Pages

SOCIAL MEDIA

Sabtu, 10 Desember 2011

Bantuin donk bund

"buuunnd, siniii"
"ada apa?"
"sini buuundd, bantuin Falda deh bund"

Falda tampak sedang sibuk "bantuin" ayah beres-beres

"ga mau ah"
"iihh bunda nih"
"emang Falda lagi ngapain sih?"
"Falda lagi beres-beres nih" dengan intonasi setengah pamer
"ntar dulu ya"
"ah bunda nih, cepet bund, ini ada kain bunda nih"
"kain apa sih"
"ini bund, kain ini"
"oohh kain itu, ya udah biarin aja dulu"
"ah ya udah, kalo ga mau diberesin, ntar Falda buang aja nih kainnya"

Hadeeuuhhh anak gw....


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com