Pages

SOCIAL MEDIA

Senin, 27 Februari 2012

Emang harus sadis sih

Seperti biasa, malam itu semua berkumpul untuk makan malam bersama

Ferdi : bund, adukin dunk
Bunda : apanya yg diadukin *bertanya dg kalem*
Ferdi : ini nasinya diadukin
Bunda : loh kog bunda, Ferdi aja yg aduk sendiri, bisa kan?
Ferdi : bunda aja, Ferdi ga bisa
Bunda : gak ah, aduk sendiri aja kalo emang mau makan *emak males
Falda : sini kak biar Falda adukin
Ferdi : gak ah, ga usah
Falda : biar Falda aja, Falda bisa kog adukin
Ferdi : ga aahh, kakak bisa kog, ga usah
Falda : siniii, biar Falda aja
Ferdi : ga, biar kakak aja
Bunda : tuh, Ferdi bisa kan aduk sendiri?
Ferdi : aaahhhhh bunda, tolong adukin dooonk *merajuk manja
Bunda : ga, Ferdi bisa kan? kalo memang mau, aduk sendiri, knapa kog musti bunda yg adukin?
Ferdi : bunda aja deh
Bunda : gak! Ferdi males yaaa? kalo ferdi aja males, apalagi bunda
Ferdi : *dg muka ditekuk dan mulut bersungut2, diaduk2 juga nasi dan kecap itu*

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com