Pages

SOCIAL MEDIA

Minggu, 05 Desember 2010

Hijab Class

Akhirnya terlaksana juga event ini, Hijab class. Kelas kreasi hijab, lebih tepatnya kreasi scraf. Bagaimana dari scraf yang simpel itu, dibuat menjadi penutup kepala yang cantik dan gaya. So, tiap peserta bisa belajar bagaimana mengkreasikan scraf atau kain yang mereka punya tanpa harus ke salon.

Acara diadakan di Oriflame Sudirman, Menara Standard Chartered, lt1,
tanggal 5 Desember 2010, jam 10.30 - selesai. Lumayan lama juga, karena peserta benar-benar belajar bagaimana membuat jilbab kreasi dengan cara yang fun. Acara ini amerupakan kerjasama antara Ardelya Scraf, dan Oriflame BOSS Family. Perlengkapan kreasi jilbab disediakan oleh Ardelya Scraf.


Alhamdulillah, dari target peserta yang cuma 20, yang hadir 22 orang. Over quota!! Karena ada yang tiba-tiba datang on the spot. Untung saja panitia melebihkan perlengkapan dan snack. Kalau nggak, gigit jari deh yang datang on the spot. Maklum, acara ini kan tidak dipersiapkan mendadak, jadi sudah dihitung semuanya.


Peserta sengaja dibatasi supaya kelas pelatihan menjadi efektif. Nyatanya, dengan peserta yang 22 itu, banyaaak sekali yang butuh dipandu satu persatu. Kebayang kalo peserta 50.



Begitu pulang, semua peserta mendapatkan goodie bag dari Oriflame & Ardelya Scraf. Peserta yang beruntung juga mendapat door prize.

O,ya, Ardelya Scraf akan mengadakan road show ke beberapa kota besar di Indonesia. Insya Allah tanggal 12 Desember ini akan diadakan di Oriflame Bandung, selanjutnya beberapa kota besar lain, dan terakhir Surabaya.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com