Pages

SOCIAL MEDIA

Selasa, 14 Februari 2012

Teori Konspirasi Kematian.......... [versi suami]

Bukannya mau mengungkit atau mengusik kematian para artis-artis kelas dunia. Tapi sewaktu mendengar berita kematian penyanyi Whitney Houston baru-baru ini, mendadak suami bilang gini

"Aku curiga, kematian mereka (Michael Jackson, Mariah Carey) direkayasa, semua kematiannya rata-rata disebut belum diketahui pasti, tidak wajar dan sebagainya, sampai sekarang juga tidak jelas kan? Mungkin memang sengaja diatur oleh produser atau management artisnya. Tuh liat aja, karena berita kematiannya, semua orang dibuat terhenyak, lalu hampir semua media mengangkat lagi berita-berita tentang mereka, memutar ulang lagunya, lagunya menjadi naik daun kembali, penjualan albumnya melonjak drastis, lagunya dinyanyikan dimana-mana, royalti naik berlipat-lipat"

Waaa, aku langsung bilang

"Bisa jadi ya, mereka sebelumnya kan sempat "tenggelam" dan terpuruk, bahkan terakhir Whitney dikabarkan sangat bangkrut, sampai perlu pinjam uang US$ 100 pada temannya.

Kalo memang kenyataannya WH sampai dibunuh atau "bunuh diri" dg cara tragis, kejam juga ya para produser itu, sama jahatnya dengan dunia politik ya"

"loh memang iya kan, dunia seni, kalau udah masuk ke industri kapitalis dan berhubungan dengan uang, akan sama jahatnya dengan dunia politik, ada mafianya juga"

Isshhh, entah benar atau salah, namanya asumsi, namanya juga spekulasi, teori konspirasi.

Malah kemaren pas lagi ke toko buku secara ga sengaja liat buku tentang 111 teori konspirasi di seluruh dunia, macam-macam kasusnya, mulai dari Tsunami Aceh, peristiwa 11/9, Lady Di, macam-macam spekulasinya. Termasuk salah satunya adalah teori konspirasi kematian Michael Jackson, yang menyebutkan teori yg mirip teori suamiku, tapi ada teori lain yg menyebutkan bahwa sebenarnya MJ tidak benar-benar mati, melainkan membayar orang sewaan, ia berpura-pura dikabarkan mati dengan tujuan terlepas dari lilitan hutang dan penjualan albumnya kembali meningkat. Hm....

Bicara teori konspirasi, memang akan memunculkan banyak spekulasi, tapi mudah-mudahan saja itu hanya sekedar spekulasi saja. Mudah-mudahan kematian mereka bukan karena sebab yang disebutkan dalam spekulasi itu. Rest In Peace Whitney, MJ.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com