tinggal 4 hari sebelum ybs berangkat ke luar kota untuk menghadiri acara resepsi pernikahan sepupunya. Akhirnya pakai kurir kilat deh, pagi kirim, siang sampe!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com