Selasa, 28 Februari 2012

Jago negosiasi = jago nawar?

suami : koh, ban tubeless yg lumayan yg mana?
engkoh : yg ini, lebih bagus
suami : brp tuh?
engkoh : 190rb
suami : kalo yg itu brp?
engkoh : 210rb
suami : hm, yg kemaren engkoh bilang 165rb dah ama pasang yg mana?
engkoh :*dg muka agak kaget* oo, yg ini *nunjuk ban yg lain dr yg udah ditawarin*, tapi yg masangnya lagi ga datang tuh
suami : kalo ga sama pasang brapa koh? bisa pasang dimana aja kan?
engkoh : 155rb deh kurangin ongkos pasang, loe pasang sana aja tuh sama pakdhe, paling 10rb
suami : ya udah koh, nih 155rb kan? bisa pasang dimana aja kan koh?

berhasillah nenteng ban tubeless baru dan meluncurlah mencari tukang pasang ban terdekat

suami : bang, pasang ban brapa nih?
tk tambal ban : 14rb bang
suami : yaaa, 10rb aja
tk tambal ban : ya udah

sambil nungguin ganti ban, suami ngobrol macem2 sama tk tambal ban samonpai pada

suami : eh gimana kalo ban gw tinggal sama ban dalam, buat loe, gantinya, ongkos pasang
tk tambal ban : ???!!!***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com